Bab 16 (Antara Beby,Shania dan Naomi)

2.1K 187 27
                                    

Author POV

Sudah 5 hari setelah kepulangan naomi dari rumah sakit,veranda terus mengunjunginya yang saat ini sedang berada dirumah kakeknya. Bukan hanya ve saja yang datang menjengukknya,hari ini seluruh teman-teman dekat naomi sedang berkumpul dihalaman belakang milik kakek pras yang luas. Terlihat kumpulan geng naomi sedang bernyanyi-nyanyi secara random dengan iringan gitar milik naomi yang saat ini sedang dimainkan jeje,bahkan saling menertawai ketika nabilah mengambil nada tinggi dengan suara cemprengnya yang menggelegar kepenjuru halaman atau bahkan ketika lidya yang ingin bernyanyi tapi gagal karena suaranya yang berat itu.


Sementara itu di dapur terlihat melody,yona,gaby,Shania dan ve sedang membantu mbok asti menyiapkan kue beserta pasukkannya untuk disantap bersama. Melody dan yona terlihat begitu lihai mengaduk bahan-bahan dan mengovennya sedangkan gaby,Shania dan ve hanya membantu seperlunya seperti mengambil piring untuk memindahkan kue dari oven atau paling sederhana mengambil sendok. Terlihat mudah memang tapi keisengan Shania yang menggangu gaby menghambat semua pekerjaan yang mudah itu.


"ishh gaby ceroboh banget sih !" kata Shania dengan nada menjengkelkan pada gaby yang baru saja menjatuhkan tepung yang berada dimeja karena disenggol oleh Shania.

"loe sih nju,udah salah kagak mau ngaku kan kesel" kata gaby sambil menghentakkan kakinya yang kesal karena terus digangguin Shania. Melody dan yang lainnya yang melihatnya hanya tersenyum kecil melihat kelakuan Shania dan gaby yang selalu mengisengi satu sama lain.

"shan, jangan gitu donk. Kasian gaby,nanti dia aduin kamu ke nabilah loh" goda yona sambil terus memperhatikan oven. Gaby yang digoda hanya mendengus kesal pada yona,baginya godaan tersebut adalah hal yang biasa dia terima sebelum menjadi pacar nabilah.


Shania yang kembali iseng mulai menarik rambut gaby kuat-kuat dan berlari meninggalkannya sebelum gaby melakukan aksi perlawanannya.


"SHANIAA!!!!!"


Gelayar tertawaan memenuhi ruangan dapur itu sedangkan gaby yang diganggu hanya misuh-misuh tidak jelas.


"kelakuaan mereka emang gitu yah?"Tanya ve yang terheran sendiri melihat kelakuaan Shania dan gaby

"itu baru hal kecil ve,lama kelamaan kamu pasti mulai terbiasa ngeliat hal yang begituan. Tuh liat orang kinal,mereka selalu punya hal gila yang mereka lakuin kalo udah ngumpul santai kayak gini"kata melody yang baru duduk disebelah kiri ve sambil menunjuk kearah jendela yang berhadapan langsung dengan halaman belakang rumah kakek pras.


Ve yang ikut melihat arah pandangan melody tersenyum melihat aksi kocak yang sedang dilakukan oleh naomi. Saat ini naomi dan yang lainnya sedang bernyanyi dangdut dan nabilah beserta naomi melakukan goyangan-goyangan ala biduan.


"lagian juga aku dengar naomi udah gak pernah nginap disini,makanya kalo sekali naomi nginap disini pasti ada aja kehebohan yang dibikin mereka."tambah yona yang ikut duduk disebelah kanan ve yang baru selesai melakukan tugas akhirnya dalam membuat kue.


"iya non ve,non naomi sekarang sudah jarang mau nginap disini. Terkadang tuan besar sedih melihat kamar non naomi yang selalu kosong. Makanya,waktu non naomi nginap disini tuan pras senang sekali."jelas mbok asti yang ikutan nimbrung dipercakapan mereka.

Dear Shinta NaomiWhere stories live. Discover now