Tiga🍁 Pertemuan.

135 8 1
                                    

Saat ini tengah jalan seorang cowo dengan cool nya, sepanjang jalan murid perempuan tak berkedip ketika melihatnya. Ya dia riko cowo terhitz seantero sekolahnya. Karena sikapnya yang sering dibilang cuek dan jutek kepada perempuan. Maka dari itu setiap wanita yang melihat riko akan penasaran kepada dirinya.

"Bil, lo udah ngerjain tugas kemarin belum?" Tanys riko kepada bily sahabatnya.

"Udah dong, gue nyontek sama leo?" Saut bily bangga. Riko berdecih mendengar celotehan bily.

"Gue kira lo ngerjain sendiri, tapi masih aja nyontek!" Saut riko. Bily yang mendengarnya pun tak terlalu mempedulikan nya.

Saat riko akan menuju kantin, is bermain handphone sepanjang lorong sekolah hingga ia menabrak seseorang.

"Aduh! Woi jalan pake mata kali !" Kata sheila emosi.

"Eh lo gapapa, maafin temen gue ya?" tanya teman sicowo itu.

"Iya, bilangin ketemen lo kalo jalan itu liat-liat. Jangan main hape aja!" Kata sheila dengan nada kesalnya.

"Hehe ya si riko emang gitu. maafin ya? Ohiya gue pergi dulu yaa!" Pamit cowo itu dan tersenyum ke arah sheila dan pergi.

"Sheila siang-siang bolong ditolongin sama cogan asik dah?" Ledek Mia kepada sheila. Sheila pun yang melihat tingkah sahabatnya cuma bisa memutar bola mata malas.

"Kok gue kaya pernah denger nama riko ya?" gumam sheila dalam hati.

Kring-kring
Bel masuk

Mereka bertiga pun masuk kekelas untuk mengikuti pelajaran , karna kalo mereka terlambat pasti mereka akan dihukum oleh guru killer yah. Siapa lagi kalo bukan bu siska guru mata pelajaran MTK sekaligus BK disekolah.

***

Skip rumah

Saat ini sheila sedang berada dikamarnya. Sheila hanya memainkan ponselnya sambil tidur-tiduran saja. Saat ini sheila tampak sangat lelah. Padahal dia tidak mengerjakan hal berat namun entah kenapa tubuh sheila, menjadi sangat lemah dan gamud. Saat sheila ingin terlelap dalam tidur, Tiba-tiba saja...

"SHEILAA !" teriakan mamah sheila dari ruang tamu.

Sheila pun terbangun , dengan malas sheila membuka pintu kamarnya. Dan menghampiri mamahnya yang berada diruang tamu. Sheila langsung mengambil cemilan yang berada diatas meja ruang tamu.

"Kenapa mah, manggil sheila. Baru aja sheila mau tidur?" Tanya sheila dengan nada lemas. Sheila pun menaruh cemilan yang tadi ia makan di atas meja . sheila hanya tidur-tiduran diatas sofa

"Shel tolong beliin keperluan dapur ya disupermarket , stock bulanan udah abis. Nih daftar belanja nya?" kata mamah sheila sambil memberikan daftar belanja. Sheila pun mengambil kertas daftar belanjaan itu

"Tapi mah aku ganti baju dulu yah". Kata sheila dan menuju ke kamar milik sheila.

Akhirnya pun sheila berganti baju dan menuju ke supermarket dengan menggunakan sepeda motor miliknya. Saat sedang mengendarai motornya tiba-tiba saja motornya berhenti.

Saat dilihat ternyata motor miliknya kehabisan bensin alhasil sheila mendorong motor miliknya menuju tempat untuk membeli bensin.

"Astaga mana sih nih pom bensin, jauh banget mana jalanan sepi kaya hati gue. Lagian knp gue sampe lupa beli bensin si kan klo kaya begini jadi repot sendiri !" Sheila menggerutu sepanjang jalan. Tidak ada mobil ataupun kendaraan yang lewat , Padahal jam baru menunjukan 7 PM, namun jalanan tampak sepi dan sunyi. Namun tiba-tiba

"Akhirnya ketemu juga pom bensin nya". Kata sheila dengan nada lega.

Akhirnya pun sheila melanjutkan perjalanan nya menuju ke supermarket. Saat ia sedang mengantri dimeja kasir untuk membayar belanja nya. Namun tiba-tiba saja ada orang yang mendahuluinya alhasil membuat sheila kesal.

"Maaf mas bisa ngantri ngga, ini kan ada orang. Kalo mau ngantri kebelakang say-- ?" Sebelum sheila melanjutkan perkataanya tiba-tiba orang itu menengok kebelakang. Sheila pun terkejut siapa yang berada dihadapan nya. Dan ternyata.....

"Eh lo kan cewek yang tadi disekolah kan ?" tanya sicowo itu. Sheila yang mendengar ucapanya hanya tersenyum kikuk.

"Haha iya". Si cowo pun tersenyum kearah sheila.

"Hm, maaf ya gue ngedahuluin lo. Gue buru-buru tadi jadi ga liat kalo ada orang?" --Kata lelaki itu dengan tersenyum.

"E-eh iya gapapa kok santai aja kali ". Sheila menjawab dengan gugup.

Akhirnya pun sheila membayar belanjaan yang ia beli, begitupun dengan lelaki itu. Sheila pun keluar dari supermarket itu. Tiba-tiba saja lelaki itu menghampiri sheila. Selang beberapa menit semua hening, hingga akhirnya cowo itu membuka suaranya.

"Hm, kita belum kenalan nama gue leo fernando. Sering dipanggil Leo? Kalo lo ?" tanya leo.

"Sheila Putri Wijaya. Panggil aja gue sheila/shel ?"

"Cantik, hm maksud gue nama lo cantik hehe ". Leo menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Sheila yang melihat tingkah leo pun tersenyum malu-malu.

"Leo udah malam gue pulangg duluan ya bye!" Kata sheila sambil berpamitan. meninggalkan leo tapi tiba-tiba saja leo memanggilnya.

"Shel ?" teriak leo.

"Iya kenapa ?"

" Boleh minta Id lo ga ?" kata leo sambil tersenyum.

"Sheila.17".

"Thanks". kata leo. Dan sheila pun pergi meninggalkan leo.

Keesokan harinya.

Line!

Leo F. : Hai cantiq?

***

Tbc

Pasti kalian ngira, si sheila ketemu sicowo rese itu. Next chapter akan ada kejutan terus ikutin cerita aku ya gaes😘😘

Jadi disini tuh si sheila ganti id line nya , garagara orang yang sok kenal itu.

Like&coment😘

SHEILA 🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang