3 vs 1 (3 Cowok 1 Cewek)

30.9K 898 104
                                    

Guuuuud Day Everybodehhhh! :D

Well, kata orang gue ini tertutup dan enggak suka berbagi masalah.

please, mana mungkin kan orang mau dibagi masalah? kalo duit mungkin rebutan. lah kalo masalah? hmm -___-

tapi sebenernya gue itu tipikal orang yang suka marah, ngeluh, kesel, dan mungkin seneng tapi lebih suka gue tulis ketimbang cerita.

Puji dan Syukur gue panjatin ke Allah yang mana telah menciptakan berbagai mahkluk hidup dalam dua jenis. Cewek dan Cowok. Dan dalam kehidupan yang cuma sekali ini (Gue enggak pernah dan enggak tau apa itu reinkarnasi), gue terlahir sebagai cewek. Yap, Mahkluk Tuhan Yang Paling Seksi. MTYPS.

Kata nyokap, gue ini dulu pas di USG itu cowok, dari bentuk perutnya juga katanya bulet gitu (Mungkin dulu pas di kandungan gue kebanyakan melungker kaya bola). Terus pas gue lahir, orang tua, khususnya bokap, senengnya bukan maen. Gimana enggak seneng, dua kakak gue yang lahir lebih duluan, semuanya laki-laki. Padahal Bokap pengen banget punya anak cewek. Alhasil, program KB dari pemerintah pun tak dihiraukan karena ortu gue ngebet punya anak cewek. Percobaan demi percobaan pun dilakukan buat menghasilkan anak cewek.

1. Percobaan pertama:

Noufal Febriyansyah==> Jangan tanya dia lahir bulan apa. Yang pasti dia adalah kakak tertua dan umurnya lebih tua 5 tahun dari gue. Dia adalah Arsitek (Masih calon) yang mana masih menempuh semester 8 dan pusing ngurusin skripsinya. Dia punya badan gede, gue enggak mau bilang dia gendut karena dia pasti marah dan alamat gue kena bogem khas belanda dari dia. (Semoga dia enggak nemu gue di dunia Wattpad ini -_-)

Walau begitu, dia ini selalu ada buat gue. Yup, selalu ada buat ngabisin jatah makan gue, selalu ada buat ngisep bensin motor gue yang dia bawa keliling sama pacarnya, selalu ada buat nguras kuota internet gue, dan terakhir. selalu ada buat ngehina gue. Kurang baik apa coba dia?

Hobby: Makan, Maen PS, Gambar, Makan Lagi, Jalan-jalan, Foto-foto, dan Makan lagi.

2. Percobaan kedua:

Gery Sudarmanta==> Dia adalah kakak yang paling care menurut gue. Dia juga lahir enggak terlalu lama, kita cuma beda 1 tahun. Dan itu mengakibatkan orang-orang ngira kita kembar langka (Jarang kan kembar cewek cowok?) dan aneh. Kita punya muka mirip tapi kepribadian kata orang kebalik. Oh iya, walau kita beda setahun, tapi kita masuk sekolah bareng. Itu karena dahulu kala, dia TK sampe 3 tahun dan gue TK enggak sampe 2 tahun (Duh mulai keliatan deh kalo gue anak cerdas :P).

Kita selalu milih beda sekolah, dari SD sampe SMP kita menentang kalo ortu nyuruh masuk di sekolah yang sama dengan alasan: kita bosen ketemu mulu. Tapi pas pas lulus SMP, kita berdua berfikir matang-matang, kapan lagi kita bakal bisa satu sekolah kalau bukan sekarang? Dan akhirnya kita memutuskan masuk ke sebuah SMK Negeri yang sama tapi beda jurusan. (SMK bisa! #GayaPakSBY)

Hobby: Ngeband, Maen PS, Footsal, dan PACARAN.

3. Percobaan Ketiga:

Liza Ikrima Fauzi==> Coba aja search di Google apaan tuh artinya. Liza= persembahan untuk Tuhan. Ikrima= Terhormat/Kehormatan. Fauzi= Kemenangan. Selama belasan tahun gue melewati hidup, gue masih enggak faham maksud bokap ngasih nama itu kecuali 'persembahan untuk Tuhan' doang. dan itu cukup memilukan buat gue.

Gue dengan kebiadaban gue *ekh maksud gue kepribadian gue, selalu merasa kurang. Gue itu selalu iri dengan kakak-kakak gue dan selalu mencoba apa yang mereka coba. dari gaya rambut, hobby, sikap dan sifat. Dan semuanya mengantarkan gue kedalam golongan cewek bermasalah dan oon. CBDO.

Hobby: Nulis dan ngatain orang dalam Diary, bikin cerita dan sering kebingungan bikin endingnya, nulis hal-hal yang ngelantur, Maen Gitar, Tidur, Maen PS, Berenang, Nyanyi fales, Tidur lagi, dan terakhir belajar, serius kok!

4. Percobaan Keempat: Ini benar-benar cobaan

Bayu Erlangga==> Adek gue yang (Juga) berjenis cowok. Dia lebih muda dari gue 5 tahun dan punya bakat ngebunuh orang pake Jigong! Menurut dia setelah gue wawancarai (Pas wawancara gue pake masker terbuat dari karung goni), sikat gigi adalah sesuatu yang sakral. Dia kalo sikat gigi hanya hari-hari penting dan itu cukup pake sabun Colek B-29.

Tapi yang bikin gue heran setengah mati adalah, dia sekarang jadi ketua OSIS di SMP-nya. Gak bisa dibayangin gimana kalo dia berinteraksi sama temen-temennya, hiiiih pasti banyak banget tuh gas beracun tiap dia buka mulut!

Bayu, yang sering gue panggil Ragong (RAja jiGong) adalah adek terbandel se-galaksi Bima Sakti. Andai ada Kontes adek terbandel sedunia, gue yakin dia bakal dapet pialanya. Dia selalu ngusilin gue dan enggak pernah mau dibilangin. Kalo disuruh belajar, behh jawabannya pasti ada aja. Intinya, dia itu enggak mau diatur dan diperintah. Kalo pas minta tolong, gayanya kaya Hitler, sekali enggak diturutin alamat kamar gue dibombardir.

Hobby: Udah kaya Dzikir, MTP. Makan, Tidur, Pup. Makan, Tidur, Pup. Makan Tidur Pup. (Baca 33x setelah shalat)

Gue kasih lihat ilustrasi kita berempat yang mana semuanya suka maen gitar walau suaranya sumbang. Bukan karena gue suka film Suck Seed, tapi karakter kita emang mirip kok sama mereka. Gue jadi Ern. Bayu jadi Koong, Gery jadi PED, dan Kak Noufal jadi EX versi besar.(Baca: XXL)

Udah dulu perkenalan hari ini, besok kita sambung lagi tentunya dengan kelabilan -kelabilan yang gue miliki. Makasih, semoga kalian berkenan.

Daaaaah :D

What A Girl ThinksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang