[2]

1.5K 89 1
                                    

Dia peri cantik anak pertama di kerajaan Consina,namanya Healona Nadine Yuaconsina siapa sih yang nggak tau peri cantik ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia peri cantik anak pertama di kerajaan Consina,namanya Healona Nadine Yuaconsina siapa sih yang nggak tau peri cantik ini.Sifatnya yang tegas dan disiplin begitu dominan di dalam dirinya.Dia bisa mengendalikan angin karena memang dia adalah Peri Angin.Matanya berwarna abu-abu,hobby nya adalah membaca buku di perpustakan kerajaan.Alona begitu panggilannya,dia satu kamar dengan Veneza adik keduanya.

Alona,mempunyai tanggung jawab yang besar untuk menjaga ketiga adiknya.Dia juga putri tertua di kerajaan yang dipimpin ayah nya,Alona begitu sangat menyayangi keluarganya apapun yang di perintahkan sang Ayah akan dia lakukan.Terkadang dia begitu sebal ketika sedang asik membaca buku dan dengan tiba-tiba adik bungsu nya mengusik hobby nya itu.

Terkadang dia begitu sebal ketika sedang asik membaca buku dan dengan tiba-tiba adik bungsu nya mengusik hobby nya itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Peri manis ini anak kedua di kerajaan Consina.Veneza Kathryn Yuaconsina parasnya yang manis dengan kulit kuning langsat nya menambah aura dari dalam diri nya.Dia bisa mengendalikan air karena dia adalah peri Air.Matanya berwarna Biru
berbeda dengan peri lainnya,tidak ada yang mempunyai bola mata berwarna biru itu kecuali Veneza.Banyak sekali peri-peri wanita yang ingin mempunyai bola mata itu tapi sayang nya mereka bukan keturunan peri tertinggi.

Veneza,tidak suka makan daging.Mempunyai hobby menanam bunga dan merawatnya,setiap apa yang ditanamnya pasti akan tumbuh subur dan cepat.Seperti taman bunga yang dia miliki di belakang kerajaan yang sangat banyak sekali bermacam-macam warna.Veneza lebih dekat dengan sang Bunda Ratu Enzovia dari pada Ayahnya Raja Jupiter.Tapi kasih sayang nya tidak pernah berkurang kepada mereka berdua dan keluarga nya.

Peri cantik yang katanya hampir mempunyai fisik sempurna ini anak ketiga di kerajaan Consina

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Peri cantik yang katanya hampir mempunyai fisik sempurna ini anak ketiga di kerajaan Consina.Aille Mahatei Yuaconsina mempunyai kulit putih seperti susu,matanya berwarna hazel,bulu mata yang lentik,hidung mancung dan bibir tipis berwarna pink.Siapa peri laki-laki yang tidak terpesona dengan kecantikannya.Dia bisa mengendalikan salju karena dia adalah peri Salju.Tapi jangan membuat dia marah karena sekali saja dia marah dan menyentuh tubuh seseorang pun akan menjadi dingin seperti es.

Aille,peri yang berbeda diantara peri yang lainnya dia lembut,baik hati,dan penyayang semua binatang,dia suka menari dan menyukai alat musik.Aille sangat dekat dengan kedua kakak nya juga satu adik nya,mungkin diantara saudara peri nya yang lain Aille lah yang dapat menengahi mereka ketika ada masalah ketiga saudara peri nya menjulukinya peri Salju dia juga Peri Penengah.

Aille sangat dekat dengan kedua kakak nya juga satu adik nya,mungkin diantara saudara peri nya yang lain Aille lah yang dapat menengahi mereka ketika ada masalah ketiga saudara peri nya menjulukinya peri Salju dia juga Peri Penengah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Peri kecil ini anak terakhir di kerajaan Consina.Evrilqueen Aprilli Yuaconsina
peri yang mempunyai tatapan paling tajam seperti elang,walaupun kekuatannya adalah mengendalikan cahaya atau peri Cahaya tapi sifatnya sangat berbeda dengan kekuatannya.Mungkin banyak yang mengira dia lembut seperti Alona,Veneza atau Aille kalian semua salah.Peri kecil ini sangat keras kepala,cuek,dan yang paling dominan adalah emosional.

Evril,peri kecil yang punya bola mata hitam legam.Dia tidak suka merias diri nya,penampilannya yang sedikit berantakan dari peri lainnya.Evril sangat dekat dengan sang Ayah,tapi Evril tetap mematuhi apa yang di bilang oleh sang Bunda dan juga ketiga kakak nya.Terkadang Ratu Enzovia takut jika Evril marah dia tidak bisa mengontrol emosi nya maka dari itu

Raja,Ratu,Alona,Veneza dan Aille begitu sangat ketat menjaga nya.

KU INGIN MENCINTAIMUWhere stories live. Discover now