[1]

2.8K 110 2
                                    

Apa kamu percaya sama yang namanya dongeng? Yang punya kekuatan magis? Atau tentang adanya bidadari,peri,mermaid atau semacamnya itu.Banyak dari orang-orang yang tidak percaya adanya mereka,tapi sebagian orang juga percaya itu ada.Seperti saat ini terlihat sebuah kerajaan yang menjulang tinggi di atas kayangan sana,kerajaan yang di kelilingi awan-awan dan banyak sekali peri-peri berkeliaran dengan kegiatan mereka masing-masing.Ini nyata mereka ada di atas awan tebal di ujung langit itu.

Kerajaan itu di beri nama kerajaan Consina kerajaan dari semua bangsa peri.Kerajaan peri ini dipimpin oleh Raja yang sangat bijaksana maka tidak heran jika bangsa peri sangat tentram,tenang dan damai.Raja Jupiter namanya dia adalah Peri Yunani,dia mempunyai seorang istri yang begitu cantik dan selalu mendukung setiap langkah yang Raja Jupiter ambil selagi itu bisa memakmurkan bangsa peri nya.Istrinya Ratu Enzovia begitu lembut dan baik hati bukan hanya cantik di luar tapi juga di dalam,Ratu Enzovia sangan mencintai Raja Jupiter tapi sudah 2 tahun mereka belum dikaruniai seorang pun anak.Hingga pada akhirnya Raja Jupiter dan Ratu Enzovia pergi menemui Ibu Ratu di kerajaan seberang sebelah timur kerajaan Consina.Ibu Ratu Seolla mengatakan bahwa sebentar lagi mereka berdua akan mendapatkan 4 orang anak sekaligus dan anak-anak mereka akan memiliki sihir istimewa yang tidak dimiliki oleh peri-peri lain di bangsa peri ini.Raja dan Ratu pun sangat senang mendengar itu mereka kembali ke kerajaan dan mengumumkan berita baik itu kepada bangsa peri lainnya.Rakyat peri pun sangat bahagia karena akan mendapatkan anggota keluarga yang baru.

Beberapa bulan kemudian Ratu Enzovia merasakan sakit luar biasa di perutnya yang membuncit.Raja Jupiter pun begitu panik karena melihat istrinya yang tidak berdaya hingga Raja pun memanggil Ibu Ratu Seolla untuk datang ke kerajaan nya.Tak lama Ibu Ratu pun datang dan memberitahu jika kejadian besar akan datang hari ini,Ratu Enzovia akan melahirkan 4 orang peri dengan kekuatan besar.

"Ibu Ratu aku sudah tidak kuat lagi,ini sangat sakit!" jerit Ratu Enzovia kepada Ibu Ratu yang masih berbincang dengan Raja.

"Bersabarlah,waktu belum menunjukkan tengah malam." Ucap Ibu Ratu membelai lembut rambut Ratu Enzovia.Pelipisnya sudah di penuhi keringat dingin.

"Ibu Ratu!!!" jerit Ratu Enzovia berulang kali.Raja yang semakin khawatir dan takut pun menggenggam erat jemari istrinya,dilihatnya mata Ratu Enzovia yang mulai meredup dan sayapnya yang tak berdaya di belakang punggung nya.

"Kamu jangan menyerah,kita akan menghadapi nya bersama." Ucap Raja Jupiter menyemangati dan mengecup lembut kening sang istri.

Waktu sudah menunjukkan tengah malam,jeritan sang Ratu pun semakin keras hingga bangsa peri yang lain berharap-harap cemas di luar kerajaan.Mereka semua juga ikut menanti kelahiran peri-peri istimewa itu untuk segera hadir di kerajaan peri Consina ini.Tiba-tiba saja angin besar datang melanda kerajaan Consina membuat panik semua peri-peri disana hingga terdengar suara tangisan seorang bayi,kemudian turunlah rintik-rintik air berwarna-warni dari langit mereka juga mendengar tangisan bayi dari dalam kerajaan.Angin dan hujan yang turun bersamaan juga diikuti salju yang tiba-tiba turun,salju itu berwarna putih bersih dan begitu sejuk menusuk kulit peri-peri disana suara tangisan bayi pun terdengar lagi di telinga mereka.Tiga orang putri sudah hadir di kerajaan Consina tapi Ratu Enzovia masih saja belum tenang dia masih merasakan sakit yang luar biasa di perutnya yang terakhir ini begitu sangat menyakitinya.Angin,air,dan salju masih terus mengguyur kerajaan bangsa peri hingga sebuah Cahaya yang menyilaukan berwarna emas terpancar dari dalam kerajaan Consina cahaya itu memenuhi seluruh isi kerajaan dan lingkungannya.Semua bangsa peri yang melihat pun ternganga karena angin,air,salju dan cahaya itu ketika menyatu begitu sangat indah dan luar biasa.Telinga peri-peri itu kembali mendengar tangisan bayi dari dalam kerajaan.Hingga lama-kelamaan angin,air,salju dan cahaya itu meredup dan hilang dengan sendirinya.

Raja dan Ratu pun terlihat begitu bahagia karena mereka mempunyai 4 orang putri yang begitu cantik jelita.

"Ini luar biasa Jupiter,kau dikaruniai putri-putri yang begitu cantik dengan kekuatan besar." Ucap Ibu Ratu tersenyum ikut berbahagia.

"Apakah putriku juga seorang peri,Ibu Ratu?" tanya Raja Jupiter.

"Iya,tentu saja.Mereka adalah Peri-peri istimewa dan memiliki kekuatan berbeda dari kita,mereka memiliki kekuatan Angin,Air,Salju dan juga Cahaya." Jawab Ibu Ratu melihat keempat tanda yang berada di pergelangan tangan peri-peri mungil itu.

"Jadi,angin-air-salju dan cahaya yang datang tiba-tiba itu adalah mereka." Ucap Raja Jupiter masih belum percaya.Ibu Ratu hanya mengangguk sebagai jawaban.

"Raja apa kau sudah menyiapkan nama untuk anak-anak kita?" tanya Ratu Enzovia yang masih berbaring lemas di atas tempat tidurnya.

"Iya kau tenang saja Ratu ku,aku sudah menyiapkan nama yang istimewa juga untuk anak kita." Jawabnya tersenyum simpul,mata Raja beralih menatap satu persatu anaknya.

"Anakku yang pertama akan aku beri nama Healona Nadine Yuaconsina,yang artinya adalah peri Angin.Matanya seperti kau Ratu ku berwarna abu-abu." Raja Jupiter mengecup kening putrinya yang pertama.

"Lalu untuk anakku yang kedua akan aku beri nama Veneza Kathryn Yuaconsina yang artinya adalah Peri Air,senyumannya begitu manis seperti kau Ratuku." Ucap Raja Jupiter mencium kening putri keduanya.

"Kemudian anakku yang ketiga ini akan aku beri nama Aille Mahatei Yuaconsina yang artinya adalah Peri Salju.Kau tau Ratu ku mata nya berwarna hazel hidungnya mancung sangat cantik seperti kau." Raja Jupiter mengecup kening putri nya yang ketiga diikuti senyuman dari Ratu Enzovia.

"Dan anakku yang terakhir,yang melengkapi kebahagiaanku akan aku beri nama dia Evrilqueen Aprilli Yuaconsina yang artinya Peri Cahaya.Dia begitu mungil dan mata hitamnya begitu tajam seperti diriku juga rambut halusnya seperti rambutmu Ratu." Ucap nya dan lagi-lagi mengecup kening putri terakhirnya.

Kebahagiaan terpancar dari kedua sorot bola mata Raja Jupiter dan Ratu Enzovia hingga dia tidak bisa membendung air mata kebahagiaannya.Semua bangsa peri yang mendengar kabar baik itu juga ikut berbahagia.Peri-peri pun merayakan hari istimewa itu dengan sangat meriah semua Raja dan Ratu peri dari kerajaan lain pun turut hadir disana seperti Kerajaan Ophion,Kerajaan Sinterbell,dan banyak lagi.

•••

KU INGIN MENCINTAIMUWhere stories live. Discover now