prolog

158K 4.5K 174
                                    

Siapa yang tidak kenal dengan Atarik Devano Orland? Laki laki yang menjadi most wanted sekaligus badboy tukang onar yang bolak balik masuk BK di SMA Orland School dan anak dari pemilik Orland group sekaligus pemilik sekolah Orland school dan merupakan orang terkaya ke 3. Laki laki dengan ketampanan yang membuming di SMA tersebut mungkin bukan cukup buming lagi tapi lebih buming dan tentunya sampai kesekolah sekolah lain.

"Tarik". Panggil seseorang yang berada langsung disamping Atarik.

Atarik yang sedang menyusuri koridor merasa ada yang memanggil namanya, langsung menoleh kesumber suara. Siapa lagi kalo bukan Vino Ardiansah Hilten salah satu sahabat Atarik yang selalu memanggilnya dengan nama Tarik. Emang kebiasaan Vino memanggil Atarik dengan nama Tarik karena katanya kepanjangan kalau Atarik. Hahaha😆

"Ih bro cepet banget dah jalannya." Ucap Vino sambil ngos-ngosan.

"Ealah lho Vin, udah berapa kali sih gue bilang jangan panggil gue Tarik ngapa. Emang lo kira tali apa." Balas Atarik ketus yang dibalas cengengesan.

"Ngomong-ngomong dimana Rio." Ucap Vino.

"Mana gue tau, baru juga dateng." Ucap Atarik datar.

Bunyi bel masuk berdering karena waktu telah menunjukkan pukul 07.00 mereka menyusuri koridor dengan langkah cool dan senyum khas mereka lalu langsung menuju kekelas XII-IPA 1. Tak lama kemudian Rio sahabat mereka dari belakang dengan senyum khasnya menepuk bahu mereka berdua dan langsung menuju kekelas mereka.

Maaf ya kalau banyak typo
Soalnya cerita pertama

Nb. Cerita diunpublik guna Revisi

Sekian terima kasih..

The Nerd Badgirl ✔Where stories live. Discover now