Prolog

160K 4.4K 1.6K
                                    

Hai! Nama Gua Romi! Di jalanan gua lebih dikenal dengan nama panggung Romi Jahat. Panggilan okem gua "Getox".  Memang sebuah nama yang agak kontroversial untuk orang setampan dan sekeren gua. Julukan ini muncul ketika gua ke garuk hansip setempat karena ketahuan menghisap ganja di kebun sebelah rumah pak RW!

       Sampai pada akhirnya gua di arak-arak keliling kampung secara tidak hormat, dan di paksa menandatangani buku catatan hitam agar tidak mengulangi perbuatan serupa. Dari situ gua mulai di panggil Getok.

       Sekedar penjelasan tentang nama Okem pemberian kawan-kawan tongkrongan gua.

       Getox atau juga G-tox = Gele = Ganja.

       Asal muasal nama Getox singkatan dari kata Ganja Emang Teman Orang Ketawa.

       Masa gua yang alim, sholeh, manis, keren, plus guaanteng gini, di samain dengan sebuah tanaman ganja!!! Ngenes banget kan??

       Ciri-ciri gua tinggi tegap dengan perut Six pack sedikit mirip dengan pemain sepak bola Christiano Ronaldo, dan wajah gua supeeerr guaaanteng, sehingga banyak di gandrungi oleh kaum-kaum hawa di belantaran Indonesia raya ini. Dan keseharian gua harus selalu di bikin repot karena setiap waktunya terus di kejar oleh fans-fans fanatik yang sekedar ingin meminta tanda tangan atau foto bareng gue...repotkan hidup gue?

       Stop!

       Oke, gua ngaku!

       Itu semua bohong!

       Penampakan gua gak ganteng, juga gak jelek, tapi lebih tepat bisa di bilang manis! badan gua kurus tapi sexy...potongan rambut gua menyerupai anak-anak muda pada umumnya, yaitu potongan gondrong sepundak.

       Dan gua merasa macho dengan potongan rambut seperti itu!

       Tapi entah mengapa teman-teman tongkrongan berpendapat, gua malah lebih mirip dengan mas-mas pemain gendang dangdut keliling yang mendorong gerobak berisi sound system!

       Anjing gak tuh?!

       Mungkin karena mereka tidak seganteng dan sekeren gua, mereka jadi punya perasaan syirik, iri dengki dan sebagainya!

       Gua lebih suka pake celana jeans belel, model celana pensil ketat dan kemeja flannel merah kotak-kotak yang di pasang emblem-emblem gak jelas. Pokonya dandanan gua mirip banget rock star seperti kurt cobain-nirvana, sid vicious-sex pistol, axl rose-gnr, atau bahkan Alan Hetfield, “The King Of Thrash Metal” Metallica. Tapi diantara nama-nama besar yang gua sebut tadi, gua rasa lebih mirip dengan Kurt Cobain. Makanya gua lebih senang di panggil dengan julukan Romi Cobain.

      Dan lagi-lagi para sahabat keparat gua langsung berkomentar kalau gua lebih mirip Andhika Kangen Band di banding vocalisnya Nirvana! Maka di panggilah gua dengan julukan Romi Kangen...😢

      Super brengsek banget kan?!

       Ini adalah pelecehan paling menyakitkan yang pernah gua terima seumur hidup karena di sandingkan dengan vocalis kangen band yang ganteng itu! Asal elu tahu, ketika gua di hina seperti itu, hidup gua langsung suram, masa depan gua seakan tenggelam, gua lebih sering menyendiri di dalam kamar, berteman dengan kesunyian dan kegelapan. Di tambah lagi kondisi fisik gua langsung meriang tiga hari tiga malam dan harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit terdekat!

       Cara pandangan sosial gua sama seperti teman-teman satu tongkrongan lainnya. Gua sangat benci dengan yang namanya sosok "cowok ganteng!"

KOST SEGREKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang