Romero & Eleni : Sebuah Cerita Cinta Disosiatif

Romero & Eleni : Sebuah Cerita Cinta Disosiatif

93 Reads 4 Votes 7 Part Story
eveybodygoesblog By everybodygoesblog Updated Jul 28

Eleni Salsabila menjadi satu-satunya siswi berhijab di sekolah itu, semua anak memandangnya aneh dan enggan berteman dengannya. Bukan tanpa sebab Eleni sulit untuk bergaul dengan anak-anak yang lain, tumbuh di bawah tangan dingin Abah membuat dirinya tertutup dan kikuk.

Hingga suatu hari Eleni menggegerkan satu sekolah, datang dengan rok terbelah panjang, seragam ketat dan tanpa hijab. Semua anak-anak memandangnya pangling dan berebut ingin kenalan. Sekarang Eleni Salsabila menjadi cewek paling populer di sekolah.

Namun seiring dengan kepopulerannya Eleni semakin tidak terkendali, hubungan dengan Abah renggang dan membuatnya broken home. Dalam satu minggu nyaris dirinya hanya masuk sekolah satu hari. 

Semua orang bertanya- tanya apa yang terjadi dengan Eleni? 

Muncul satu nama yang menjadi tanya tanya, Romero. Itu adalah nama pacar Eleni yang konon seorang anak motor dan berandalan. Semua menduga Eleni terpengaruh oleh Romero namun, yang membuat lebih aneh adalah, tidak ada satupun orang yang pernah melihat Romero?

Apa yang membuat Eleni Salsabila sampai lepas hijab dan tak  terkendali dan siapa Romero ini?  Sebuah misteri yang membuat satu demi satu anak-anak dari geng populer tewas mengenaskan.