28. Heartbreaking

200 30 0
                                    

"Tapi, Bby, aku membenci dia. Seharusnya kau tahu—"

Kyuhyun pergi tanpa mendengarkan Hyun Ae selesai berbicara. Pria itu berjalan mendekati seorang gadis dan pergi bersamanya. Meninggalkan Hyun Ae.

Hyun Ae terdiam di tempat. Kedua tangannya mengepal erat. Sorot matanya kian meredup. Ia menundukkan kepalanya. Menggigit bibir bawahnya. Setetes liquid bening jatuh dari pelupuk matanya, disusul oleh tetesan-tetesan yang lain.

Gadis itu terisak. Air matanya mengalir deras. Hatinya sakit. Hyun Ae ingin sekali mengadu, ingin sekali bercerita. Tapi, pada siapa? Siapa orang yang bersedia mendengarkan ceritanya? Siapa orang yang bersedia menampung semua ceritanya? Kali ini, Hyun Ae benar-benar butuh seseorang untuk diajak bercerita. Siapa pun. Asal orang itu mau mendengarkan cerita dari gadis seperti Hyun Ae.

Ia terduduk lemas di lantai. Kakinya terasa seperti jelly hingga tidak sanggup lagi menopang beban tubuhnya. Kedua tangannya menutup wajahnya yang kusut. Kedua matanya memerah, terlihat sembab. Koridor rumah sakit ini cukup sepi karena saat ini sudah lewat tengah malam.

Tangan mungilnya memukul lantai dengan keras, dengan emosi. "Kenapa?! Aku membenci dia, Kyuhyun! Aku benar-benar membencinya! Kau pun tahu itu! Kenapa kau sengaja mendekatinya lagi?! WAE?! WAE?!"

Gadis yang pergi bersama Kyuhyun merupakan seseorang dari masa lalu yang sempat membuat hubungan Hyun Ae dan Kyuhyun hancur. []

AeKyu's Moments[📚] [❄]Where stories live. Discover now