Fun Fact Just be Mine

6.3K 155 9
                                    

Hai lagi teman-teman yang lagi baca, seperti judul diatas ini sebenarnya bab yang unfaedah kalau mau tau. Tapi pengen aja gitu HEHE.

Mau diskip juga boleh kok.

Iya, ini cuma fun fact mengenai cerita Just be Mine yang habis tamat kemarin.

Ups! Mendadak banget ya?

Iya, kayak gebetan yang cuma php abis itu tinggal pergi ngga pakai salam.

Oke ketimbang aku malah makin curhat. So, here we go.

-Fun Fact-

1.   Cerita Just be Mine ini sebenarnya.    bukan cerita aku yang pertama loh di. wattpad Hehehe..

2.   Cerita yang pertama itu judulnya Friend Become Love dan Hate is Love with you. Itu udah lama banget dan aku sendiri kalau baca lagi pengen muntah. Seriusan masih acak adul 😂😂

3.     Awalnya semua tokoh utama dalam cerita aku aku pilih Ali, kenal kan heheh? Abang Aliando itu loh sama Prilly, ga tau suka aja gitu. Waks. 😆😆

4.     Kenapa judulnya Just be Mine? Hmmm...entahlah kepikiran aja waktu pelajaran dua tahun yang lalu. Jadi maaf kalau endingnya lama.

5.     Karena JBM ini terinspirasi dari dia dan emang bener-bener aku bayangin, entah kenapa aku sering baper sendiri, dan hilang mood kalau lama ngga ketemu dan kurang inspirasi. Udah beda jalannya.

6.     Tokoh di Just be Mine itu hampir semuanya nyata, bahkan nama mereka itu hanya aku samarkan, sedikit. Simpelnya nama singkatan mereka, iya gitu aja.

7.     Aku cuma ambil nama mereka yaa bukan sifat mereka, hanya aku jadikan karakter dan masalah sikap mereka yang kadang suka gila dan nyeleneh itu memang beneran. Temen-temen aku emang gitu huhuhu 😂😂

8.     Harris bad boy? Aslinya mah jauh dari kata bad boy, dia kalem, anak seni hmmm, ngga se bad boy Harris dia itu cool boy, kayak kulkas, ya tapi ngga kulkas banget masih ada sisi kompornya juga. HEHEHE.

9.    Antara Fabian, Nats, Risa dan Harris itu emang lumayan nyata yaa..iya mereka berempat, dan kebimbangan Nats itu memang nyata tapi kalau urusan Risa itu cuma fix imajinasi aja HAHAHA.

10.   Damar yang gila dan Arsya yang playboy cap kakap itu fyi emang beneran ya. Iya, mana katanya sekarang Damar jadi Ketos lagi wagelasehhh ngga nyangka.










Udah, ah sepuluh aja ndak entar makin banyak kata aku HAHAHA. Nanti kalau pada tau beneran kan bikin Geezz..

HEHEHE.

Masih mau ketemu mereka lagi tidak???

SEKUEL HMMMMM..

Then kalau masih mau ketemu Harris bisa baca di Sekuelnya Feel Real. Dia akan beberapa kali muncul disana kayak waktu di Feel Real.

Penasaran yuk baca, ketimbang gabut mikirin gebetan yang ngga peka - peka.

Penasaran yuk baca, ketimbang gabut mikirin gebetan yang ngga peka - peka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kali aja kamu suka dan jatuh cinta sama mereka 💕

Psst. Latarnya Bibang lagi lohh.

Lets visit my work and be sure to vomments guys!

See you dadah!

Salam manis Natcha kecengannya Kak Harris 💕

Just Be Mine Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang