3. Don't Ever Change!

989 85 2
                                    

“Bby, jangan pernah berubah hanya karena seseorang yang baru kaukenal!”

Kyuhyun menatapku. Mencoba mencerna rangkaian kata yang baru saja kuucapkan.

“Apa maksudmu?”

“Maksudku ....” Aku menempelkan telapak tanganku ke dada pria di hadapanku. “Kau jangan berubah hanya karena seseorang yang baru kau temui, lalu kau mengabaikan orang-orang yang sudah lama mengenalmu. Kau lebih mementingkan ‘orang baru’ dibandingkan orang yang sudah bertahun-tahun bersamamu.”

“Tunggu! Kau sedang membicarakan Sung—”

“Iya, Bby. Aku sedang membicarakan laki-laki itu.”

“Kemari, Ae-chan.” Dia menuntunku untuk duduk di atas pangkuannya.

“Dengar!” Kedua tangannya menangkup wajahku. “Sampai kapan pun, aku tidak akan pernah berubah. Aku akan tetap menjadi Cho Kyuhyun yang kaukenal. Aku akan tetap menjadi Evil Maknae yang mereka kenal.”

“Sungguh?” Aku menatap kedua matanya. Mencari sebuah kebohongan di sana. Tetapi hasilnya NIHIL! Kyuhyun sedang berkata jujur saat ini.

I'm promise, Choi Hyun Ae.” Dia meraih tengkukku, mengecup dahiku. Kemudian menenggelamkan kepalaku di dadanya. Memberikan pelukan hangatnya. Nyaman.

“Suatu hari nanti, akan ada seseorang yang lebih baik dariku yang akan menemani hari-harimu.” Aku membalas pelukannya. Setetes cairan bening meluncur bebas dari mataku.

“Tidak, Ae-chan! Kau tidak akan pergi kemana pun! Karena aku tidak akan pernah membiarkanmu pergi dariku!” Kyuhyun mengeratkan pelukannya padaku. Mengecup puncak kepalaku berkali-kali. “Jangan tinggalkan aku, Choi Hyun Ae!”

Suara Kyuhyun terdengar serak. Apakah ia juga menangis? Ya Tuhan! Sungguh aku tidak ingin melihatnya menangis karena ku. Aku mohon, izinkan aku untuk berada disampingnya lebih lama lagi. []

Published : 16 Oktober 2016.
Revisi: 06 Agustus 2018

AeKyu's Moments[📚] [❄]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang