BAB 36 (Dear Shinta Naomi)

1.7K 179 6
                                    

Author POV

"kamu kenapa yon ? dari tadi aku perhatikan kamu diam terus ?"tanya kinal yang masih sibuk dengan kemudinya, sedangkan yona yang berada disebelahnya hanya menghela nafas mengingat tingkat kepekaan kinal pada perhatian orang-orang disekitarnya sangat kurang.


"aku gak suka kamu terlalu over gitu sama ve"kata yona jujur.


Kinal langsung menatap bingung pada yona saat ini

"semua orang kenapa bahasin aku sama ve mulu, kan aku sama kamu sih viyonaku sayang"


Yona lagi-lagi menghela nafas berat. Kinalnya terlalu polos atau terlalu membiarkan segala perhatian yang seharusnya diberikan seorang pacar didapatnya dari orang lain.


Kinal menghentikkan mobilnya ketika mereka telah sampai didepan gerbang rumah yona.


"kamu kenapa hm ? kamu gak suka aku terlalu dekat sama sahabat yang udah lama gak aku jumpain selama ini ?"Tanya kina sambil menatap yona.


Yona menatap kinal yang sedang menatapnya lembut.


"bukan begitu nal, tapi aku khawatir kalau ve punya perasaan sama kamu. Aku khawatir dia akan sakit hati sama kamu karena sikap kamu yang terlalu membiarkan perhatian yang seharusnya dari aku malah dia yang berikan sama kamu. Aku gak mau persahabatan kalian pada akhirnya akan berantakan jika salah satu diantara kalian menyimpan rasa" akhirnya yona jujur dengan kinal tentang apa yang dia rasakan belakangan ini.

"aku Tanya. jika suatu hari nanti yang akan datang, siapa yang akan kamu pilih. aku atau ve ?"Tanya yona

"ya aku pilih kamu lah yona, ve hanya sahabat sedangkan kamu adalah orang yang paling aku cintai.."

"oke kalau kamu milih aku, bagaimana dengan ve yang mungkin selama ini menyimpan rasa pada kamu?"tambah yona dengan menekankan kata mungkin dipercakapannya.


Kinal terdiam mendengar pertanyaan yona, dia bingung apa yang harus dia lakukan jika memang ve memiliki perasaan padanya.


"kamu tahu yon, banyak orang diluar sana yang aku abaikan demi kamu. Banyak dari mereka yang menjadi jahat padamu karena aku yang memilihmu dari mereka dan mungkin banyak yang harus kupatahi hatinya karena aku menolak mereka.." kinal mulai menggengam kedua tangan yona dan menatap lembut mata yona.

"kamu tahu kenapa aku harus melakukan hal semenyakitkan itu ? itu karena aku sudah memberikan hatiku untukmu, aku mengabaikkan mereka karena aku tahu kamu tidak akan mengabaikkanku. Aku memilih jahat dengan lebih memilihmu dari pada mereka, dan aku rela mematahi hati mereka karena aku yakin kamu tidak akan mematakkan hatiku seperti yang kulakukan pada mereka"


Mata yona mulai berkaca-kaca mendengar perkataan kinal yang serius pada dirinya.


"aku cuman mencintaimu yon,aku mencintaimu dengan seluruh hatiku."kata kinal dengan tegas dan lembut.


Air mata yona mulai turun dengan sendirinya, tanpa menunggu lama lagi yona langsung memeluk kinal dan menumpahkan airmatanya dalam bahu tegap milik seseorang yang dengan teganya dia gantungi perasaanya dahulu.

Dear Shinta NaomiWhere stories live. Discover now