SUDDENLY

16.3K 881 10
                                    

SUDDENLY

*-*-*

Krystal tersadar dari kecerobohannya. Nyaris saja ia berlari kearah Kris dan memeluknya. Namun ia sadar dan segera mengambil langkah untuk berlari kearah berlawanan dan meninggalkan Kris yang masih terpaku menatapnya.

" Krystal tunggu!! "

Kali ini bukan suara Kris yang terdengar oleh Krystal. Melainkan suara malaikat kecil yang begitu di cintai oleh Krystal. Sempat merasa tak tega, Krystal pun tetap melanjutkan langkahnya untuk menjauh dari sumber suara yang terus memanggilnya.

BUGH!!

Krystal menghentikan langkahnya, namun tidak membalikkan tubuhnya. Suasana di ruang utama mansion milik keluarga Lavine mendadak menjadi hening setelah suara seseorang terjatuh yang Krystal yakini ialah Sophia.

" Krystal tunggu! Huaaaaaa jangan per hiks gi hiks!! Krystal!!! " seru Sophia diiringi oleh suara isak tangisnya.

Krystal mengepalkan tangannya hingga kuku-kukunya memutih. Ia tidak tega sungguh. Hanya saja ia sudah bertekad untuk menjauh dari Sophia. Ia tidak ingin berada diantara Sophia dan Kris lagi. Mereka bukan lagi dunianya.

*-*-*

Dear teman-teman tercinta, terima kasih karena sudah membaca cerita ini. Dengan berat hati aku sampaikan, sebagian cerita ini sudah dihapus.

Untuk teman-teman yang baru baca cerita ini dan ingin tahu kelanjutan ceritanya, kalian bisa langsung beli Ebook cerita STAY ini di Playstore ya.

Khusus yang sudah membaca, bisa juga beli Ebooknya karena ADA PART TAMBAHAN KHUSUS DI EBOOK. Jadi jangan kelewatan ya.


Key Wordnya : STAY Gretadinda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Key Wordnya : STAY Gretadinda.

Jangan lupa dibeli ya teman-teman semuanya.

Salam rindu dari Kris William, Sophia William, dan Krystal Lavine.

STAY [PROSES REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang