Kalian Harus Tau Ini!

312K 10.6K 1.5K
                                    


Ini penting banget! Baca sampai habis ya. Di bawah ada kabar gembira buat kalian.

Ada beberapa hal yang mau aku sampaikan. Semoga setelah ini nggak akan ada lagi yang bertanya-tanya hal-hal semacam ini:

1. Kak, cerita ini belum selesai kan?

Padahal jelas-jelas udah dikasih keterangan [Completed] artinya sudah selesai.

2. Kok di aku cuma muncul sampai part 51? Part 52-58 gagal muat terus.

Ketahuan, kamu nggak baca saran Iko dan Satya di part Iko cs kemarin. Padahal Iko sampe berbusa jelasinnya.

3. Aku udah ikutin saran Iko cs, tapi masih gagal muat!

Aku nemuin banyak banget yang komen begini. Sebagian nggak bener2 ikutin saran Iko, karena ternyata mereka belum follow aku_- makanya part selanjutnya nggak kebuka. Sebagian lagi mungkin udah coba sampai gondok. Tapi banyak yang berhasil setelahnya.

Aku jadi tau dan ngerasain seberapa besar perjuangan kalian demi baca MIG. Ada yang curhat dia harus sampai uninstall aplikasi wattpad, baru bisa. Ada yang harus verifikasi email baru bisa. Ada yang buka pakai email lama baru bisa. Ada yang log out log in berkali-kali baru bisa. Aku makasih banget sama kalian yang mau berjuang. Aku jadi merasa MIG spesial banget buat kalian 💕

4. Kenapa harus diprivate sih? Bikin ribet!

Karena percaya nggak percaya, ada sebagian readers yang harus dipancing kayak gini dulu supaya mau keluar. Secara nggak langsung bikin kalian terlatih untuk lebih menghargai penulis yang rela lembur sampai larut cuma buat bikin cerita yang kalian suka. Duh jadi curhat 😶

5. Jangan diprivate dong. Udah lakuin semuanya, tapi masih gagal muat. Penasaran banget nih!

Aku sebenarnya nggak tega sama kalian yang komen begini. Apalagi mereka adalah pembaca yang aku tahu ikutin cerita ini dari awal, sering muncul dan kasih vomment.

Mungkin aku akan berbaik hati buka part yang diprivate untuk mereka kalo MIG berhasil rank 1 lagi ya. Tapi tetap, aku bukanya hanya beberapa hari, setelah itu aku private lagi. Tapi pasti aku infoin kok. Atau kamu bisa tagih aku untuk yang satu ini.

Selain itu, ada yang perlu aku luruskan tentang anggapan dan pertanyaan yang sering muncul:

1. Castnya jangan mereka dong, ganti ini aja, ganti itu aja. Mereka nggak cocok. Susah bayanginnya. Mending artis indo aja, jangan artis luar, dll.

Intinya, kalian berhak bayangin siapa pun yang jadi pemeran MIG. Nggak usah bayangin cast yang aku sodorkan. Semua pasti ada pro dan kontra.

2. Mending judulnya ganti aja. Dara nggak dingin-dingin banget. Ceritanya lebih banyak ceritain kasus Manda.

Ini nih yang bikin aku greget banget. Yang saranin memang beberapa orang. Tapi aku tetap teguh pakai judul “My Ice Girl”. Perlu kalian pahami judul ini mengacu untuk Malik loh. Dara dinginnya cuma sama Malik. Makanya Malik sebut Dara sebagai “My Ice Girl”. Bayangin aja, sepanjang 58 part, Dara cuma senyum ke Malik 3 kali. Dan butuh 35 part buat Dara luluh sama Malik dan berani ngaku jatuh cinta.

Walau nggak sedikit juga pembaca yang kesel sama Dara yang kelewat jutek sama Malik. Jadi intinya balik lagi ke pemikiran kalian masing-masing.

Untuk kasus Manda memang menyita banyak perhatian kalian. Tapi MIG nggak melulu ceritain tentang itu. Tanpa kamu sadari kasus Manda berkaitan dengan hubungan Darlik dan persahabatan The Korting.

Nah, sekarang waktunya aku kasih KABAR GEMBIRA!!!

Aku lupa info di akhir cerita kemarin kalo MIG udah dipinang penerbit loh. Bahkan sebelum MIG dibaca jutaan kali. Tapi aku berhasil nutupin ini dari kalian sampai akhir. Terbukti kan, aku komit selesaikan cerita ini di wattpad walau sudah digandeng penerbit?

Adakah yang excited nunggu MIG versi cetak? Disana akan lebih banyak Darlik momen dan extra chapter yang panjaaaaaang plus bikin baper tentunya. Jadi, akhir cerita Darlik di wattpad ini bukanlah akhir dari segalanya. Haha

Aku butuh bantuan kalian, nih. Ada beberapa scene yang mau aku tambahin atau ganti jadi yang lebih kece. Salah satu yang mau aku ubah adalah tebak-tebakannya Malik ke Dara pas main truth or dare. Sumpah, itu tebak-tebakan ternyata garing plus jadul banget setelah aku baca berulang-ulang. Haha. Aku jadi sadar generasi kita ternyata beda jauh. Wkwk

Bantu aku kasih tebak-tebakan yang lucu dan lebih kekinian. Komen inline di sini ya. Kapan lagi tebak-tebakan dari kamu bisa masuk Novel ❤

Seperti novelku sebelumnya, aku butuh testimoni dari kalian untuk dicantumkan di novel MIG nanti. Ungkapin perasaan kalian setelah baca My Ice Girl. Kirim via DM IG-ku ya (@pitsansi).

Kemungkinan akan dipilih 10 testimoni terbaik. Ini nggak ada batasan waktu, karena jadwal terbitnya juga masih lama. Siapa tau kamu beruntung dapat hadiah NOVEL MY ICE GIRL GRATISSS.

Salam,
pitsansi

My Ice Girl [Sudah Terbit - SEGERA  DISERIALKAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang