Seven (Idiot) People

8.3K 494 53
                                    

Kalian pernah punya geng?

Pernah?? Sama, gue juga.

Geng kalian kumpulan anak keren, apa kece, apa pinter, apa cool, apa misterius?

iyaa?? Sama, gue juga!!! >.< (Keliatan banget kalo maksa)

Tapi semua karakteristik yang diatas ketutupan sama ketololan ketololan kita yang berkumpul jadi satu. Kita adalah kumpulan anak *(keren, kece, pinter, cool, misterius)* dan KONYOL.

* Dicoret

Tiap hari ada aja kejadian kejadian yang orang lain ngira kita keturunan alien.

Kenalin dulu tujuh personilnya..

1. Tania

Cewek dengan tinggi 155 senti dan berat sama (kurang lebis sih). Jago nge-drum dan abis kita ngeband, base drum di studio langsung sobek.

Hobi makan, tapi enggak suka masak. Kita manggil dia kanjeng mami (terinspirasi film awas ada sule itu tuh) soalnya mirip banget sama karakter dia.

Anak lucu yang penyabar. Saking sabarnya dia sering gue gebukin kalo gue kesel sama orang dan dia gak bales. Ya paling mewek.

Lahir tanggal 5 April. Warna favorit Biru, Suka angka 1, jadi dalam geng dia nomor absen 1..

2. Lizi (Liza Fauzi)

Anak kece badai tinggi 163 berat 50. Suka banget sama warna hitam dan angka 2 karena lahir ditanggal itu, 2 Agustus.

Paling muda tapi paling tinggi di geng. Kata anak anak sih gue kalo ngomong rada cadel, padahal ini efek karena gue keturunan bule (Hoekhh) dan kemana-mana pake sepatu Skaters.

Anak pindahan dari Bogor tapi lahir di Palembang. Berdarah Sunda+Melayu bikin otak anak ini kadang-kadang mengalami gangguan kalo enggak ada sinyal terdeteksi. Walau begitu, dia adalah bintang kelas yang bersinar terang benderang mengalahkan warna jigong adeknya. Rangking 1 di kelas. B) #SumpahIniGakSombongCumaCongkakSedikit

Suka banget olahraga renang dan silat. Jadi yang berani sama gue buruan maju lo sekarang!!

*langsung kabur*

3. Jouly

Lahir bulan Juli tanggal 21. Tergila-gila sama warna merah sampe segala aksesorisnya warna merah. Tinggi 157 berat 51 kg. Punya hobi renang sama kaya gue dan jago maen piano. Tapi masalah dia adalah, pelupa akut.

Dalam geng ini dia yang katanya paling mirip sama gue, dari sama sama ngefans ke MU sampe gaya kita kalo make dasi. (menggantung panjang sampe resleting celana terus itu dasi disampirin di pundak). Bedanya mata dia minus 2 dan jelas cantikan gue hahaha.

Benci pelajaran MATEMATIKA, FISIKA, GEOGRAFI, EKONOMI, ELEKTRO, PEMROGRAMAN, WEB DESIGN, AKUTANSI dan pelajaran lainnya. Cuma satu pelajaran yang dia suka, KEWIRAUSAHAAN yang mana gurunya jarang masuk. Langganan remidi segala ujian dan rangking 2 di kelas. Dari belakang.

4. Claire

Rambut keriting dan rada pirang. Bukan pirang bule tapi salah shampo. Tinggi 152 dan badannya tipis banget sampe gue enggak keberatan buat ngegendong dia kalo jalan lelet.

Hobi nyanyi, ya iyalah dia Vokalis. Jago masak dan sering masakan kita kalo kita di markas. Walau cuma mie goreng.

Suka warna coklat sama kaya bola matanya. Lahir 1 November dan lebih tua 2 tahun dari gue. Cewek yang paling sering gue bikin nangis karena perasaannya lembut banget, tapi yang paling care sama dandanan gue. Hal yang menakutkan dari dia adalah dia suka manggil gue 'Sayang' di tempat umum. T_T

5. Shan

Cewek yang lagi ngumpulin duit buat operasi ganti genre walau udah sering gue nasihatin buat tobat. Sering banget bolos dan buronan guru BK sama satpam. Tiap hari telat dan ga pernah kapok lari keliling lapangan.

Tinggi sekitar 154 cm berat 90-an. Ga suka dipanggil gendut, dia bilang dia itu langsing yang terunda.

Dia jadi gitaris juga, ngefans banget sama Ungu dan suka warna hijau. Lahir tanggal 18 Juni. Muka enggak ada cewek ceweknya dan selalu dipanggil 'Mas' sama petugas pom bensin tiap ngisi BBM.

Benci olah raga dan sangat suka semua pelajaran. Dia enggak pernah dapet nilai dibawah 9 tiap ulangan. Karena apa? Karena ini kali ke 3 dia merasakan jadi anak kelas 1 SMK, jadi seluruh pelajaran selama kelas 1 udah di luar kepala saking hafalnya.

Prestasi: 2 kali kena DO dari sekolah lain gara gara keseringan bolos dan telat.

6. Felis

Tinggi sama kaya Claire dan dia mirip tusuk sate saking cekingnya. Lahir tanggal 27 Juli dan ga bisa tahan lihat benda warna ungu. Dia bakal beli itu sekalipun itu adalah terong.

Ga ada alat musik yang dia suka dan kuasai, jadi dia kita jadiin dia manajer buat kita semua. Dari booking studio sampe ngerekam video kita.

Suka banget narsis di kamera dan foto foto kita semua pada saat yang ga tepat, contohnya pas gue ngupil.

7. Diana

Cewek berbadan langsing tinggi 159 dan berat 48. Berkaca mata dan berkulit hitam manis. Lebih manis dari kecap berlogo burung bangau. Ga lercaya? Jilat aja. Tapi jangan kira dia minder sama kulit gelapnya, hitam itu exotis bagi dia. Garis miring seksi.

Cinta warna kuning, dari motor sampe hampir 80 % pakaian dia berwarna itu. Ga peduli apa kata orang tentang perpaduan warna kulit dan baju kuningnya itu bikin dia dipanggil Betet. But, i dont really know why it can be happen.

Lahir tanggal 16 Maret dan orangnya tegas kalo ngomong sama orang lain selain sama anak geng.

Jago main flute, seruling, recorder dan terompet karena konon katanya dia bakat ngeluarin angin. Yup, sendawa dan kentut. Dan itu berirama.

Kita namain geng sekaligus band ngawur kita itu A7P. Awalnya sih kependekan dari Avenged Seven People. Tapi lama-lama berubah jadi Anormally Seven People. #PleaseGaUsahDiTerjemahkanOke

Banyak kisah yang pengen gue ceritain di sini, tapi mungkin di lain part aja ya..

Sampe sini dulu perkenalan geng aneh gue semoga kalian ga pusing ngebayanginnya :D

Seperti biasa, vite dan komen ditunggu ;) Thanks..

What A Girl ThinksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang