WEDDING

18.1K 755 9
                                    

WEDDING

*-*-*

Setelah lamaran yang Kris berikan diterima oleh Krystal, Kris pun segera membawa Krystal ke mansion keluarga Lavine dimana Robert dan Alice juga sedang berada disana. Kris mengutarakan niatnya untuk menikahi Krystal minggu depan. Walaupun sedikit terkejut, Robert dan Alice pun menyetujui hal itu. Terlebih mereka hanya perlu hadir tanpa ikut membantu. Karena Kris sendiri yang akan mempersiapkan segala sesuatu untuk pernikahannya dan Krystal.

*-*-*

Hari ini adalah hari dimana Kris dan Krystal akan mengucapkan janji suci dihadapan Tuhan, pendeta, dan seluruh tamu undangan yang hadir. Krystal tengah bersiap di dalam kamar pribadinya di mansion keluarga Lavine. Dirinya berdiri di depan cermin dan mematut penampilannya. Wedding dress yang ia desain sendiri sudah melekat dengan indah ditubuhnya. Tak lupa crown yang di desain secara pribadi oleh Jessica tersemat di kepala Krystal. Menambah kesan mewah penampilan adik satu-satunya itu.

*-*-*

Dear teman-teman tercinta, terima kasih karena sudah membaca cerita ini. Dengan berat hati aku sampaikan, sebagian cerita ini sudah dihapus.

Untuk teman-teman yang baru baca cerita ini dan ingin tahu kelanjutan ceritanya, kalian bisa langsung beli Ebook cerita STAY ini di Playstore ya.

Khusus yang sudah membaca, bisa juga beli Ebooknya karena ADA PART TAMBAHAN KHUSUS DI EBOOK. Jadi jangan kelewatan ya.


Key Wordnya : STAY Gretadinda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Key Wordnya : STAY Gretadinda.

Jangan lupa dibeli ya teman-teman semuanya.

Salam rindu dari Kris William, Sophia William, dan Krystal Lavine.

STAY [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang