[12] Wanna Be With You

373 40 23
                                    

Jiyong dan Yunha akhirnya sampai di distro Peaceminusone. Yunha sudah antusias untuk masuk kedalamnya. "EE EE EE ADA PAK JIYONG! SAMA SIAPA PAK?!" Jennie berteriak keras ketika Jiyong dan Yunha masuk ke dalam distro, berharap anak- anak yang lain tahu bahwa bos mereka datang dengan seorang wanita.

"Ck, berisik anjir. Lo jadi tukang promosi di jalan aja gimana?" Jiyong agaknya kesal karena Jennie. Dia takut Yunha akan ilfeel. Tapi Yunha malah tersenyum melihat semangat Jennie yang menyambutnya. Para karyawan yang sudah hapal dengan kode Jennie, segera menempatkan diri mereka di celah pintu.

"Eh, aduh. Bang Taeyang rambut gue jangan di tarik, elah!" Lisa mendesis pelan agar tidak terdengar. "E e e e e, pantat gue sialan! Jangan grepe- grepe!" Jisoo menyingkirkan tangan yang nangkring di pantatnya tanpa mengalihkan perhatiannya dari Jiyong dan Yunha.

Top yang baru saja keluar dari kamar mandi, langsung ikut nimbrung bersama dengan mereka. Namun, sayangnya tubuhnya menimpa Taeyang yang otomatis menimpa Lisa yang memiliki mulut seperti Celine Dion (baca: toa masjid).

"ADUH PUNGGUNG GUE! LO PIKIR TUKANG URUT MURAH APA?!"

Yah, aktifitas mengintip harus dihentikan karena mereka sudah ketahuan juga. Jennie memelototi mereka dengan pandangan sini-gue-sunatin-lo-satu-satu. Jiyong menutupi mukanya yang sudah memerah karena malu, sedangkan Yunha malah tertawa terpingkal- pingkal.

"Eh, elo, tuh, keliatannya udah familiar sama anak sini, ya? Sering kesini lo?" tanya Yunha setelah tertawa. Jennie dan anak- anak yang lainnya memandang heran pada bosnya itu. Biasanya dia akan berkata dengan bangga kalau dia CEO Peaceminusone kepada semua orang yang ditemuinya.

"Unnie nggak tau? Ini Jiyong Oppa yang punya brand," Jennie menjelaskan. Yunha melihat Jiyong dengan pandangan bertanya. "Ya gue maunya kasih tau elo tadi. Tapi dijalan tadi cepet banget," jelasnya.

Suasana menjadi menyenangkan ketika Lisa dan kawan- kawan ikut mengobrol juga bersama mereka. Obrolan terus mengalir, rasanya hanya mereka yang mengetahui yang mereka obrolkan.

"Terus unnie suka sama lagu apa selain lagu rap?" Jisoo yang sedikit penasaran dengan selera musik para rapper. Yunha terlihat berpikir sebentar lalu berkata, "Tau lagunya Eric Nam yang Can't Help Myself nggak?"

Taeyang berpikir sebentar kemudian menyenandungkan lagu tersebut, "Wanna be you you tonight, yeah.."

"No more playin' cool cool you and I," sambung Yunha. Lisa reflek memutar lagu itu di studio. "Gue suka banget, nih, sama lagu ini. Easy listening banget, sumpah!" kata Top yang berjoget bersama Rose. Saat refrain hampir datang semuanya sontak bernyanyi bersama.

I just can't help myself

Can't wait no longer

Ijen motchamgesseo

"Tak! Tak! Tak!" kata Lisa sambil menirukan gerakan seorang drummer.

Wanna be with you you tonight, yeah

No more playin' cool cool you and I

Mokmareun nae mameul jeoksyeo all right

Naege sumeul bureo neoheojwo my life

Without you umiga eopseo

Nareul badajwo saranghage haejwo

Jiyong mendekatkan bibirnya pada telinga Yunha lalu berbisik, "I wanna be with you tonight. But I can't. Wanna have dinner tomorrow with me?"

Yuhna langsung menganggukan kepalanya, "Sure."

I'm so sick crazy. I'm not okay. I miss my old friends. I miss my old teacher. But, semua orang harus berpisah. Harus maju, mencari lingkungan yang baru. Keluar dari zona nyaman. Idk. Gue bahkan nggak bisa mikirin bias as usually, yang gue pikirin cuma sekolah sekolah sekolah. This's make me cry. Help me.

Effortless ✘ DaragonWhere stories live. Discover now