BAB 27 (Terlalu Rumit untuk Naomi)

1.6K 154 16
                                    

Author POV

"GUYS !! GUE PUNYA KABAR BURUK" kata jeje pada lidya,nabilah,kinal,dan beby yang sedang duduk-duduk di pinggiran lapangan basket menunggu jam pertama berbunyi

"kabar buruk apaan ?"kata kinal yang kebingungan dengan perkataan jeje.

"iyaa je, kabar buruk apaan emangnya ?" Tanya beby.

"gawat guys ! dia kembali!!" kata jeje panik pada sahabat-sahabatnya.

"APA!!!!" sontak mereka semua kaget mendengar perkataan jeje tentang dia.

"gawat nih gawat. Rencana kita buat deketin naomi sama ve bisa gawat kalau begini caranya" kata beby yang mulai panik.

"betul kata beby, ini bisa gawat. Bisa sia-sia rencana kita selama ini" kata lidya

"rencana apaan ?"

Mereka terdiam mendengar suara naomi yang datang tiba-tida diantara mereka.

"ehh r-rencana ? rencana apaan mi ?" kata nabilah dengan gugup

"lah,loe semua tadi gue denger ada ngomong rencana-rencana gitu jadi yah gue nanya rencana apaan?"

"kagak ada yang omongin rencana kok mi, kita lagi ngomongin pacar kok"kata lidya ngelesh

"sok banget sih mentang-mentang tinggal gue yang belum taken bebas banget loe semua bahas pacar masing-masing" kata naomi yang sepertinya percaya pada perkataan lidya.

Untung percaya batin mereka semua.

"NAOMI!" panggil seseorang dari belakang naomi

DEG

Suara ini batin naomi. seketika keringat mulai turun dari keningnya, matanya menatap kearah sahabat-sahabatnya yang juga kaget melihat seseorang yang sudah lama tidak mereka lihat kini telah muncul dan berjalan menuju mereka.

"naomi"

Naomi langsung membalikkan badannya menghadap orang tersebut.

Shit ! beneran dia

BRUG

Perempuan itu langsung menubruk tubuh naomi dan memeluknya erat. Tanggan perempuan itu melingkar erat pada leher naomi yang sedikit lebih tinggi darinya, bahkan air mata mulai turun dari kedua matanya.

"g-gre.." kata naomi yang masih tidak percaya pada seseorang yang tengah memeluknya saat ini.

Orang itu adalah Gre. Shania Gracia. Mantan sekaligus cinta pertama naomi. sahabat-sahabatnya tau betapa cintanya naomi pada perempuan yang sedang memeluknya ini, bahkan sahabat-sahabatnya tau betapa hancurnya hati naomi saat mengetahui penghianatan yang dilakukan Gre pada naomi dahulu.

"jauhin sahabat gue cewe sialan!" kata jeje dengan emosi yang langsung melepas pelukkan gre dan naomi, bahkan jeje mendorong tubuh gre hingga membuatnya terjatuh kebelakang.

"mau ngapain loe balik lagi hah !! masih belum puas nyakitin naomi dulu hah !!? cewe bangsat kayak loe emang harus gue matiin sekarang !!" jeje hendak menyerang gre yang menangis dihadapan mereka namun sayang tindakan jeje harus ditahan oleh nabilah dan kinal. Beby dan lidya hanya terdiam melihat gre yang menangis sesunggukan dibawah mereka yang kini sedang menjadi bahan tontonan beberapa siswi yang melintas diarea lapangan. Sedangkan naomi hanya terdiam mematung menatap gre yang terlihat begitu menyedihkan, namun matanya membulat kaget saat melihat seragam yang dikenakan gre sama dengan seragam miliknya. Artinya mulai saat ini hidupnya akan kembali dibayangi dengan masa lalunya yang satu sekolah dengannya.

Dear Shinta NaomiWhere stories live. Discover now