Relationship 『 Noren 』

Por kawaiimelo

61K 6.1K 191

Gimana sih lika-liku perjalanan hubungan Noren ini? Más

⛺️ Ditembak
🌈 Awali pagimu dengan yang manis-manis
🌄 Rise
🌇 Ngambek
🎇 Love Confession
🎇 Oh, Oh , Siapa dia?
🌠 Camer Masdep
🌇 Rumah? SALAH! INI ISTANA!
🌈 Sunday Morning
🎡First Date 🎠
👦 Him and The First Kiss 💋
🏫 Start
⚠️ Peringatan
‼️ Planning
♨️ Lagi
🆘 Penolong
Them 👹
👻 Penyusup
💀 Sadis
💤 Molor
😡 Kezel
⏳Time
💚 Love
📩 Haters
🔍 Searching
📸 Paparazzi
👱 Her
👣 Minggat
🐍 H-2
💃H-1
🎉 Festival (1) 🎉
🏃 Festival (2) 🏃
😻 Festival (3)
🏀 Festival (4)🐍
⛹ Festival ( 5 )🏆
🌉 Rencana
👊 Gelut 🐍
🐱 Bolos Bersama 🏃
🌆 Date 2 🎆
✈️ Persiapan
🌈 Holiday!
Baca Dulu😘

☠ Teror

1K 137 9
Por kawaiimelo


﹊﹊﹊

From : unknown number

Gue saranin supaya lo cpt jauhin pacar lo itu
Sebelum lo nyesel udah milih Jeno sbgi pcr lo

﹊﹊﹊


Dahi Renjun mengkerut pas baca sebuah pesan yang dikirim sama orang yang nggak dia kenal. Ini sms biasa, bukan lewat sns. Kayaknya tuh orang sengaja pake nomor baru buat gangguin Renjun.

Karena dirasa nggak penting, Renjun milih hapus sms itu sebelum dilihat oranglain; terutama Jeno. Walau dia tau, mestinya hal kayak gini dia harusnya laporin ke Jeno.Tapi nggak ah—ntar bikin Jeno makin kepikiran. Belum lagi pacarnya itu kelihatan capek banget akhir-akhir ini.

Gimana nggak capek kalau mereka latihan hampir tiap hari; minus hari Sabtu karena Sabtu sekolahnya libur.

“Njun, ke kantin nggak?”

Renjun tersentak dari lamunannya waktu Haechan nyenggol lengannya dia. Buru-buru dia masukin lagi hpnya ke dalam kantong celana. Terus mereka jalan berdua menuju kantin yang letaknya ada di lantai 1.

“Cih , lihat tuh. Yang katanya pacarnya si Jeno tuh.”

“Halah biasa aja. Cakepan juga gue.”

“Anjir, wajah pas-pasan aja sok ngegaet Jeno. Nggak sadar diri banget ya.”

Sekiranya itu beberapa omongan pedes satu, dua, tiga orang yang dilewatin sama Renjun dan Haechan. Sebenernya Haechan udah panas—pengen ngatain balik tuh haters. Tapi buru-buru ditahan sama Renjun. Renjun bahkan nggeremes pelan lengan Haechan biar nggak nekat damprat orang-orang itu.

“Ini nih yang bikin gue males sama lo. Lo tuh terlalu baik, terlalu sabar ngadepin mereka.” Renjun memilih diem nggak bales komentarnya Haechan.

Sampe akhirnya mereka sampe di kantin yang udah lumayan penuh. Begitu disana, banyak pasang mata yang ngelirik, atau bahkan secara terang-terangan ngelihat ke arah Renjun.

“Ih, gue risih. Gue balik aja kali ya...” cicit Renjun ragu. Tapi buru-buru lengannya dirangkul Haechan erat biar nggak kabur.

“Gimana lo bisa ngadepin mereka kalau diginiin aja lo langsung kabur? Udah ah, nggak usah peduliin mereka. Toh kita makan nggak minta mereka aja kok.” Udah, habis gitu Haechan geret Renjun buat beli makanan di konter.



.

.


“Duh, capeknya gila! Kalau kayak gini terus sih, yang ada kitanya yang tepar, kak. Kurangin napa sih latihannya!” Baru dateng udah ngeluh sana-sini.

Mark cuma mencibir omongan adeknya itu sebelum dia ikut duduk disampingnya Haechan. “Lo tuh ya. Skill lo masih banyak yang kurang. Anak-anak juga gitu, kalau skill kalian udah bagus mah, nggak usah minta juga gue bakal kurangin jadwal latihan kita,” bales Mark.

Jeno yang lesu dan capek banget, nggak mau denger ocehannya si Mark. Dia tidurin kepalanya diatas meja dengan kepala menghadap ke arah samping kanan; lebih tepatnya menghadap ke arah Renjun yang lagi makan.

Lihat wajah Renjun yang lucu setiap lagi ngunyah itu bikin dia gemes sendiri. Mulutnya penuh , sampe pipinya nggembung kayak tupai gitu. Tangan kanan Jeno terangkat buat nyubit pelan pipi si pacar.

“Ih, apaan sih!? Nggak lihat orang lagi makan apa?!” ketus si pemilik pipi mulus itu. Jeno ketawa riang lihatnya.

“Makan yang banyak ya, sayang~ Biar gemesin kek hamster,” ucapnya diakhiri dengan senyuman lebarnya sampe kedua matanya menyipit membentuk bulan sabit.

Tentu aja, hal itu nggak luput dari mata elang para fans Jeno yang ada disana. Mereka diem-diem menahan diri sebisa mungkin biar nggak teriak histeris. Dan diem-diem juga, beberapa orang yang sempet naksir sama Renjun juga menahan nafas mereka. Karena untuk kesekian kalinya mereka dapat melihat keunyuan wajah Renjun lagi.

Thanks to Jeno

“Daripada ngerdus mulu, cepet sana pesen makanan. Biar kamu nggak lesu gitu, kek nggak pernah dikasih makan setahun aja,” suruh si baginda ratu.

Bukannya tersinggung atau apa, Jeno masih aja senyum. Soalnya udah biasa denger omongan pedes pacarnya ini. Toh maksud Renjun itu juga baik kok buat dia. Walaupun jadinya berasa kayak diomeli sama mommynya sendiri.

Renjun kan juga termasuk ibu,

Ibu dari anak-anak Jeno kelak kan.

Amini saja deh.

“Sana, kak Mark beli juga sama Jeno. Aku nggak mau ya, besok pada ngerengek sakit perut gegara maag kalian kumat lagi,” kali ini Haechan yang bersuara.

Karena nggak mau berakhir sakit sendiri, akhirnya Mark nurutin apa yang si gembul itu suruh. Nggak lupa juga dia geret Jeno supaya ikut sama dia pesen makanan. Iya soalnya kakak beradik itu punya penyakit yang sama; maag.

Hampir semua sih, Renjun juga sama Haechan, Jisung sama Jaemin juga ada, kayaknya yang enggak punya penyakit itu cuma Chenle doang deh. Soalnya orangnya itu selalu tepat waktu makannya, kalau nggak cocok sama makanan di kantin biasanya dia bawa bekel sendiri.

Eitss tapi jangan salah ya, isi bekalnya Chenle tuh menunya kayak di restauran. Orang yang masakin itu koki pribadi keluarganya.


Drrrrtt


Kali ini hp Renjun getar lagi. Bukan telpon sih, soalnya cuma sebentar getarnya. Dengan hati-hati Renjun buka lagi hpnya. Sesekali ngelirik Haechan didepan dia yang lagi fokus nikmatin makan siangnya. Aman, pikirnya.


﹊﹊﹊

From : Unknown Number

Gue tau lo gk peduli sm omongan gue
Tpi gue cuma mringati lo aja supya lo gk kecwa sm kelakuan pacar lo itu dibelkang lo

﹊﹊﹊

Nah yang ini membuat Renjun penasaran.
Dibelakang dia maksudnya gimana? Orang Jeno selama ini tuh hampir ngabisin waktu luangnya sama dia juga kan setiap pulang sekolah. Cuma akhir-akhir ini aja nggak bisa soalnya kan ada latihan.

Karena penasaran, Renjun coba mau mancing orang itu buat kasih tau dia.

﹊﹊﹊

To : Unknown Number

Mksd lo?
Ada apa emng sm pcr gue?

﹊﹊﹊

﹊﹊﹊

From : Unknown Number

Lo gk curiga? akhir" ini pcr lo jrang ngabisin waktunya sm lo?

﹊﹊﹊

﹊﹊﹊
To : Unknown Number

Tau
Udh klo gk mau bilangin ya udah sih
Gue gk pikirin
Gk penting jg

﹊﹊﹊

﹊﹊﹊

From : Unknown Number

Haha
Kyknya setelah ini lo bkal nyesel udah bilang info dri gue ini gk penting

Sent mms

﹊﹊﹊

Ternyata orang itu malah ngirimin mms ke dia. Melirik keadaan disekitarnya, Renjun baru buka setelah dirasa aman. Soalnya Haechan lagi fokus mainin hpnya sedangkan si duo Jung belum balik dari ngantri makanan. Ya begitulah kantin, rame plus antri kek di pasar malem.

Hatinya sedikit berdebar pas mau buka gambar yang orang iseng itu kirimin ke dia. Dan bener aja, begitu dia buka itu foto anak cowo tampak belakang lagi berduaan sama anak cewe.

‘Ini Jeno? Masa sih?’ tebaknya bingung.

Yah....walau Renjun akui postur tubuh orang digambar itu mirip dengan postur Jeno dari belakang. Bahkan sepatunya pun sama. Tapi Renjun nggak mau berpikiran macam-macam dulu tentang Jeno.

Kali aja waktu itu Jeno lagi ada urusan kan sama tuh cewe? Lagian Renjun juga tau banget disekitar Jeno itu banyak orang yang nggak kalah cakep sama pacarnya itu. Entah itu hanya teman atau sekedar kenalan aja.

﹊﹊﹊

From : Unknown Number

Udah lihat kan?
Lo mash gk percya sm gue?
Gmna rasanya lihat pcr sendri jalan sm cwe lain diblkg lo?

﹊﹊﹊



TBC

Seguir leyendo

También te gustarán

1.2M 63.2K 66
"Jangan cium gue, anjing!!" "Gue nggak nyium lo. Bibir gue yang nyosor sendiri," ujar Langit. "Aarrghh!! Gara-gara kucing sialan gue harus nikah sam...
99K 8.4K 83
Kisah fiksi mengenai kehidupan pernikahan seorang Mayor Teddy, Abdi Negara. Yang menikahi seseorang demi memenuhi keinginan keluarganya dan meneruska...
715K 34.2K 39
Alzan Anendra. Pemuda SMA imut nan nakal yang harus menikah dengan seorang CEO karena paksaan orang tuanya. Alzan kira yang akan menikah adalah kakek...
84.7K 12.4K 28
Renjun mengalami sebuah insiden kecelakaan yang membawa raganya terjebak di dalam mobil, terjun bebas ke dalam laut karena kehilangan kendali. Sialny...