worst than drugs : "everybody have their own scars"

3.8K 323 15
                                    

-15 short chap(tapi author's note nya panjang)

Jadi umm sebelum kita mulai ke story thor mau menceritakan sesuatu soal darimana fic ini terinpirasi.(ada hubunganya dengan kenapa sasu di bikin gay*karena seperti banyak yg trigger karena itu).
  Sebenernya fic ini berasal dari isu yg terjadi di real life tentang remaja-remaja yg mengalami depresi.  
- Character hinata(fic) sebenernya berasal dari temen thor yg 'dilabeli bukan cewek baik-baik' sampe2 ga ada yg mau deketin,dia yg menjadi seperti itu karena latar belakang keluarga yang kacau justru menjadi lebih buruk lagi karena ga ada sandaran atau tempat untuk bergantung(ya intinya kayak gitu lah)
-character naruto(fic) terinpirasi dari kebanyakan orang. Dimana kebanyakan orang(mungkin kalian juga) punya luka di balik sebuah senyuman..[ceelah dramatis] dan kita tersenyum untuk menutupinya atau mencoba terlihat baik-baik saja.
-character sasuke(fic) kalau si sasuke ini thor dapet ide kisahnya dari cerita nyata. Ada cowok yg homo,dan berusaha menyembunyikan jati dirinya karena gay belum di terima di masyarakat. Apalagi di masyarakat ada anggapan "gay itu nular","gay itu cuman haus sex",(ga semuanya kayak gitu menurut thor yg haus sex itu cenderung ke hetero sexual*p.s ayo kita jgn bicarakan agama untuk sesaat). Anak ini punya cowok yg disuka sampe akhirnya si senpai-nya tau soal perasaan orang ini.(ya bagaimana ya gaes..hati kan ga bisa di kontrol)muehehehe.
Dan seperti layaknya drama ftv cowok ini di bully oleh temen2 disekolahnya meski dia tidak melakukan kesalahan apapun (cyber bully juga) dan kabarnya dia menghilang bahkan ada bilang dia bunuh diri.
-sakura haruno(fic) terinpirasi dari video klip mrs.potato head. Yg di butakan oleh cinta sampai2 dia merubah dirinya sendiri (operasi plastik).

Dan well beginilah karakter2 naruto di rombak di fic saya. Orang-orang yg justru membutuhkan pertolongan malah di jauhi dan di caci,orang yg terlihat paling bahagia justru orang yg paling sering menangis,orang yg terlihat sempurna justru orang yg paling hancur. (Thor ga niat sok suci atau gimana*lagian w juga ga sebaik itu* anggap aja ini penjelasan sekaligus mengeluarkan pendapat) karena thor ingin menamatkan cerita ini secepat mungkin.

OKE SEBELUM SAYA PIDATO LEBIH PANJANG LANGSUNG CEKIDOT AJA KE CERITA
(Buat kalian yg ga suka sama sasuke (fic)lewati aja chap ini*meski thor udah bilang ini g bakal ada yaoi konten 😂😂)honestly thor senang dengan respon kalian di komen komentar kalian menarik.😂
--

...

"Dasar jelek!!!!!"

"Babi"

"Liat muka mu itu aku jijik tau!!!"

Sakura kecil hanya menangis begitu teman-teman sekelasnya mengejeknya. Langkah kecilnya membawanya ke belakang sekolah, tempat sepi dimana dia bisa bersembunyi dengan baik.

"Kau sakura kan?" tanya seseorang di belakangnya membuat sakura menyeka air matanya dan menoleh, seorang anak laki-laki berambut raven menatapnya dengan penuh pertanyaan.

Sakura mengangguk pelan.

Anak itu tersenyum,lalu mengulurkan tanganya "aku sasuke,mau main bersama pulang sekolah nanti?aku akan ajak temanku naruto,dia baik" ujar sasuke ramah.

Dan saat itulah anak bernama sasuke itu berhasih mencuri hati sakura.

...

Sakura menatap seragam kelulusan smp nya, matanya melirik sasuke yg dari jauh sedang berfoto dengan gaara,naruto dan yang lainya.

Sakura menatap dirinya di cermin kecil miliknya, dia sudah cantik.

'Sekarang aku cantikan sasuke?kau selalu bersama gadis cantik..karena sekarang aku sudah cantik,..apa aku boleh bersamamu?' batin sakura.

Menunggu saat-saat sasuke sedang terpisah dari teman-temanya sakura memberanikan dirinya untuk menyatakan perasaanya hari ini. Lagipula kesempatan mana lagi selain hari ini?sasuke belum tentu satu sma denganya nanti.

worst than drugs(end)Where stories live. Discover now