64 kebahagiaan itu ada

1.4K 143 10
                                    

Komen sama votenya yukk

Kawal sampe ending ya guys😁

•|Happy Reading|•

Selesai melaksanakan sarapan semua orang sedang duduk di ruang keluarga karena ini adalah hari libur, tetapi tidak dengan Aqeela dan Rassya kedua sejoli itu kini sudah siap dengan Rassya yang memakai kaus putih serta jaket kulit hitam dan jeans hitam sedangkan Aqeela dengan baju lengan pendek, jaket jeans abu-abu dan juga baggy pants putih.

"Kalian berdua mau kemana?"tanya Indri ketika melihat anak dan menantunya yang hendak pergi.

"Rassya sama Aqeela mau pergi dulu, mungkin nanti kita langsung pulang ke rumah bunda"ucap Aqeela sambil menatap mama nya yang sedang duduk di sofa bersebelahan dengan sang papa yang sedang merangkul bahu mama nya dengan mesra.

Yang jomblo cuma bisa nyengir doang.

"Emang mau kemana sih?"tanya Doni, laki-laki paruh baya yang tadinya menatap televisi kini menatap ke arah anak dan menantunya.

"Papa sama mama kayak nggak pernah muda aja, ya mau jalan-jalan liburan, Ma"saut Rey yang duduk di kursi single sambil memainkan ponselnya.

"Nah bener apa kata bang Rey, soalnya Aqeela kan nggak jomblo"ucap Aqeela sambil tertawa mengejek Rey yang tak kunjung kekasih, bahkan hari libur pun laki-laki muda itu hanya duduk santai di depan televisi menemani papa dan mama nya yang sedang bermesraan.

"Dasar adik laknat"jawab Rey sambil menatap Aqeela kesal.

"Bodo"ucap Aqeela sambil menjulurkan lidahnya mengejek Rey, "Yaudah Ma, Pa Aqeela sama Rassya mau berangkat duluan, mama sama papa silakan bermesraan di rumah biar di jomblo itu tambah ngenes"ucap Aqeela sambil mengambil tangan mama nya untuk di cium dan juga papa nya diikuti Rassya.

Setelah berpamitan Aqeela pun berangkat menggunakan mobil mewah milik Rassya.

"Kita mau kemana sih?"tanya Aqeela sambil menatap jalanan yang lumayan asing karena jarang melewatinya.

"Nanti juga kamu tau sendiri"jawab Rassya tanpa melirik ke arah Aqeela.

Setelah menempuh satu jam perjalanan lama akhirnya mereka sampai di sebuah pantai yang kini terlihat ramai karena hari ini adalah hari libur.

Aqeela baru saja keluar dari dalam mobil, gadis itu merentangkan tangannya sambil mendongkakkan wajahnya, memejamkan matanya, dan Menghirup dalam-dalam udara di pantai.

Rassya berjalan menghampiri Aqeela, Aqeela pun membuka matanya dan menatap Rassya sambil tersenyum, "Gimana kamu suka?"tanya Rassya sambil menatap wajah bahagia Aqeela.

"Suka banget, aku juga rindu banget sama suasana pantai"jawab Aqeela sambil menatap ke arah laut.

"Yaudah ayo kita kesana"Rassya mengenggam tangan Aqeela dan mengajaknya ke dasar pantai.

Aqeela kini berjalan di atas pasir putih yang di injaknya menggunakan kaki sendiri, sedangkan sepatu yang di kenakan gadis itu kini sudah di bawa oleh Rassya.

"Rassya seandainya kalau kita kesini terus nonton sunset pasti seru"ucap Aqeela sambil menatap wajah tampan Rassya Yang menatap lurus ke depan.

MY CRAZY WIFE [END]Where stories live. Discover now