Taman Safari

113 14 0
                                    

Assalamualaikum!
apa kabar? semoga gak baik, ya, biar gak mainstream hehehehe! Anyway, gimana nih tahun 2017 kalian? aman terkendali? kalau gak aman coba baca ayat kursi.

Hari ini tepatnya tanggal 20 Februari 2017, gue mau mengucapkan selamat hari Jumat bagi yang belum mandi. (Kalian yang cowok jangan lupa salat jumat kalau enggak mau gue kutuk jadi monyet berbulu domba, ya!) Hmm ... gue dan sekeluarga Alhamdulillah sehat-sehat aja, cuma kurang sehat dompetnya. Kena tipus parah. Butuh suntikan dana agar bisa hidup normal kembali. Minta doanya ya, Guys.

Hehehe.

Kemarin, pas liburan tahun baru, gue sekeluarga maen ke Taman Safari II Prigen coy. Asik banget soalnya gratis. Bang Noufal sama Bang Gery Alhamdulillah udah kerja hampir 2 tahun ini. Mereka sekarang ada di Ibu Kota Jakarta (bukan ibu tiri apa lagi ibu yang ditukar) dan pulang setiap liburan/ cuti.

Kita berangkat ke taman safari sekitar jam 10. Kak Geri kalau nyetir itu ngebut-ngebut-santai. Pas jalan kosong ngebut, pas penuh santai. Dengan formasi 2-2-2, Geri sama Noufal, Gue sama Bayu dan nyokap sama bokap, kita pun melaju.

Ngeeeeng.

Kira-kira gitulah bunyi mobilnya, gue enggak jago menirukan suara benda-benda, apa lagi menuliskannya. Susah sekali, Pemirsa!

Sampailah kita di Taman Safari Indonese II (disingkat TSI2) jam setengah 12. Rupanya kita berangkatnya kesiangan, hewan-hewannya udah mau pada tidur siang. Tapi, karena musim liburan, di safari satwanya enggak terlalu sepi meskipun di siang bolong.

"Itu saudara kalian!" teriak bokap.

Kita pun menoleh ke kanan, ke arah yang ditunjuk bokap dengan jari telunjuknya yang agak kecokelatan.

"Buset, Yah!" pekik Bayu melihat kuda nil. "Itu mah saudaranya Mas Noufal!" Kita pun semuanya tertawa. Bahagia banget.

Kak Noufal pun tersenyum kecut. "Tahu gini mah gue enggak bayarin tiket kalian semua!" kata dia. Sontak, kita berlima langsung mengheningkan cipta. Tidak dipungkiri kalau Noufal sekarang adalah Big Bos With Big Body. Jadi kita pun enggak mau ambil resiko. Mendingan diam daripada abang gue itu ngamuk dan enggak mau bayarin kita lagi pakek duitnya. *evil smile

What A Girl ThinksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang