What If?

What If?

109K Reads 2K Votes 20 Part Story
a nomad By cici_nomaden Completed

Cerita ini ttg perjuangan seorang wanita yg hamil diluar nikah ketika sedang kuliah tehnik di luar negeri. Peperangan akan rasa berdosanya, ditumpuk dengan pengasingan keluarganya yg ia merasa permalukan, dan dicampur dengan pertanyaan mengapa harus merasa bersalah? dari ayah calon bayinya yang penganut agnostik.

eun_kyo eun_kyo Nov 25, 2014
sama2 @cici_nomaden maaf ya aq belum lanjut baca ceritanya, soalnya banyak kerjaan di kantor.. nanti kalo dah aq baca, aq lanjut komen deh.. ;)
cici_nomaden cici_nomaden Jun 22, 2012
@auldrey_chan: hmm..punya, tapi aku sengaja gak gabungin antara fb aku dan wattpad aku karena mau stay anonymous. Maaf ya kalau gak gabung...dan makasih udah nawarin :)
auldrey_chan auldrey_chan Jun 20, 2012
@cici_nomaden : beluuummm,,, nanti kubaca. btw punya fb gak? mau gak gabung ke group wattpad indo di fb?
auldrey_chan auldrey_chan Jun 20, 2012
@cici_nomaden : hahaha, gak masalah,,, usaha buat nulisnya dalam bhs,indo saja sudah bener2 usaha yg hebat. btw ide ceritanya menarik.
auldrey_chan auldrey_chan Jun 20, 2012
@cici_nomaden : iya sama2. btw, kamu bukan asli orang indo atau bhs,sehari-hari kamu bukan indo yah? soalnya kesannya saat baca tulisan dan balasan kamu agak kaku gitu rasanya
auldrey_chan auldrey_chan Jun 18, 2012
klo bisa nulisnya dikasih jarak antar paragraf, 
                              biar lebih nyaman bacanya dan gak terkesan nyatu kayak buku diary.