Boy-Friend Attack!!

9.3K 601 57
                                    

Walau kata orang gue ini tulalit dan sedikit cuek, tapi enggak tahu kenapa ada cowok yang peduli dan tabah buat jadi temen gue ini. Dia orang yang paling tau cara ngadepin gue, cowok bertubuh atletis dan berkuda cicak (Kuda putih kemahalan men). Selalu ngasih gue kejutan dan bikin gue masuk rumah sakit gara-gara jantungan saking kagetnya. Selalu nemenin gue di saat-saat genting kaya pas gue lari kebirit-kebirit dikejar pocong dalam mimpi..(please someone setelin lagu romantis buat gue sekarang!!)

Cowok yang udah gue anggep sahabat ini..

Sebut saja namanya Mawar, ekh jangan ding, entar di kira dia pembuat bakso dari daging tupai kaya di TV yang suaranya selalu disamarkan dan mirip suara Alvin the Chipmunk. Well, mending gue Ju to the Jur aja deh ya... nama dia Deviska, dipanggil Dev kadang juga Viska. Yah namanya kaya cewek emang. Gue sih lebih sering manggil dia Pak Dobleh. Dia anak kelas Elektronika Industri (EI) sekelas sama Gery dan seumuran sama dia. Satu tim futsal dan nge-band juga.

Si Dev punya gestur tubuh tinggi dan ramping tapi badannya kotak-kotak kaya motif sarung bokap gue. Rambutnya sedikit ikal tapi dipotong pendek banget. Kalo jalan sama dia pas hari Jumat atau sabtu, dimana kita pake seragam pramuka, alamat banci-banci pasti lari tunggang langgang karena ngira si Dev itu Polisi.

Ada bagus dan gaknya dia jadi sahabat abang gue itu..

Bagusnya: Gery tahu dia (jadi ngijinin gue temenan sama dia)

Ga bagusnya: Gery sangat kenal dia (sehingga mereka suka sekongkol jailin gue)

Malem itu gue lagi maen PES di Playstation di kamar si Bayu (Niatnya sih maen di kamar sendiri tapi berhubung TV di kamar gue di tempel di tembok jadi ga leluasa buat nendang TV kalo MU kalah). Tiba tiba Dave sms buat nanyain gue udah solat belum.

Dev: Heh Jelek, udah solat belum??

Gue: (cuma ngelirik layar hp bentar terus lanjut maen lagi, pertandingan makin seru karena barusan Om Wayne Rooney kena kartu kuning).

Dev: Heh alien bales hooooy!!!!

Gue: (mencet tombol start di stick PS, cuma pause bukan berarti berhenti maen) udah kok ustadz..solat isya doang yang belom..

Dev: maksud aku ya isyaa! Kalo magrib mah udah lewat dari kapan tau! Cepet solaaat >,< (ini emoticon yang harusnya dipake pas dia sms sambil ngeden di wc)

Gue pause lagi, terus mikir gimana caranya biar nih kunyuk ga ngomel mulu.

Gue: lima menit lagi yaaa ;) (ngerayu mode on)

Dev: hmmmmmm -_______________- ! Lagi apa sih??

Gue: (mikir keras, berniat bohong demi kebaikan tim MU yang lagi maen lawan chelsea) beresin kamar Bayu nih berantakan..

(maafin Baim ya Allah Baim boong T.T)

Dev: Beresin kok megang stick PS sih??

Dari mana nih anak tau gue lagi maen PS sih? Padahal hp Gery udah gue sita ga mungkin dia yang ngebocorin nih rahasia negara. Gue curiga kalo Dev jangan jangan keturunan dukun.

Gue: Bapak kamu pasti mbah dukun yaaaa???? ;) (ngegombal biar dia ga bahas ini lagi)

Dev: Gundulmu yang dukun -_- Gue udah di rumah Lo nih!!

Gue:(Mangap-mangap kaya ikan koki) Oh bentar lagi gue turun deh, aku udah mau selese nih beres-beresnya.. (Masih ngelanjutin maen sebentar)

Dev: Ngapain turun ha? gue di belakang lo dari menit lo nyuruh si Rooney Lo yang kejam itu nyeleding tekel si Tores tau :|

Gue: (narik nafas dalam dalam terus noleh ke belakang pelan-pelan) "Haiiiii.." Nyengir sambil ngeraih remote buat matiin TV.

Dev: (senyum ala jin selama dua setik terus melotot) "Lagi beres-beres yaa..??!!!!" (mata melotot bulat kaya cilok bakar yang rasanya lezatos).

Ternyata Dev maen ke rumah tanpa kasih aba aba dulu, si Mama dan Gery yang sekongkol sama Dev alias pak ustadz itu langsung nyuruh dia liat sendiri apa yang gue lakuin. Dan malam itu berakhir dengan si Gery dan Dev tanding, MU vs Real Madrid sedangkan gue dipaksa tidur biar ga kesiangan besoknya. T_T

What A Girl ThinksTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang