18

4.1K 667 135
                                    


Kecup basah mina dari Yoongi :*****

***

Di sarankan membaca chapter ini sambil dengerin lagu One Ok Rock yang judulnya Heartache .... soalnya yang bercetak miring di dalam cerita ini adalah lirik lagu itu. Ceritanya lagu itu lagi diputar ya. dengerin aja tu lagu selama membaca cerita biar semakin dapat feel nya. Luar biasa... :)

Hyeri merasa ini bukanlah dirinya. Bersama Jimin dahulu, ia hanya bisa menerima, tapi bersama Yoongi ia berjuang sangat keras. Bahkan ia dengan berani dan tak tau dirinya melawan wanita paling berharga di hidup Yoongi.

Ia mencintai Jimin. Jantungnya masih berdetak kencang sampai saat ini jika mengingat lelaki itu. Cinta pertamanya, orang pertama yang memperkenalkan padanya apa itu cinta dan ketulusan.

Tapi, jika semua yang berkaitan dengan cinta adalah Jimin maka akar dari segalanya adalah Yoongi. Lelaki itu Takdirnya. Masa depannya. Jikapun ditukar dengan balasan cinta dari Jimin, itu belum tentu membuat Hyeri bahagia.

Bersama Jimin ia menemukan yang namanya gugup berlebihan, detak jantung yang seakan meledak dan ketulusan yang luar biasa.

Namun bersama Yoongi ia merasakan yang namanya kenyamanan, ketenangan dan kedamaian. Seakan di depan sana terdapat hamparan bunga yang luas. Seakan di depan sana lelaki itu menjanjikan surga untuk membahagiakan Hyeri.

Entahlah. Hyeri sama sekali tidak bisa menjelaskannya dengan lebih lagi. Ia juga tidak mengerti. Ini semua diluar kuasa Hyeri, ini tangan Tuhan. Tangan Tuhan yang membolak balikan hati dan dunia Hyeri.

Diatas semua yang terjadi pada hidupnya. Hyeri bersyukur bahwa Jimin lah orang yang pertama kali ia cintai. Karna dengan perginya Jimin, Hyeri tau bahwa untuk selanjutnya ia harus berkorban. Tidak boleh menerima begitu saja.

Apa jadinya jika Jimin tak menggoreskan rasa sakit itu terlalu dalam di hati Hyeri, tentu ia takkan memperjuangkan Yoongi sampai sejauh ini. Terima kasih untuk rasa sakit yang diberi Jimin padanya.

Jika ada satu orang selain keluarganya di dunia ini yang paling berjasa dan ingin diucapkan kata terima kasih oleh Hyeri. Tentu Jiminlah orang yang berada pada urutan pertama.

Karna yang Hyeri tau, Jimin telah memberikan pelajaran dengan caranya sendiri.

So they say that time
(Jadi mereka mengatakan bahwa waktu)
Takes away the pain
(Menghilangkan rasa sakit)
But I'm still the same oh yeah
(Tapi aku masih sama oh yeah)
And they say that I
(Dan mereka mengatakan bahwa aku)
Will find another you
(Akan menemukan yang lain darimu)
That can't be true oh
(Itu tidak benar oh)

Memahami rasa sakit akan memungkinkan dirimu bersikap baik kepada orang lain, dengan memahami rasa sakit manusia bisa tumbuh, dan dengan mengetahui rasa sakit, kau akan memikirkannya dan mencari tahu apa yang harus dilakukan. Itulah semua penjelasan tentang bagaimana tumbuh.

Dalam hati Hyeri selalu berucap.

Terima kasih Jimin. Sekarang aku mengerti.

***

Tit...tit...tit...tit...

Taehyung dan Chaeri yang sedang duduk menikmati makanannya menolehkan kepala mereka serentak ke pintu masuk.

1. Do Not Trust Fate - Min Yoongi/Park JiminOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz