[7] Pink

464 55 21
                                    

"Heh! Bentar rok gue miring ini!" Jisoo berteriak kesal dari ruang ganti wanita. "Aduh! Makannya pakai celana aja!" Lisa masuk kedalam untuk membantu Jisoo. Jennie dan Rose masih bermake up, sedangkan pada pria sudah siap di sofa.

"Buru! Pakai maskaranya di mobil aja!" tawar Taeyang. "Yang ada nanti maskara gue sampai mulut! Elo aja kalau bawa kaya orang kesurupan gitu!" Jennie menolak. Daesung frustasi, "Nanti kalau Nada udah tampil gimana??"

"IH YAUDAH AYO BURUAN BERANGKAT!"

Mobil Porsche hitam masuk ke dalam parkiran gedung tersebut, disusul mobil Ferrari kuning dan mobil Audi hitam. Jiyong keluar dahulu baru anak buahnya.

Mereka akan menonton Unpretty Rapstar 3 seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

"Woi, Jiyong!" teriak San E dari tangga. Jiyong dan San E berpelukan erat. Lisa sampai menyangka bahwa mereka itu PBB (Patner Belok Bersama) atau maksudnya pasangan homo.

"Elu jadi produser, Bang?" tanya Jennie penasaran. "Kagak! Jadi tukang angkat kabel!" jawab San E judes. Jennie hanya tertawa bodoh. Setelah diberikan gelang, mereka langsung masuk kedalam.

"Kok cuma kecil, ya?" Lisa bertanya setelah melihat keseluruhan panggung. "Namanya juga mini stage, Goblok!" Taeyang mengeplak kepala Lisa gemas.

Show begin. YDG berteriak kesetanan saat membuka acara. Mereka jadi terlarut dalam euforia dalam ruangan itu. Bahkan Jisoo yang memakai rok, sudah melonjak- lojak sambil ikut menyanyi. Membuat Taeyang kewalahan menutupi kulit paha Jisoo yang terlihat karena roknya naik.

Dari sekian banyak rapper yang sudah tampil, yang baru menarik perhatian Jiyong hanyalah Killagramz dan juga Miryo. Yuk Jidam tidak terlalu memuaskan Jiyong, padahal dia sudah menunggu penampilan gadis itu.

Tapi, seorang muncul dengan hodie dan juga baseball cap yang menurut Jiyong, she's the cutest rapper ever! More than Soyeon! "Bang, lo ikut ke backstage nggak?" tanya Daesung yang dijawab Jiyong dengan anggukan.

Matanya menelusuri ruang tunggu peserta, mencari seseorang yang daritadi terus menarik atensinya. Matanya berhenti pada seorang wanita yang sedang tertawa bersama Yuk Jidam. Gotcha! I got you!

"Hai!" Jiyong menepuk pundak wanita itu. Wanita itu berbalik.

Di mata Jiyong, itu seperti sebuah adegan slow motion ditambah dengan computer special effects seperti pantulan- pantulan cahaya dan sparkling yang jatuh disekitarnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Di mata Jiyong, itu seperti sebuah adegan slow motion ditambah dengan computer special effects seperti pantulan- pantulan cahaya dan sparkling yang jatuh disekitarnya.

"Ne?" jawab wanita itu. Tubuh Jiyong langsung meleleh mendengar husky voice milik gadis itu. "Gue Jiyong," katanya sambil mengulurkan tanganya. Si wanita husky itu tersenyum lalu membalas uluran tangan itu sambil berkata, "Gue Giant Pink. Nice to meet you!"

"Nice to meet you too!"

Sepertinya, setelah ini Jiyong akan berubah menjadi fanatik warna pink. Cause he like her. He fall for Giant Pink.

Berdasarkan hasil diskusi tidak bermutu dengan crdnttlv, diputuskan bahwa yang jadi orang ketiga giant pink. Silahkan protes kepada crdnttlv kalo misalnya pada kagak setuju. Yodah ya! Si yu egen!

Effortless ✘ DaragonWhere stories live. Discover now