Love Me Harder

Love Me Harder

63.2K Reads 4.5K Votes 24 Part Story
Afina Hayumi By Finaha20__ Updated Sep 09

Memang pernikahan ini sudah menginjak satu tahun, namun perasaan Iqbaale terhadap (namakamu) masih sama, dingin, cuek nan jutek, namun tak mengubah perasaan (namakamu) kepada Iqbaale.
  Melakukan hubungan suami-istri? Tak pernah merekalakukan, tidur saja mereka slalu pisah, eh, baru kuingat!!! Pernah dua kali mereka melakukannya, saat liburan bersama keluarga Iqbaale, dan dengan terpaksa namun masih terasa ada nafsu, mereka pun melakukannya untuk yang pertama dan terakhir.
  
  Slama setahun ini memang memang masih dingin saja Iqbaale terhadap (namakamu), bahkan (namakamu) slalu mendukung hubungan Iqbaale dan Diyanti, yah memang terasa sakit rasanya, karna dimana 1st anniv wadding mereka -iqbaale n (namakamu- disana juga 7th anniv hubungan IqDiy.
  
  Hingga.............kecelakaan, ya, (namakamu) mengalami kecelakaan yang lumayan parah dan hampir merengut nyawanya, namun karna Tuhan tak berkehendak, akhirnya (namakamu) diberi kesempatan kedua untuk hidup, dan member kesempatan pada Iqbaale untuk meminta maaf kepada istrinya -(namakamu)-.
  
  Bercerai? Atau terus mempertahankan hubungan ini? Itu lah pilihan yang Rike dan Harry berikan kepada putra bungsunya. Diberi waktu hingga (namakamu) sembuh total memang waktu yang lumayan lama,namun akan sungguh dilema rasanya jika harus memilih, karna mungkin ia juga merasa bersalah pada (namakamu) namun masih ada rasa pada Diyanty. Pilihan itu pasti akan membuatnya gila, namun jika tak memilih antara dua wanita yang mulai ia -Iqbaale- cintai, pati lah ia akan mati ditelan tinjuan dari sang ayah -Harry-.
  
  Lalu? Bagaimana pilihannya? Jika bercerai? Akan kah ia langsung menikahi Diyanti? Tetapi jika terus mempertahankan? Akan kah Iqbaale akan memanjakan (namakamu) sesuai yang (namakamu) harapkan slama ini? Pilihan itu akan terungkap dari dalam hati Iqbaale ala cerbung ini..^^

No comments listed yet.