[15]

4K 222 20
                                    

Lima belas - another side

[Edited]

Zian POV.

Kejadian beberapa waktu lalu membuat gue dan Karina semakin jauh, di tambah gue tau kalo dia itu deket sama crushnya. Siapa lagi kalo bukan Lukas.

Gue akuin gue itu salah besar karena ninggalin Karina dan ngebatalin janji gue karena gue dalam keadaan urgent waktu itu Nadine tiba-tiba sakit dan supirnya gak bisa jemput. Gimana gak panik, Nadine nelpon gue dengan suara hampir hilang dan dia nangis. Tanpa berpikir panjang akhirnya gue ninggalin sekolah dan menjemput Nadine.

Sebenernya gue sama Nadine belum pacaran, kita juga gak punya komitmen. Hubungan gue sama Nadine ini layaknya hubungan tanpa status. Aneh kan? Nadine maksa gue buat selalu jagain dia dan yang lebih anehnya lagi, gue gak bisa nolak. Hati gue gak akan pernah bisa bilang enggak buat Nadine.

Gue selalu nurutin dia, gue selalu ada buat dia 24/7 dan gue mencoba untuk gak pernah jauh dari dia. Gue juga gak ngerti sama jalan pikiran gue, seakan-akan gue luluh banget sama Nadine. Jangan tanya gue karena gue juga gak ngerti kenapa.

Nadine di Jakarta sendiri, maksud gue dia cuma di temenin sama dua pembantunya di rumah. Bokap-nyokapnya masih dinas di Malaysia. Nadine memilih buat pulang duluan ke Indonesia karena dia kangen suasana jakarta, katanya. Orangtua Nadine akan pulang dan menetap di Indonesia lagi tahun depan. Ada satu hal lagi yang mesti lo tau soal keadaan Nadine, dia punya penyakit asma dan gak bisa di tinggal dalam keadaan sakit.

Gue tau dia manja dan gue ngebiarin diri gue untuk terus berada di dekatnya. Gue baru sadar kalo ternyata efek cinta pertama itu dahsyat banget, sebelumnya gue akuin gue udah move on walaupun gue emang belum bisa lupa sama Nadine tapi ketika dia kembali kesini dan mulai ngehubungin gue, gue seperti udah terikat sama dia dan gak bisa kemana-mana. Ini semua terlalu rumit buat gue cerna.

Gue juga kepikiran Karina, dia pasti marah banget sama gue karena perilaku menyebalkan gue ini. Tapi ketika gue mau menjelaskan semuanya, gue ngeliat postingan path Lukas yang lagi selfie bareng Karina entah dimana itu. Mereka jalan berdua dan gue rasa Karina senang, as you all know, Lukas is Karina's crush.

Di tambah, hari berikutnya gue liat kalo Karina pulang dianterin sama Gamma. Gue ngikutin mereka sampe gue nongkrong didepan warung deket toko buku sekitar dua jam dan diam-diam gue mengikuti mereka. Gue juga liat kalo Gamma keluar dari rumah Karina pake baju hitam polos yang udah gak gue pake, jangan kira gue gak tau itu semua. Gue tau, gue perhatiin Karina dari jauh selama kita gak bisa berhubungan satu sama lain.

Mungkin gue egois, mungkin gue juga udah gak nepatin janji untuk selalu ada disamping Karina saat dia butuh pelukan atau sekedar temen buat curhat. Tapi hati gue terlalu sakit melihat semua kelakuan Karina di belakang gue, dia asik sama cowok-cowok selain gue.

Hati gue sakit saat gue ngeliat Lukas atau Gamma menyentuh Karina, mengusap pipi Karina atau bermain dengan rambut Karina, gue gak bisa kontrol itu semua karena gue lagi ada masalah sama dia. Sejujurnya, yang memunculkan semua masalah ini adalah gue. Dan gue nyesel.

Sampe akhirnya tadi, gue liat Karina dateng sama Lukas. Mereka berdua akrab banget, gesture Lukas sangat menunjukan kalo dia suka sama Karina. Tatapan Lukas kepada Karina menggambarkan semuanya, memperlihatkan kesenangan Lukas terhadap gadis mungil yang dekat dengannya. Gue sangat menghindari Karina, gue masih gak ngerti kenapa gue sebego ini.

Gue egois dan gak ngerti gimana jadi sahabat yang baik buat Karina. Gue egois karena gue bisa jalan sepuasnya sama Nadine tapi gue ngelarang Karina buat pergi sama cowok manapun. Siapapun, please sadarkan gue.

Stronger [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang