BAB 24 (Aku Khawatir Naomi !)

1.9K 169 6
                                    

Author POV


Seperti kata naomi semalam,naomi benar-benar menjemput ve untuk berangkat kesekolah bersama. Dan ve juga sudah selesai dengan sarapannya langsung mendatangi naomi yang sudah menunggunya di mobil.


"siap?"Tanya naomi saat ve sudah memasuki mobilnya.

"SIAP!"


Mendenggar jawaban dari ve,naomi langsung melajukkan mobilnya dengan kecepatan sedang.


"PR kamu udah siap?" Tanya ve pada naomi yang sedang fokus pada jalanan.

"udah kok,siap semua pun"jawab naomi dengan bangga.

"loe gimana?" Tanya naomi pada ve

"aku sih siap, tapi aku ada kendala di bagian kimia. Sumpah itu susah banget naomi" keluh ve pada naomi tentang tugas kimia miliknya yang susah.

"yah itu sih urusan loe, lagian gue juga kagak nanya tuh susah atau engga tugasnya"


Ve yang mendenggar pernyataan dari naomi hanya mendenggus kesal padanya. Ve menggamati setiap sudut mobil milik naomi yang tertempel stiker JKT48 di bagian kemudinya. Dan ve juga memeriksa bagian dashboard mobil milik naomi yang ternyata berisi sebuah knuckle hitam.


"punyamu ?"


Naomi melirik sekilas pada ve dan melihat knuckle miliknya telah terselip rapi di antara sela jari-jari ve.


"iya,kenapa?"

"kamu mau tawuran lagi?" Tanya ve begitu menggingat benda yang pernah dia lihat dijari naomi saat pertama kali mereka bertemu.


Naomi gelagapan sendiri mendenggar pertanyaan dari ve. Dalam hatinya dia seperti tidak ingin ve menggetahui rencananya untuk tawuran sepulang sekolah nanti.


"e-engga kok ve,suer. Itu cuman hiasan aja kok"kilah naomi.


Ve menatap serius pada naomi yang menunjukkan gelagat aneh.


"serius gak tawuran ?" Tanya ve memastikkan.

"iya loh ve, kagak tawuran gue."jawab naomi dengan nada yang meyakinkan


Ve akhirnya diam mendenggarkan jawaban naomi dan kembali meletakkan knuckle itu ditempat yang semula.


Setelah 25 menit diperjalanan akhirnya sampailah disekolah mereka. Ve langsung turun diikuti naomi yang juga turun dari bagian kemudinya. Sepanjang perjalanan dikoridor sekolah mereka hanya saling berdiam diri menggabaikkan tatapan penjuru siswi di sekolah yang sedang memperhatikkan mereka dan seseorang dari atas rooftop sekolah yang sedang tersenyum melihat naomi sudah kembali kesekolah.


Mereka berdua mulai memasuki kelas yang sudah ramai dengan teman-teman mereka yang sepertinya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Ada yang sedang menggerjakkan tugas,ada yang sedang tidur, bergosip ria dan masih banyak lagi. Melihat kelas yang sedang sibuk,ve dan naomi mulai berjalan menuju tempat masing-masing.

Dear Shinta NaomiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang