EPILOG

15.1K 455 13
                                    

Hi readers, dengan berat hati aku harus mengucapkan perpisahan di kepingan terakhir ini. Terimakasih untuk pembaca setia I LOVE MY BOY BESTFRIEND, terimakasih untuk kritik dan saran yang kalian berikan untuk aku dan tulisan aku. Kritik dan saran kalian sangatlah berharga untukku.

Maaf aku tidak akan memperpanjang cerita ini karena aku tidak ingin membuat kalian bosan dengan cerita Aleta dan Rendy. Sebagai gantinya dari cerita I LOVE MY BOY BESTFRIEND, aku sudah menyiapkan cerita LANGIT DAN BUMI. Disana juga ada karakter yang gak kalah yahud kayak Rendy kok. See you soon guys. Tetep jangn lupa vote, comment, and share yaaa^^



***



5 Tahun Kemudian....

Waktu berlalu terlalu cepat. Aleta sedang menikmati sore terakhirnya di Jerman. Minggu lalu adalah wisudanya dan malam nanti ia akan kembali ke Indonesia. Menagih janji seseorang.

Aleta tersenyum sambil menyeruput teh hangatnya.

"Kamu harus balik sekarang? Aku sendiri banget dong?" tanya Refi yang sudah duduk disebelah Aleta.

"Ref, kamu kan ada mas Reno. Dia juga masih ngelanjutin S2-nya. Kalian pasti nanti baik-baik aja kok aku tinggal. Kalo mas Reno macem-macem kamu telepon aku aja" canda Aleta dan Refi membalasnya dengan tertawa.

"Jagain mas-ku ya Ref. Aku tau kamu yang terbaik buat mas Reno" ucap Aleta lalu tiba-tiba Reno masuk ke dalam apartemennya.

"Aku denger ya" kata Reno tiba-tiba.

"KOK KAMU TAU PASSWORD AKU SIHHH MAS" teriak Aleta lalu Reno mengarahkan dagunya kearah Refi dan Refi hanya cengengesan.

Aleta mengerti bahwa password-nya diberitahu oleh Refi. Untung saja ia akan pergi dari sini, jadi ia tak perlu mengganti password apartemennya.

"Aku tunggu undangannya ya" kata Aleta sambil menyenggol Reno dan mengedipkan sebelah matanya untuk Refi dan Reno.

Dan Aleta pergi ke bandara diantar oleh Reno dan Refi. Aleta siap untuk kembali

***

Sesampai-nya di Indonesia, Rendy sudah menyambutnya dengan setelan jas hitam kantoran dan dia terlihat sangat tampan!

Aleta memeluknya dan langsung merangkul bahu "Pria-nya" itu.

"Siapa ini? Kenapa kamu semakin tampan?" tanya Aleta menggoda Rendy.

Rendy sekarang bekerja diperusahaan Adi, menjadi Direktur dikantor Adi. Setelah kepergian Aleta ke Jerman, Adi merekrut Rendy dan Rendy bekerja sambil melanjutkan kuliahnya dengan beasiswa full selama 4 tahun.

Setelah Kirana koma selama 6 bulan, ia akhirnya menyerah dan ia kembali kepada sang pencipta. Kirana pergi menyusul Ibunya. Adi? Dia sekarang semakin workholic. Banyak wanita yang berusaha Rendy kenalkan kepada Adi, tapi selalu dia tolak.

Terkadang Adi juga menggoda Rendy kalau sampai menyakiti Aleta, ia siap merebut Aleta dari tangan Rendy lagi dan mereka akan berakhir tertawa bersama tidak seperti dulu saling memukul dan menghasilkan karya seni di muka mereka masing-masing.

"Let....Will you be my bride?" ucap Rendy sambil berlutut didepan Aleta melihatkan sebuah kotak yang berisi cincin berlian yang sangat indah. Ya! Masih dibandara dan banyak orang yang menyaksikan itu.

Aleta bingung haruskah dia senang atau malu karena yang ia bayangkan ia akan dilamar disuatu tempat yang romantis tapi ia salah. Rendy selalu tidak bisa ditebak dari dulu sampai sekarang.

"Ren, berdiri. Aku malu tau" ucap Aleta sambil menutupi mukanya dengan syal dan kacamata hitam lalu mengangkat Rendy sampai ia berdiri.

"Aku lagi serius kamu malah nyuruh aku berdiri" omel Rendy

I LOVE MY BOY BESTFRIEND [COMPLETED]Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ