Anaksekolahan Stories

Refine by tag:

16 Stories

Lo Spesial Buat Gue [ On going ] by Bunnar827
#1
Lo Spesial Buat Gue [ On going ]by Bunga Wati
Judul Awal : "A Thousand Dreams A Million Stories." [ Budayakan follow sebelum membaca] Tekan tombol bintangnya dan jangan lupa tinggalkan jejak kalian deng...
Fallin Love With My Little Sister by LeeMineral20
#2
Fallin Love With My Little Sisterby Worldwide Handsome
[ HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA ] . Ini Tentang Daffa Ganendra Aditama (18 tahun) yang memiliki obsesi gila pada adik kandungnya sendiri. Syaqilla tidak pernah meny...
10 Hari Yang Dinantikan by kamilmila
#3
10 Hari Yang Dinantikanby kamilmila
10 hari yang dinantikan oleh devana, mau tau hari itu hari apa aja?
Resist The Feeling by chumbucket-
#4
Resist The Feelingby lia
Collaboration with @AgnesWiranda Algara : "Ngechatnya siang, dibalasnya malam. Enggak apa-apa kok, seenggaknya kamu sedikit lebih cepat dari JNE." Jessi : &quo...
BUKTI KEISTIQOMAHANKU by L_e_K_e_K
#5
BUKTI KEISTIQOMAHANKUby LeKeK
Cerpen dari Salah seorang teman kelas! Alhamdulillah Aku sudah di kasih izin untuk memPubliskasikan Cerpen ini.! Semoga Cerpen ini bisa bermanfaat untuk teman-teman! Sil...
DiGo AND mE by kyleCarry
#6
DiGo AND mEby kyleCarry
aku salsa gadis biasa yang tinggal di desa. aku biasa membantu ibu dan ayahku. kini usiaku sudah 17th. ayah ingin aku bersekolah di kota. ayah bilang untuk memperbai...
Raisya by wdyt29
#7
Raisyaby Wdy
eca yang mendapat hukuman dari bunda ria untuk lari keliling lapangan tak hanya itu ia juga bertemu cowo yang tidak familiar dari sekolahnya. Penasaran dengan ceritanya...
SADEWA by dina_scrb
#8
SADEWAby Andina shalsabila
"GGIILLLAAA KAK, BIKIN JANTUNG GUA KELUAR AJA"- Qila "Gak akan ada yang bisa misahin gua dari lo Qil, gak bisa dan gak bakal ada yang bisa, gua jamin itu...
STAY WITH VAMPIRE by kerupuk__udang
#9
STAY WITH VAMPIREby J
"Seharian dengannya membuatku tergila-gila" - Jennie "Jangan cintai aku karena aku berbahaya" - Jonathan Jennie & Jonathan, mereka akan bersama-sama...
Gadis Yang Aneh by MutiahPutrireal
#10
Gadis Yang Anehby MutiahPutrireal
ada seorang cowok orangnya baik cool dan berwibawa tapi sangat dingin kepada seorang gadis ,Dikamus nya gak yang nama nya pacaran alias anti cewek aneh gak sih yang ane...
Gray i loved you by RaymaFadhill
#11
Gray i loved youby Rayma Fadhill
Gale, wanita dari keluarga terkemuka, hanya saja status aslinya tidak diketahui para warga Gray, lelaki manis kesayangan Gale, dari keluarga sederhana, dan memiliki ibun...
+2 more
Dealova by tamiarindhita
#12
Dealovaby tamiarindhita
Cinta kita seperti debu.. berterbangan.. Entah kemana. Aku dapat dengan jelas melihat kamu diujung sana, yang tengah asyik melamun.. Apa yang sedang kamu pikirkan ? Apak...
Tentang Bumi (PAUSED) by alaskaitudingin
#13
Tentang Bumi (PAUSED)by Haho
Hari itu langit sedang mendung, aku sedang menikmati secangkir kopi dan duduk di sebelah jendela, hujan perlahan turun orang-orang berlari mencari tempat berteduh, diant...
HANAN by urfavcowboy
#14
HANANby Cowboy's90vibes
Hanan adalah seorang anak SMA kelas XI yang mempunyai Mental Healt. Hanan ingin memperjuangkan sesuatu. Banyak rahasia yang tersimpan dikehidupan Hanan.
Si Cantik dan Buluk Rupa by StephHime
#15
Si Cantik dan Buluk Rupaby StephHime
" Itu napadah si buluk udah nongkrong disitu" gua melirik ke arah si buluk aka Woojin musuh abadi gua, jijik gua ngeliat dia, pernah gua nyenggol dia badan gu...
Ruang Hampa by NurmaYunita424
#16
Ruang Hampaby sarah29
Seandainya waktu mengijinkan ku untuk menggulang semua nya kembali mungkin aku tidak akan kehilangan orang-orang tersayang! "ibu aku lelah dengan ini semua"