Dua🍁 Pengganggu.

166 8 1
                                    

Pagi hari sheila masih enggan untuk bangun dari kasurnya. Seperti sekarang ia masih tidur dengan terlelapnya padahal matahari sudah mau menyinarkan cahayanya. Sebuah keajaiban kalo sheila bangun pagi, pasalnya dia sekarang saja masih dalam alam mimpinya dan enggan bangun dari kasurnya.

"Sheila, Bangun nak udah siang. Cepat siap-siap nanti kamu terlambat ke sekolah!" Teriak mamah sheila dari ruang makan. Karna tak dapat balasan dari sang anak, mamah sheila pun menaiki anak tangga menuju kamar sheila.

Tok-tok

"Astaga ini anak, Sheila bangun udah siang!" Mamah sheila pun menarik selimut yang dipakai sheila dengan paksa , namun sang anak tetap saja tidak bangun. Akhirnya karna kekesalan mamah sheila menuju kamar mandi untuk mengambil air.

Byurrr...

Saat itu juga sheila bangun dan tanpa sengaja sheila berucap.
"Eh kodok, banjir eh banjir". Kata sheila dengan nada latah tanpa disengaja😂 Mamah sheila yang melihat tingkah sheila pun tertawa senang. Sheila yang merasa ditertawakan' bahasa gue baku bnr' mengentak-hentakan kaki nya ke lantai.

"Yaallah, mah ! Lagi enak mimpi pacaran sama zayn malik juga. Segala dibangunin mamah mah! " kata sheila dengan muka cemberut.

Mamah sheila melotot kearah sheila, sambil tanganya menunjuk-nunjuk kearah jam dinding kamar sheila. Sheila pun mengikuti arah tangan yang ditunjukan mamah nya tersebut

1detik..
2detik..
3detik..

Waw sheila tercengang

Ternyata jam menunjukan pukul 06:30

Saat itu juga sheila langsung berlari kearah kamar mandi, sheila dengan kecepatan kilat memakai seragamnya. Setelah itu ia langsung menjalankan motornya membelah jalan raya yang tidak sepi namun tidak ramai juga.

Sepanjang jalan dia merutuki dirinya. Kalau saja tadi dia langsung bangun, dan tidak melanjutkan mimpi konyolnya yang tidak mungkin jadi kenyataan itu. Pasti dia sekarang sudah otw menuju sekolah, tapi apalah daya ia dewi fortuna tak berpihak hari ini kepadanya.

Saat sheila sampai disekolah, dan mengendap-ngendap masuk lewat pagar belakang sekolah. Sheila langsung dipanggil oleh salah satu guru. Sungguh malang nasib mu sheila *tawain thor😂
                                

                                                  ***

"SHEILA PUTRI WIJAYA!" Teriak salah satu guru , yang tengah menatap sangar ke arah sheila.

Sheila yang merasa namanya terpanggil pun menengok. Sambil memamerkan sederetan gigi nya yang putih, sambil menggaruk tengkuk nya yang tak gatal.

"Eh ibu, ibu kok cantik banget ya hari ini lipstick kayanya baru ya bu, Duh tambah cantik and sexy. Mumpung hari ini cerah dan bersahaja Sheila masuk ya bu?" Kata sheila dengan nada ceng-ngengesan.

Saat sheila hendak melanjutkan langkahnya, Sang guru pun menarik ujung kerah baju sheila kemudian sang guru pun bertolak pinggang dgn tinggi .

"Kamu yah, udah terlambat! Nggak sopan lagi sama ibu!" Kata sang guru dengan nada tinggi.

"Sheila KAMU LARI DI LAPANGAN 10X SEKARANG!!! " suara sang guru menggelegar seisi sekolah.

Sheila yang mendengarnya tercengang, hendak ingin protes karna hukumanya terlalu berat. Pasalnya ia sekolah sudah datang terlambat, dapat hukuman pula huftt..

"Yah bu jangan bu, sheila janji deh besok nggak terlambat lagi?" tawar sheila kepada sang guru.

Sang guru pun melotot kearah sheila, sheila yang merasa di lihat seperti itu pun langsung membentuk angka V dengan jarinya dan langsung berlari dengan kecepatan supermen *yakali.😂 untuk menuju lapangan.

Saat sheila sedang menjalankan hukumanya sheila pun beristirahat dibawah pohon. Dia tidak peduli kalo nanti diomelin bu siska lagi guru yg paling killer namun cantik Yang terpenting bagi sheila istirahat dulu. Saat tengah beristirahat tiba-tiba saja bola melayang kearah sheila.

"Aduh!" Ringis sheila.

"Njir sakit bgt siapa nih yg ngelempar bola basket, nyari masalah kali ya bangunin macan lagi tidur ?" kata sheila dengan nada marah

"Gue ?" Jawab seorang cowo

"Astaga Lo lagi lo lagi seneng banget kayanya nyari masalah sama gue!" Kata sheila dengan nada menyindir.

"Geer lo, lagian lo ngapain tiduran disini. Ini kan lapangan? Kalo mau tidur disana tuh diatas pohon!" Ledek sicowo sambil ketawa.

Sheila yang merasa di cemooh langsung menghampiri si cowok dengan muka merah padam.

"Jadi sirik banget sih, gue yang tidur masalah buat lo!" Celetuk sheila ketus.

"Yeh, dibilangin nyolot. Lagi pms ya lo?" Kata sicowo sambil tertawa.

"Reseeee lo!" Teriak sheila. Sheila pun lari dan meninggalkan lapangan.

                                                   ***

Kring kring
Bel istirahat

"Sheilaa?" panggil kedua sahabat sheila.

"Kenapa?" Saut sheila dengan nada lemas.

"Lo knpa lemes begitu, katanya lo dihukum sama bu siska?" tanya mia, dan dibalas anggukan oleh sheila.

"Gue dihukum lari di lapangan 10x njir banget kan"?

"Lagian kok lo bisa terlambat si shel, lo bergandang tadi malem?" Tanya tia.

"Ngga gue tuh mimpiin si zayn malik pacaran sama gue?" Saut sheila. Tia dan mia yang mendengar celotehan sheila hanya melongo.

"Njir mimpi lo ketinggian, eh jajan yuk laper nih?" Kata tia
Dan dibalas anggukan oleh sheila. Saat mereka jalan untuk kekantin tiba-tiba.

"Aduhh !" woi jalan pake mata kali ". Kata sheila emosi

Dan ternyata yang nabrak itu.

Sicowo yang kemarin dikantin dan yang ngelempar bola basket ke arah Sheila. Sicowo cuma naikin alisnya sebelah karna ia merasa tak bersalah dia dan teman-temanya pergi begitu saja, Tapi..

"Eh lo gapapa, maafin temen gue ya?" Tanya lelaki itu.

                                                     ***
Tbc

Jgn lupa like&comment😘

Kira-kira siapa ya cowo itu????? Terus ikutin cerita aku gaes❤❤❤

SHEILA 🌷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang