[8] Gibah Being Berfaedah

435 49 2
                                    

Akhir- akhir ini, anak distro jadi sedikit curiga pada CEO mereka. Warna pink yang biasanya tidak pernah disetujui untuk masuk jajaran produk, tiba- tiba lolos seleksi begitu saja. Contohnya topi ini, Lisa hanya iseng mengerjai Jiyong yang tidak suka warna pink. Tapi malah desainnya disetujui dan bisa langsung diproduksi.

Top yang biasanya tidak pernah memakai warna pink dalam setiap design sepatunya, tiba- tiba Sang CEO yang merequest langsung untuk menggunakan warna pink. Jadi, disinilah mereka semua. Ruang rapat yang berubah fungsi menjadi gibah room (do not enter).

"Heh, serius, ya! Habis kita nonton show waktu itu, Bang Jiyong jadi suka sama warna pink," kata Rose yang disetujui oleh semua peserta gibah.

Top yang pernah menjadi admin akun gosip berkata, "Kelihatannya udah ada yang nggak beres sama Jiyong. Ck, gue males nanti liat dramanya. Masa nanti yang saingan rapper sama pengusaha. Anjlok banget!"

"Hah, drama apaan?" Lisa masih belum mengerti maksud perkataan Top. Jennie mencubit bibir Lisa gemas. "Dramanya bang Jiyong sama calon istrinya. Ceritanya bang Jiyong selingkuh, Lisaaa."

Lisa hanya mengelus bibirnya yang jadi jontor karena ulah Jennie.

Taeyang menegakkan punggungnya, "Kalau misalnya begini, bang Jiyong itu terinspirasi dari calon istrinya. Lisa udah tau, kan, bentukan calon istrinya bang Jiyong itu gimana? Anggun, manis, girly. Bisa aja itu!"

Jisoo menggelengkan kepalanya menolak pendapat Taeyang, "Kalau misalnya dia terinspirasi dari calon istrinya, dia bakalan pakai warna yang soft atau pastel. Kan, tadi bang Taeyang sendiri yang bilang kalau calon istrinya bang Jiyong itu anggun."

"Iya. Gue setuju sama Jisoo. Memangnya ada hubungannya wanita anggun sama serigala? Serigala itu nggak mencerminkan keanggunan sama sekali," Daesung mendukung argumen Jisoo.

"Apa hubungannya sama serigala, sih?"

"Bang Jiyong minta tolong sama gue buat bikin desain serigala matanya pink. Gila aja!" kata Daesung heboh. Jennie mengerutkan dahinya lalu melontarkan pertanyaan yang mengganjal di kepalanya, "Siapa rapper yang ada kaitannya sama serigala juga sama warna pink?"

Semuanya sontak diam berpikir, lalu tiba- tiba Seungri berkata lirih, "Giant Pink." Tiba- tiba seluruh tubuh mereka seperti kehilangan energi. Here's come a trouble!

yALLAH WHY?? KENAPA MAHABARATA TAYANG LAGI DI MNCTV? SEKARANG CHANNEL TV SIANG DI ANTV MALEMNYA DI MNCTV. PENGEN CRY AJA AKUTUH 😭

Effortless ✘ DaragonWhere stories live. Discover now