Bab 6 ( Ribut di kantin )

2.6K 189 7
                                    

Kinal POV


Setelah mengatar veranda ke kantor kepala sekolah,aku langsung melajukan perjalananku menuju ruangan osis. Begitu sampai diruangan tersebut aku sudah melihat semua anak osis beserta panitia MOS sedang sibuk mempersiapkan perlengkapan MOS tahun ini.


"lah nal,baru nyampe loe?"tanya hesti yang merupakan panitia MOS.


Aku yang mendengarnya hanya menggangukan kepala dan langsung meletakkan tasku diantara tumpukan tas anak osis dan panitia MOS lainnya.


Tring

Tring


Bunyi handphoneku pertanda pesan masuk.


Tanpa menunggu lama aku melihat pesan dari seseorang yang sudah mengisi hatiku selama 1 tahun ini.


Mine :

Hey,semangat yah kesayanganku :*

Jangan genit sama junior yahh

Miss you


Me :

Iya sayang :*

Cepat pulang yah

Ada penghuni yang merindukan rumahnya dihatimu.

Miss you too


Begitulah isi pesan dari seseorang tersebut. Meskipun sedang tidak bertemu setidaknya aku tau dia tidak akan membiarkan diriku merindukannya sendiri,yah meskipun hanya melalui pesan singkat seperti ini aku tetap bersyukur dia pasti bisa membuatku tersenyum.


Ku pandangi wajahnya yang kujadikan wallpaper hpku. Foto dirinya dengan diriku saat dia menyandarkan kepalanya di pundak kananku dengan tanganku yang mengelus kepalanya saat dia sedang terlelap. Setidaknya dengan melihat foto mampu membuat rasa rindu yang menyesakkan ini berkurang meski hanya sedikit.


"yok semua kita kelapangan,soalnya bentar lagi acaranya dimulai"


Melody yang merupakan ketua osis disekolah ini mulai memberi kami aba-aba untuk segera ke lapangan karena kegiatan MOS tahun ini akan segera dimulai.


"hey nal,kenapa?kangen dia?"tanya melody yang dengan tiba-tiba sudah berdiri disebelahku.


"iya kak,dia masih diluar kota katanya mungkin minggu depan dia udah masuk"kataku.


Mendengar hal itu kak melody hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"yaudah yuk kita langsung ke lapangan aja"ajak kak melody.


Aku yang mendengarnya hanya tersenyum simpul dan langsung berjalan mengikuti kak melody yang telah beranjak duluan dihadapanku.


Oh iya,kak melody ini merupakan seniorku disekolah ini dan dia adalah ketua osis SMA Prasetya 48 ini. Dia sekarang sudah kelas 12 tapi dia masih mau membantu kami untuk menggurus keperluan osis bahkan MOS. Kak melo ini merupakan ketua osis terbaik yang pernah dimiliki sekolah ini,sehingga dia bisa menjabat sebagai ketua osis selama 2 tahun berturut-turut. Hasil kerja kerasnya pun sudah terlihat saat tahun pertamanya hingga pihak sekolah tidak segan-segan memberi dia kesempatan lagi untuk memimpin osis selama 1 periode lagi.

Dear Shinta NaomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang