Lead To You | 19

5K 342 13
                                    

#156 In General Fiction (7/2/18) - 9.07 AM

Edited 10/3/18 #138

#55 19/4/18

Repost 22/3/19

******

Please VOTE and Comment and Share if you like the story!
Thank for always inspire me with your comments😚

******

 Allah mampu mengubah situasi paling terpuruk menjadi momen terbaik dalam hidupmu.

 Allah mampu mengubah situasi paling terpuruk menjadi momen terbaik dalam hidupmu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LEAD TO YOU – PART 19

*****

Aku melangkah masuk ke dalam ruangan yang dijaga polisi di luar pintunya. Ternyata Alghaz masih memikirkan keamanan ayahku, setidaknya itu membuatku lega. Aku menghampiri ayah yang tergelak lemah di atas brankar. Wajahnya terlihat bengkak dan biru lebam, tubuhnya kurus tidak terurus dan matanya cekung. Sepasang mata cekung itu sekarang sedang berusaha membuka, bergerak-gerak dan mengerjap mencari tahu sosok yang ada di depannya. Kemudian cairan bening menggenang di sana ketika matanya sudah sempurna membuka.

"Ga-dis?" lirihnya dengan suara parau, air matanya mengalir.

"Ayah---"

"Ap-a ka-mu Ga-dis a-yah?" suaranya terbata-bata, sambil tangannya terangkat.

Aku mengangguk seraya meraih tangannya yang lemah, "Apa yang Om Max lakukan pada Ayah? Maafkan Gadis, Ayah"

Ayahku menggelengkan kepalanya dengan sangat pelan, "Ti-dak, a-yah yang ha-rus min-ta ma-af pa-da-mu, maaf-kan A-yah"

"Gadis sudah maafin Ayah," aku mengangguk, "Gadis sudah menikah sekarang..." aku menunjukkan cincin yang ada di jari kananku. Ayah meraih tanganku dan menariknya ke mulutnya, ia mencium tanganku. Aku tersenyum melihatnya. Air matanya mengalir lebih deras. Aku tahu Ayahku tidak sejahat yang kukira, ia pasti dalam keadaan terpaksa waktu menyerahkanku pada Max.

"Alghaz, suamiku, yang meminta orangnya untuk mencari Ayah dan menyelamatkan Ayah dari Max. Dia akan menjagaku Ayah, Alghaz akan melindungiku dari Max" ujarku dan aku melihat ada cairan bening lainnya jatuh dari sudut matanya.

"In-sya-Allah, Nak. A-yah sa-ngat ber-ha-rap i-tu be-nar" ujarnya masih terbata-bata, kemudian ia terbatuk-batuk hebat, dan batuknya tidak berhenti sampai aku harus memanggil suster untuk memeriksa keadaan Ayah.

Setelah batuknya reda karena suster memberikan ayah nebulasi, Aku pun pamit pulang, "Ayah istirahat ya, Gadis pulang dulu, besok Gadis ke sini lagi"

Ayahku mengangguk dan menggenggam tanganku.

.

.

LEAD TO YOU (Sudah Terbit-Repost-Completed)😍Where stories live. Discover now