🤗New story 🤗

5.5K 162 2
                                    

Seperti judulnya bukan update but new story gaes.

So ini blurbnya :

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


So ini blurbnya :

Detak Memori
"Jika cinta bilang saja." a novel by natalie nanda

Tentang sebuah kenangan dan seonggok rasa yang memacu debaran dalam dada.

Tetralogi of just be mine

Tetralogi of just be mine

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Honestly Heart

"Ajariku cara mendapatkan kunci hatimu." a novel by Natalie Nanda.

Kamu percaya jika saat ini aku mampu menuliskan namamu pada setiap lembar detak jantung pada setiap detik waktu yang kulewati, tapi jangan lupa bisa saja aku dengan mudahnya menghapus namamu keesokan harinya.

Karena percayalah setiap manusia pasti memiliki fase jenuh. Apalagi jenuh dalam menunggu kepastian dalam suatu hubungan. Kamu juga pasti tau jika menunggu itu adalah hal yang melelahkan.

Itu mungkin rentetan kata yang mampu menggambarkan Damar dengan seseorang yang terjalin selama mereka bersekolah di SMA Bina Bangsa.

Tapi bagaimana pula sisi lain dari seorang Damar? salah satu murid Bina Bangsa yang terkenal tampan dengan gaya konyolnya seolah tak mempunyai beban hidup?

Sayangnya ketika gadis bernama Nida hadir semuanya perlahan terkuak, tentang rahasia Damar selama ini, cowok yang tak pernah dianggapnya serius.

Lalu apakah mereka akan dipersatukan oleh takdir? Atau terpisah oleh sang waktu?

So jangan lupa buat baca dan tinggalin vomments gaes. Biar JBM juga segera update 😍😍

• Salam daru Natchadiary

Just Be Mine Where stories live. Discover now