33. Just Four Member

161 23 4
                                    

Dia tersenyum. Sesekali dia tertawa melihat teman satu grupnya yang berada di atas panggung. Lalu, pandangannya meredup. Kedua netra yang selalu menatapku penuh cinta kini mulai berkaca-kaca.

“Bby, kau ... baik-baik saja?”

Dia menggeleng pelan. “Aku tidak baik-baik saja, Ae-chan.”

Aku tahu. Seharusnya aku tak menanyakan pertanyaan yang jawabannya sudah jelas.

“Kau sedih?”

“Sangat.”

Aku menggenggam jemarinya dengan erat dan menyandarkan kepalaku di lengannya. Tanganku yang satu lagi kugunakan untuk mengusap pelan lengan yang kujadikan sandaran.

“Aku merasakan hal yang sama denganmu, Bby. Aku mengenal kalian—dan juga kau—saat kalian masih dalam formasi seperti orang tawuran.” Aku terkekeh pelan. Tapi, tunggu! Kenapa tawaku kali ini terdengar menyakitkan? Kenapa terasa begitu sesak?

Ah, rupanya aku menangis. Kyuhyun juga. Dia mengecup puncak kepalaku, namun pandangannya tetap lurus ke depan memerhatikan Leeteuk Oppa, Shindong Oppa, Yesung Oppa, serta Heechul Oppa.

“Aku tidak yakin, Ae-chan.” Suara Kyuhyun terdengar parau.

“Huh?”

“Kami ... bisa bertahan lebih lama lagi dengan kalian—ELF—.”

Aku pun setuju dengan pernyataan Kyuhyun. Tapi—

“Jangan bilang begitu! Kau membuatku takut.”

—aku ingin menyangkalnya.

Kyuhyun diam. Aku kembali memfokuskan pandangan ke arah Super Junior rasa F(x). Kenapa aku berkata begitu? Karena lihat! Hanya empat anggota yang tampil.

Tangisku semakin menjadi saat melihat Yesung Oppa dan Leeteuk Oppa menangis. Juga saat mereka berempat berpidato.

Kyuhyun menunduk. Dia sama sepertiku. Menangisi keadaan grupnya yang seperti sekarang. Ditambah konflik internal di kalangan penggemarnya.

“Bby?”

“Ae-chan ... aku ... takut.” []

Nyesek aku tuh liat SJ tampil di Konser SMTOWN tadi malam cuma empat biji doang ㅠ.ㅠ Ditambah member"nya pada nangis ㅠ.ㅠ Gak kuat akutuh :"

AeKyu's Moments[📚] [❄]Kde žijí příběhy. Začni objevovat