38. Cosplay: Kirisaki Chitoge

154 22 0
                                    

“Lihat kelakuan kekasihmu.”

Siwon Hyung memerlihatkan sebuah foto di ponselnya. Mataku membulat seketika. Aku menatapnya, menuntut penjelasan.

 Aku menatapnya, menuntut penjelasan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

“Apa yang Hyun Ae lakukan?”

Cosplay.”

Astaga. Aku kira dia tidak akan sungguh-sungguh dengan niatnya yang ingin cosplay karakter perempuan favoritnya yang—katanya—kembaran Hyun Ae, Kirisaki Chitoge.

“Dimana dia melakukannya?”

"Di Jepang. Empat hari yang lalu. Di sana sedang ada Bunkasai di salah satu universitas ternama,” jawab Siwon Hyung sesekali membesarkan foto itu.

“Ah. Jadi, dia izin padaku untuk ke Jepang ternyata untuk melakukan ini?” Aku memijat pelipisku yang terasa sedikit sakit.

Kekasihku ini, dia terlihat seperti gadis polos, lugu, dan ceria. Tapi, disaat dia marah, sifatnya akan berbanding terbalik dari biasanya. Lebih menyeramkan dan kata-katanya bisa melukai orang yang membuatnya marah. Namun—

—sebenarnya dia termasuk tipe gadis yang ‘aneh’. Mencintai karakter-karakter lelaki 2D yang jelas-jelas masih lebih tampan aku daripada mereka.

“Dan dia bersama Kento.”

“APA?!” Ucapan Siwon Hyung beberapa detik yang lalu berhasil mengejutkanku. “Choi Hyun Ae! Awas kau, Gadis Nakal!”

Bukankah gadis itu tahu jika aku kurang menyukai jika dirinya terlalu dekat dengan sahabat kecilnya itu? Karena aku tahu ... Kento memendam perasaan pada kekasihku.

Oh Tuhan, beri aku kesabaran dalam menghadapi gadis seperti kekasihku, Hyun Ae. []

AeKyu's Moments[📚] [❄]Where stories live. Discover now