BAGIAN 2

9.3K 328 6
                                    


"Mam, Aluna pergi sekolah dulu ya. Emmuacch....dagh!" setelah mengecup pipi maminya, Aluna langsung pergi keluar rumah.

"Sayang, Demian gak jemput kamu?" Papinya tiba-tiba muncul entah darimana dan Aluna tersentak dengan pertanyaan yang agak aneh-aneh campur geregetan.

"Papi! Plis deh ah! Aku itu malah seneng banget dia gak ada di depan rumah saat aku keluar pagi ini" Aluna pun berjalan riang sambil meloncat-loncat mencoba mengetatkan sepatu yang baru ia pakai. Setelah itu dia langsung menyalam serta cipika-cipiki pipi papinya.

"Oh ya? Tapi didepan ada yang jemput kamu tuh. Dia bilang ama papi, kalau dia temen Demian. Makanya daddy tanya tumben bukan Demian yang jemput" seketika bibir Aluna terbuka selebar sekepalan tangan baby, pernyataan itu sulit diterima otaknya.  Dengan langkah panjang Aluna berlari ke arah gerbang rumah, dan...emang bukan Demian yang jemput tapi si playboy Kevin! Hati dan otak Aluna meringis seketika, Aluna melangkah mendekat dengan harapan kalau yang ia lihat kak Egi atau kak Rhino.

"Hy Aluna, udah siap berangkat?? Demian udah nunggu disekolah tuh" Kevin sambil bersandar di kap mobilnya, tapi tiba-tiba papi dan mami Aluna muncul dari dalam rumah. "Nak Kevin jangan balap-balap bawa mobilnya ya. Tante titip gadis kecil tante ke kamu!" Maminya ketawa sambil mukul-mukul lengan suaminya.

"Oke, siap tante!".

"Ih...mam! aku udah besar ya" protes Aluna pada maminya, sambil melengkungkan kebawah bibirnya.

"Udah gak usah banyak protes, masuk mobil sana" balas sang papi dengan kejudesan khas emak-emak komplek.

"Iyaa dad! Mam. Pap. Aku berangkat sekolah dulu ya.."Aluna  pun langsung masuk ke mobil Kevin dengan hati berat...banget, seberat badan emak-emak komplek yang udah punya 13 anak.

Di dalam mobil, dua anak manusia itu sama-sama diam. Sampai pada akhirnya sang pemuda lah yang berbicara duluan.

"Woy, diam aja. Gak bosen apah?" Kevin masih tetap mengarahkan pandangannya ke jalanan.

"Biasa aja tuh", untung aja Kevin masih punya kesabaran sama Aluna, kalo enggak Kevin udah nonjok Aluna(itupun kalo misalnya Aluna cowo).

"Alun, lo gak cape apah selalu ingin ngindar dari Demian?".

"Yaa cape lah. Cape banget malahan!" balas Aluna dengan agak le-ba-y.

"Hehe. Kalo cape, nyerah aja dong" Kevin sedikit terkekeh kecil melihat tingkah Aluna yang baginya kadang sangat tidak wajar bagi gadis seumurannya. Ya iyalah, dia dikerubungi 4 cowo tajir plus ganteng tapi malah pengen ngindar, padahal kalo cewe lain udah seneng benget.

"Enak aje. Jadi gue mesti biarin Demian ngatur-ngatur hidup gue dan biarin dia melakukan apa yang dia suka ke aku gitu! No! Big noo...!" Aluna mendengus kesal.

"Sebenarnya apa sih yang lo gak suka dari Demian?".

"Buanyak, ampe gak bisa disebutin satu-satu. Tapi yang paling gue bener-bener gak suka  adalah sifat egoisnya dan keras kepalanya yang bener-bener keras ngalahin kerasnya tugu monas"
Kevin hanya membalas perkataan Aluna dengan senyum tipis yang manis di wajah babyfacenya.

"Ada-ada aja gadis satu ini, tapi mungkin karna lo blom tau apa kebenaran dibalik tingkah Demian itu" kira-kira itu lah yang dikatakan Kevin didalam hatinya.

*****

Dan lain hal dengan yang sedang terjadi ditempat Demian. Saat ini Demian sedang menghadapi seseorang yang bahkan tak akan pernah sudi ia anggap sebagai keluarga.

"Demian! Saya tidak mau tau, kalau kamu tidak melakukan apa yang kukatakan, kamu gak akan pernah bisa melakukan apapun yang kamu suka. Termasuk bisa memiliki gadis biasa itu. Ngerti kamu!".

AKU, KAMU dan Pertunangan(ini) - completedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang