Relationship γ€Ž Noren 』

By kawaiimelo

60.9K 6.1K 191

Gimana sih lika-liku perjalanan hubungan Noren ini? More

⛺️ Ditembak
🌈 Awali pagimu dengan yang manis-manis
πŸŒ„ Rise
πŸŒ‡ Ngambek
πŸŽ‡ Love Confession
πŸŽ‡ Oh, Oh , Siapa dia?
🌠 Camer Masdep
πŸŒ‡ Rumah? SALAH! INI ISTANA!
🌈 Sunday Morning
🎑First Date 🎠
πŸ‘¦ Him and The First Kiss πŸ’‹
🏫 Start
⚠️ Peringatan
‼️ Planning
♨️ Lagi
πŸ†˜ Penolong
Them πŸ‘Ή
πŸ‘» Penyusup
πŸ’€ Sadis
πŸ’€ Molor
😑 Kezel
⏳Time
πŸ’š Love
πŸ“© Haters
☠ Teror
πŸ” Searching
πŸ“Έ Paparazzi
πŸ‘± Her
πŸ‘£ Minggat
🐍 H-2
πŸ’ƒH-1
πŸŽ‰ Festival (1) πŸŽ‰
πŸƒ Festival (2) πŸƒ
πŸ€ Festival (4)🐍
β›Ή Festival ( 5 )πŸ†
πŸŒ‰ Rencana
πŸ‘Š Gelut 🐍
🐱 Bolos Bersama πŸƒ
πŸŒ† Date 2 πŸŽ†
✈️ Persiapan
🌈 Holiday!
Baca Dulu😘

😻 Festival (3)

602 92 2
By kawaiimelo


“Duh panas juga ya hari ini. Untung aja aku udah duluan tadi lombanya,” gerutu Renjun sembari mengipas-ngipaskan kertas milik Sanha selaku ketua kelasnya. Bodo amat isinya apa, yang penting bisa buat kipasan aja Renjun udah bersyukur.

“Woi, Jen! Lo di sini ternyata, gue cariin. Ayo anjing, kita harus persiapan tanding basket!” Baru aja mau bersandar di bahunya Jeno, Jaemin lebih dulu ganggu Renjun sama Jeno.

“Emang anak-anak WV udah dateng?” Kepala Renjun langsung ditegakin. Bersemangat dia tuh mau ngincengin gege sekaligus temen-temen gegenya. 'Kan Renjun belum pernah ketemu temen-temennya Lucas.

“Katanya sih udah. Tapi masih belum ngumpul semua, mereka katanya berangkat naik kendaraan sendiri-sendiri,” jawab Jaemin. Renjun ngangguk ngerti terus dia bangkit berdiri.

Jeno yang duduk di sebelah Renjun jadi ikutan berdiri. “Mau kemana, yang?” Dia nanyain Renjun. “Mau lihat anak-ank WV lah. Kamu disuruh ganti baju tuh.” Sebenernya Jeno nggak rela ninggalin pacarnya sendirian.

“Oi, Jen! Coba tebak siapa yang dateng!” Dari kejauhan, Mark lari kecil nyamperin Jeno sama Renjun. Di belakang Mark ada Haechan terus ada Ten sama Taeyong. Tapi kehadiran dua sosok lain di belakang mommy Jung itu bikin Jeno bulatin mata sipitnya.

“Daddy?!”

Renjun yang denger Jeno nyebut daddy sontak ikutan noleh. Bener aja, kedua orang tua Jeno datang semua. Tapi dua sosok lain yang ikut serta sama kedua orang dewasa itu Renjun nggak kenal.

“Ini mama papa gue, Njun. Cantik 'kan mama gue?” Tapi lihat Haechan gelayutan manja dilengan salah satu orang itu bikin Renjun yakin kalau pria cantik yang paling pendek di antara lainnya itu adalah mamanya Haechan.

“OH! Ini pacarnya si Jenong??” Ten jalan ngedeketin Renjun. “S-salam kenal, tante. Nama saya Renjun,” ucap Renjun memperkenalkan diri. Terus pandangan Ten beralih menatap Jaemin. “Nih, kalau anak ini anaknya si Yuta 'kan?” tebaknya. Jaemin sih cuma cengengesan doang iyain.

“Ayo, Jen, kak Mark! Udah disuruh ngumpul nih kita.” Jaemin sekalian ngajak Mark juga. Mumpung orangnya ada.

“Kalian mau ke mana?” Sekarang Taeyong yang nanya. Baru juga ngumpul masa udah ditinggal aja. “Persiapan dulu, mi. Bentar lagi pertandingnya. Nanti ke lapangan indoor ya, Ren,” pesan Jeno pada sang pacar.

Ten yang lihat ekspresi Jeno ke Renjun cuma bisa melongo heran. “Yong, Yong. Tuh Jeno bisa juga ganti ekspresi. Biasanya datar-datar aja kek ubin rumah lo,” bisik Ten gemes. Taeyong geplak punggungnya Ten, nggak terima. Enak aja anak gantengnya dikatain ubin rumah. “Lo kira anak gue apaan hah!?” sungutnya galak. Ten meringis doang.

“Oh jadi ini yang namanya Renjun-Renjun itu toh.” Johnny yang datang sama Jaehyun ikutan deketin Renjun buat lihat si mungil itu dari deket. 'Kan Johnny suka lihatin yang manis-manis gini.

Sementara Renjun dibuat syok lihat papanya Haechan yang tingginya ngalah-ngalahin galah. “Nggak salah pilih emang anaknya Jaehyun kalau nyari pasangan,” kagum Johnny sambil lihatin Renjun.

Bikin Jaehyun ngrdengus males. “Bilang aja mau muji anak lo juga,” gumamnya jengah. Terus Johnny ketawa ngakak sampai bikin orang-orang di sekitar mereka pada noleh lihatin mereka. “Tau aja sih, Jae. Ya habis anak gue juga nggak kalah manisnya juga 'kan??” Johnny godain Jaehyun sambil menaikturunkan kedua alisnya.




“Uwoooo! Gileeee! Cakep-cakep amat mereka!! Dewa dari mana tuh???”

“KYYAAAA GANTENGNYAAA MAS YANG ADA DIMPLENYA ITU!! KAKAKNYA SIAPA TUH??”

“YA GUSTI! ADA ORANG KAYAK ANIME GITU?! ITU BENERAN MANUSIA APA BUKAN SIH?!”

“Kayaknya mereka orang high class deh. Lihat tuh pakaian mereka. Beda dari wali murid yang dateng.”

“Orangtuanya siapa ya mereka??”



Yaps, sesuai dugaan Jeno tadi, pasti orangtuanya bakal jadi bahan perhatian banyak orang. Renjun yang udah diwanti-wanti sama Jeno akhirnya berinisiatif ngajakin keempat orang dewasa itu pergi.

“Mi, ikut Renjun aja yuk? Kita ke lapangan indoor aja sekalian nunggu pertandingannya dimulai,” ajak Renjun.

“Ide bagus. Mami juga udah kepanasan nih. Chan, beliin mami minuman dong!” Ten nggak lupa nyuruh anaknya buat beliin dia es. Soalnya tadi belum sempat beli.

“Elah, mi...Ntar aja ya? Masih rame nih pasti,” kilah Haechan. Ten langsung mendelik galak.

Bikin nyali Haechan seketika ciut. “Iya deh Echan beliin sini, uangnya mana?” Daripada kena sembur, nyari aman aja deh Haechan. Ten ngodein suaminya biar ngasih anaknya duit buat beli minuman segar. Johnny mah nurut aja, bapak dua anak itu ngasih selembar uang kertas yang nominalnya banyak ke Haechan. “Es 5 ya, buat Renjun sekalian. Kalau kamu mau beli jajan, beli aja sekalian,” suruh Ten.

Haechan ngangguk iyain doang. “Chan, di tribun depan ya nanti,” kata Renjun yang ngasih tau letak duduk mereka nantinya.

Tak perlu khawatir, Renjun udah bookingin tempat via kak Yeeun kemarin biar dicariin tempat duduk lebih dulu. Karna pasti kalau sekarang nyari gak bakal kebagian tempat duduk di tribun.

Lalu mereka berlima bergegas menuju lapangan indoor sekolah itu. Tapi ya gitu, di sepanjang perjalanan mereka berlima; khususnya orang-orang yang Renjun kawal ini, jadi perhatian banyak orang yang papasan sama mereka.


“Woww~ Udah penuh aja nih tempat duduknya. Kita kebagian tempat nggak nih?” Johnny jadi bingung 'kan mau duduk di mana. Dia sama Jaehyun sih mau-mau aja berdiri, tapi 'kan kasihan istri-istri mereka kalau nggak dapet kursi kosong.

“Tenang, om, udah disediain tempat kok. Ayo, ikut saya!” Renjun nunjukin kursi buat mereka semua duduk. Dan terjadi lagi, keempat pria dewasa itu jadi sorotan banyak orang yang ada di sekitar mereka.







“Woi, buset! Siapa tuh bening amat?!” teriak Hyunjin yang kaget begitu lihat ke arah tribun penonton. Sontak aja anak-anak basket yang udah ngumpul di pinggir lapangan noleh ke arah yang ditunjuk sama Hyunjin, termasuk Jeno dan juga Mark.

“Anjeng!! Cantik amat tuh yang rambutnya warna merah ke orangenan!!” Eric nggak kalah takjubnya.

“Yang paling pendek, semok juga tuh! Saudaranya siapa ya itu?!”

Jeno sama Mark saling bertatapan satu sama lain. Jeno 'kan jadi kesel sendiri ibunya dilihatin banyak orang gini. Dan kenapa pula kedua orangtuanya nggak pakai masker aja biar nggak bikin heboh satu sekolahan?!

“Jen, Jen! Buset om yang satu itu bening banget gile! Mirip sama elo!” Han nyikut pelan lengannya Jeno, niat hati ngasih tau ke Jeno sambil nunjuk ke arah Jaehyun yang udah duduk di tempat yang kosong.

“Ih, apaan sih. Udah, ayo kita pemanasan!” Jeno berusaha ngalihin perhatian teman-temannya yang masih terpesona sama visual kedua orangtuanya dan Haechan. Mana mereka berempat duduknya di barisan paling depan lagi.



.

.



Nggak lama berselang, anak-anak dari sekolah WV pada memasuki area lapangan basket. Sontak aja kedatangan mereka bikin perhatian orang-orang; khususnya ciwi-ciwi dan uke beralih kepada mereka. Gila ya, ternyata bukan hanya dari sekolah mereka saja yang bertabur visual, nyatanya sekolah WV juga banyak yang gantengnya diatas rata-rata!

“Hai, Jen!” Dari kejauhan Lucas udah dadah-dadah nyapa Jeno. Jarak mereka itu berseberangan. Lucas dkk ngumpul di deketnya pintu. Lumayan jauh, tapi berkat suara lantangnya Lucas yang menggelegar jadi Jeno bisa denger.

Renjun yang duduk di tribun cuma bisa buang pandangannya, nggak mau lihat kelakuan gegenya yang satu itu. Belum apa-apa udah banyak tingkahnya.

Dari kejauhan, Johnny lihat anak pertamanya ternyata ikutan main juga di sini. Langsung dia mukulin lengannya Jaehyun dengan heboh karena nggak nyangka banget. “Jae, Jae! Anak gue, si Hendery juga ikut ternyata! Gue kira dia nggak ikutan karrna kependekan!” ucapnya terheran-heran. Sedangkan Ten yang denger anak pertamanya dibilang pendek, langsung muntab. “JADI LO NGEHINA TURUNAN GUE GITU?!” pekiknya kesel.

Johnny auto gelagapan, keceplosan 'kan mulutnya dia. “Bukan gitu, beb. Hendery 'kan emang lebih pendek ketimbang temen-temennya yang lain! Bukan maksud aku ngatain anak kita, beb!”

Renjun yang ngelihat perdebatan dua orang dewasa di dekatnya itu cuma bisa terheran-heran aja. Apa ini yang dinamakan dengan pertengkaran dalam rumah tangga? pikirnya dia.

“Maaf ya. Mereka berdua emang suka adu mulut gini. Jangan dipeduliin. Oh iya, kamu ada lomba lagi nggak setelah ini?” Taeyong mengalihkan perhatian Renjun dari suami istri tukang bacot di sebelahnya. “Oh, iya mi. Udah gada. Cuma sisa lomba tim cheersleader aja terakhir-terakhir nanti. Jadi santai dulu,” jawabnya.

Taeyong ngangguk ngerti. “Yaudah, kamu sama mami sama papi aja ya. Temeni kita keliling sekolahan sekalian. Udah lama kita nggak ngerasain suasana sekolah sama festival kayak gini,” kekeh ibu dua anak itu pelan. Renjun sebagai sesama uke kalau lihat Taeyong senyum gini, bawaannya pengen ngarungin aja.

Sumpah, sampai sekarang Renjun belum terbiasa ngelihat visual kedua orang tua pacarnya ini. Kalau Jeno sama Mark, udah bosen lah ya. Hampir tiap hari ketemu soalnya. Dan lagi, wajah Mark sama Jeno tuh nggak mirip banget sama mami Taeyong sama papi Jaehyun.

“Semoga aja Jeno sama Mark menang. Nanti kalau mereka menang, papi mau ajak makan-makan buat ngerayain keberhasilan mereka,” ujar Jaehyun lembut dengan pandangannya tertuju pada kedua buah hatinya di bawah sana.

Dan tangan Taeyong terulur untuk mengusap puncak kepalanya Renjun dengan begitu lembut. “Kamu sama Haechan juga ikut ya. Biar mereka berdua semakin seneng ditemeni sama pacar-pacarnya,” kekehnya kemudian.

Renjun yang diperlakuin baik banget sama camernya ini cuma bisa nunduk menahan malu. Kapan lagi dia diperhatiin sama orang secantik dan seganteng kedua orangtuanya Jeno ini coba? Renjun yakin deh, orang-orang yang ada di sekitar mereka pasti ngiri lihat dirinya.

“Ngomong-ngomong, anak gue ke mana ya, Yong? Kok belum balik-balik juga?” Ten baru nyadar bocil satunya belum nyamperin mereka. “Kalau gitu Renjun lihat dulu ya, mih. Siapa tau dia kesusahan bawa belanjaannya.” Renjun bangkit berdiri, berniat menyusul Haechan yang nggak kunjung dateng. 'Kan keburu dimulai pertandingannya.

Taeyong sedikit khawatir biarin calon mantu manisnya ini pergi sendirian. “Mami temenin aja ya? Mami mggak mau kamu kelayapan sendirian,” tawarnya kemudian. Jaehyun yang denger ikutan nimbrung. “Sama papi aja gimana, Ren?” Nggak mau dong Jaehyun kalau istrinya yang pergi, nanti dia nggak bisa ngawasin istri cantiknya itu.

Gelengan kuat Renjun berikan sebagai jawaban. “Nggak usah mih, pih. Deket sini kok, bisa nembus jalannya. Mami sama papi tunggu di sini dulu ya. Renjun nggak lama kok!” Ya gitu, daripada engkel-engkelan lagi, Renjun langsung cabut ninggalin Taeyong. Nggak mau lah dia bikin repot orang lain.

Jaehyun mandangin Taeyong yang kayaknya khawatir banget sama Renjun. “Tenang, sayang. Sekolah ini udah ada cctvnya kok. Kalau ada apa-apa sama Renjun 'kan bisa ketahuan orangnya siapa. Tenang dulu ya kamu.”

“Nanti kalau dia nggak balik cepet, kamu susulin gih. Aku nggak mau ya, calon mantu aku itu kenapa-napa!” perintah Taeyong dengan muka galak khasnya. Jaehyun cuma senyumin doang ngeiyain.

‘Gini aja Taeyong udah protektif banget sama Renjun. Gimana kalau dia tau calon mantunya itu udah beberapa kali dicelakain orang coba?’ Jaehyun nggak bisa bayangin lah pokoknya gimana seremnya Taeyong kalau marah.


🌻 TBC 🌻

Continue Reading

You'll Also Like

1.1M 11.6K 20
Sebelum membaca, alangkah baiknya kalian untuk follow akun wp gw ya. WARNING!!!πŸ”ž YANG GAK SUKA CERITA BOYPUSSY SILAHKAN TINGGALKAN LAPAK INI! CAST N...
1.2M 62.3K 66
"Jangan cium gue, anjing!!" "Gue nggak nyium lo. Bibir gue yang nyosor sendiri," ujar Langit. "Aarrghh!! Gara-gara kucing sialan gue harus nikah sam...
653K 31.4K 38
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
175K 27.6K 50
Jennie Ruby Jane, dia memutuskan untuk mengadopsi seorang anak di usia nya yang baru genap berumur 24 tahun dan sang anak yang masih berumur 10 bulan...