BANTU MILIH COVER BARU, YUK

29.3K 406 80
                                    

Assalammualaikum 😊Ada salam harus dijawab ya, hehe

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Assalammualaikum 😊
Ada salam harus dijawab ya, hehe..

Yuk,
Cover nomor berapa yang kalian suka ? Yuk partisipasinya. Bantuin author.

Ada yang bosen liat cover lama ?

Oyaa..

Masalah revisi masih berjalan. Lagi edit-edit. Maaf ya kalau ada kata-kata yang kurang nyambung, terus kalau ada kalimat yang nggak jelas. Maaf.. Aku juga sama kayak kalian, aku sering baca ulang ceritaku yang ini, kalau ada kata-kata yang nggak jelas aku juga bingung sendiri. Apaan sih ? Kok bisa aku nulis kayak gini ? Nah bingung haha.

Terus terkadang juga aku suka ketawa sendiri kalau typonya buanyak banget.. Apa lagi ada hal-hal yang belum aku tahu. Trs aku cantumin. Kayak di part awal. Sumpah geli. Tapi udah revisi kok.. Cuma sampe part 4 doang.. Yang lainnya nyusul.

Akan direvisi segera. Agar kalian nggak bingung.

Aku orangnya bosenan. Jadi, kalau kalian mikir baru beberapa bulan buat cerita, eh kok buat lagi ? Nah, itu dia aku juga bingung sama diriku sendiri.. Rasanya itu pengen buat banyak cerita. Biar kalian nggak nunggu ceritaku yang satu, kalian bisa baca ceritaku yang lain.

Kenapa ceritanya romance semua ? Karena aku nggak bakat buat nulis tentang anak remaja, lo-gue. Ya, walaupun aku anak remaja juga.. Tapi itu bukan aku banget sumpah. Aku bukan orang Jakarta yang bisa lo-gue. Aku bisanya koe-aku. Orang Jawa, haha.

Tapi, aku lagi berusaha buat cerita lo-gue, tapi tetap ada unsur romance nya.

Ada yang punya minat kenalan sama aku ? Hehehe..

Bisa chat aku via Instagram : echakfe
Bisa juga chat aku via Line :
Echafe

Kalian juga boleh cantumin id line kalian di kolom komentar nanti bakal aku add.. Kurang baik apa hayo ? Hehehehehe...

See you..

Wassalamualaikum..

😊

Echafardhia

Jerk Man In SuitsWhere stories live. Discover now