Relationship ใ€Ž Noren ใ€

By kawaiimelo

61K 6.1K 191

Gimana sih lika-liku perjalanan hubungan Noren ini? More

โ›บ๏ธ Ditembak
๐ŸŒˆ Awali pagimu dengan yang manis-manis
๐ŸŒ„ Rise
๐ŸŒ‡ Ngambek
๐ŸŽ‡ Love Confession
๐ŸŽ‡ Oh, Oh , Siapa dia?
๐ŸŒ  Camer Masdep
๐ŸŒ‡ Rumah? SALAH! INI ISTANA!
๐ŸŒˆ Sunday Morning
๐ŸŽกFirst Date ๐ŸŽ 
๐Ÿ‘ฆ Him and The First Kiss ๐Ÿ’‹
๐Ÿซ Start
โš ๏ธ Peringatan
โ€ผ๏ธ Planning
โ™จ๏ธ Lagi
๐Ÿ†˜ Penolong
Them ๐Ÿ‘น
๐Ÿ’€ Sadis
๐Ÿ’ค Molor
๐Ÿ˜ก Kezel
โณTime
๐Ÿ’š Love
๐Ÿ“ฉ Haters
โ˜  Teror
๐Ÿ” Searching
๐Ÿ“ธ Paparazzi
๐Ÿ‘ฑ Her
๐Ÿ‘ฃ Minggat
๐Ÿ H-2
๐Ÿ’ƒH-1
๐ŸŽ‰ Festival (1) ๐ŸŽ‰
๐Ÿƒ Festival (2) ๐Ÿƒ
๐Ÿ˜ป Festival (3)
๐Ÿ€ Festival (4)๐Ÿ
โ›น Festival ( 5 )๐Ÿ†
๐ŸŒ‰ Rencana
๐Ÿ‘Š Gelut ๐Ÿ
๐Ÿฑ Bolos Bersama ๐Ÿƒ
๐ŸŒ† Date 2 ๐ŸŽ†
โœˆ๏ธ Persiapan
๐ŸŒˆ Holiday!
Baca Dulu๐Ÿ˜˜

๐Ÿ‘ป Penyusup

1.1K 143 6
By kawaiimelo


“Masih lama enggak Yut?”

Jaehyun yang lagi jongkok di lantai sama Johnny sibuk ngamatin Yuta yang lagi sibuk masang cctv baru dipojok-pojok ruangan koridor sekolahnya Jeno.

“Bentar, kalian nyantai aja udah. Biar kita yang benerinnya.” Yuta nggak sendirian masang cctvnya, dia ditemenin asistennya; Takuya namanya.

Setelah ngecekin satu per satu cctv di setiap lantai, mereka berdua langsung masang cctv baru dan lumayan banyak. Jeno sama Mark mutusin keliling sekolahan mereka daripada nganggur. Sekalian juga mau lihat keadaan sekitar, takutnya ada orang asing yang mau masuk ke dalem sekolah juga.

“Kak, kok satpamnya nggak ngecekin kita sama sekali ya?” Ini yang bikin Jeno penasaran dari tadi.

“Kita cek mereka aja yuk?” Jeno ngangguk iyain, mereka yang udah jalan turun ke lantai bawah akhirnya belok menuju lobi depan. Sekalian ngecek mobilnya Jaehyun aman apa enggak ditaruh diluar.





﹏﹏﹏






“Yaelah, udah pada tidur mereka,” dengus Jeno begitu ngintipin ruangan satpam. “Ini mobilnya daddy gimana? Ntar dicuri orang gimana?” tanya Jeno khawatir.

“Gue bawa kuncinya, kita masukin aja ke dalem. Kayaknya masih agak lama nih selesainya.” Mark jalan ke depan buat masukin mobil Jaehyun ke halaman sekolah. Jeno kebagian bukain pagar gerbangnya biar mobil bisa masuk.

Suara gerbang yang berisik buat kedua satpam itu akhirnya bangun. Oh, ternyata masih peka juga toh sama keadaan sekitarnya.

“Kenapa dibuka Den?” tanya pak Raden lewat lubang kecil di kaca jendela ruangannya.

“Mau masukin mobil pak, biar aman.”

Habis mobil dimasukin, Jeno langsung tutup rapet gerbangnya.

“Belum selesai juga Den?” Giliran pak Ogah yang nanya. Sebenernya dia kepo, tapi nggak dibolehin lihat ke atas sama pak Raden.

“Belum, tenang aja pak. Kita nggak mbobol rahasia sekolah kok. Cuma ngecekin cctv satu-satu, jadi agak lama,” ujar Jeno.

“Ya udah, Den. Kalau butuh bantuan, panggil kita ya Den,” pesan pak Ogah. Jeno ngangguk iyain aja walau nggak yakin mereka bakalan berguna apa enggak.

“Now, it's safe. Let's get in Jen!” panggil Mark disamping mobil sang daddy. Jeno langsung susulin Mark dan ngelanjutin cuci mata mereka lagi.



.

.





“Lo nggak bilang kan ke Haechan kalau mau ke sekolahnya?” tanya Jaehyun pada Johnny. Mereka udah nyemilin jajan yang tadi sempet Johnny beli buat mereka. Karena dia udah nebak kalau bakalan ngabisin waktu agak lama disana.

“Kagak lah Jae. Yang ada dia ngebet pengen ikut ntar.”

“Bagus, bagus. Anak gue juga gada yang bilang. Apalagi ngasih tau Taeyong,” timpal Jaehyun.

“Sebenernya Renjun itu siapa sih?” Akhirnya Johnny bertanya, tadi Jeno sama Mark udah jelasin dan tunjukin spot mana aja yang Renjun dicelakai. Yang jadi permasalahannya dia tuh, siapa sebenernya Renjun itu?

“Lo belum tau? Huang Renjun, pacarnya Jeno sekarang. Kayaknya baru jadian belum lama ini, tapi udah ada yang nyari masalah.” Jaehyun menghembuskan nafasnya panjang kemudian menyandarkan punggungnya ke tembok. “Gatau aja mereka hampir bangunin singa tidur,” sambungnya lirih.

“Tapi kalau sampai jatuhin kaca sih bukan bullying lagi, dude. Itu udah termasuk rencana pembunuhan. Dia udah nyelakai nyawa orang.” Dalam hati Jaehyun setuju dengan apa yang Johnny katakan.

“Yang lama udah kita ambil memory cardnya, semoga aja masih bagus, jadi kita bisa lihat isi videonya sebelum dirusak. Untung aja kameranya masih ada disini,” ujar Yuta yang perlahan turun dari tangga. Capek juga nangkring agak lama diatas tangga buat benerin cctv.

“Renjun ini temennya Jaemin juga bukan sih? Anak gue sering bawa-bawa nama Renjun kalau lagi curhat sama Winwin. Katanya Renjun itu manis lah, gemesin lah.” Yuta ikutan duduk di lantai sama kedua temen lamanya itu.

“Kayaknya iya. Kan anak lo sekelas sama Jeno. Renjun manis juga sih, asli China tuh. Dari keluarga Huang,” jawab Jaehyun.

“Huang yang mana tuh? Kris Huang bukan?” tebak Johnny.

Jaehyun ngangkat kedua bahunya tanda gatau. “Belum gue cari tau. Tapi masa sih anaknya Kris hyung? Ya secara Kris hyung tuh tinggi banget, istrinya juga tinggi. Masalahnya Renjun itu bahkan cuma sedagu Jeno doang,” jelas Jaehyun, mencoba berpikir.

“Masa sih?? Pendek juga dong!?” pekik Yuta kaget.

“Ya pas lah, dibawahnya Haechan dikit tuh,” sahut Johnny sambil nyemilin kacang.

“Ngomong-ngomong nih ye. Kayaknya emang ada orang yang niat nyelakain Renjun. Soalnya kamera cctvnya kayak dipukul sama benda tumpul gitu sampe rusak,” kata Yuta mulai serius.

“Sampai ngerusak fasilitas sekolah dan ngehack cctv mah berarti udah pro orangnya, Yut. Harus dicari tau tuh,” usul Johnny.

Mereka berdua setuju. “Selagi Renjun masih berstatus sebagai pacar anak gue, gue harus jagain dia. Gue nggak mau dong dikira anak gue lepas tanggungjawab udah bikin anak orang luka-luka,” tegas Jaehyun.

“Emang lo udah ngerestuin mereka Jae?” celetuk Yuta.

“Ya kalau anak gue sendiri yang milih, gue bisa apa selain ngerestuin mereka? Lagian gue lihat Renjun itu anaknya baik, nggak suka macem-macem. Di rumah juga dia masih kaku banget dideketin Taeyong. Beda banget sama anaknya Johnny yang gada malunya sama sekali,” ledek Jaehyun.

Johnny cuma bisa menghela nafasnya panjang, lelah denger anak keduanya itu dinistain untuk kesekian kalinya.

“Ya gimana lagi. Didikannya Ten ya jadinya gitu,” dengusnya gusar yang membuat Yuta dan Jaehyun ketawa puas.


.
.



“Duh, kak serem juga nih. Balik aja, yuk.” Dari tadi Jeno udah narikin ujung bajunya Mark biar mereka balik ke tempat daddy mereka. Tapi Mark masih mau keliling sekolahan walau cuma berbekal senter kecil.

“Seru tau, Jen. Kapan lagi kita bisa nikmatin sekolah disaat sepi gini? Gue penasaran, ada soal ulangan juga nggak ya di ruangan guru? Kan lumayan bisa dijadikan kisi-kisi belajar.” Mark ketawa setan.

Jeno langsung aja geplak kepalanya Mark. Heran dia tuh, disaat urgent gini dia malah mikirin hal-hal jahat. “Nggak usah aneh-aneh, ntar kita yang dikira penjahat tau,” cegahnya.


Brak!


“Apaan tuh?!” Mark terjingkat kaget gegara denger suara benda jatuh nggak jauh dari mereka. Dibelakangnya, Jeno sempet loncat karena kaget. Yah, walau badan kekar tapi kadang Jeno tuh kagetan kek kucing.

Nggak banyak omong, mereka berdua diem-diem mendekati sumber suara tadi berasal. Senter mereka dimatiin bentar biar nggak ketahuan. Kali aja kan maling atau penjahat, mereka harus waspada.

“Shit! Pake nyenggol segala lo goblok!”

“Ya maap, bang. Gelap gini, nggak kelihatan ada barangnya...”

“Ayo buruan naik ke lantai 3, katanya si boss ke kelas 11-1.”

Dari suara sih Mark bisa nebak kalau ada dua orang pria yang mencurigakan itu. Ya gimana nggak mencurigakan, mereka pake baju full item pake penutup kepala full; persis kek maling. Dan lagi mereka datengnya bukan lewat pintu depan, kayaknya dari belakang tuh; kemungkinan manjat tembok sekolah.

“Lewat mana bos?”

“Seinget gue kemarin, ada tangga disebelah sini. Lewat sana...”

Merasa kalau mereka berdua mau melewati tangga didekat tempat Mark dan Jeno sembunyi, Jung bersaudara itu buru-buru menyingkir dari sana dan bersembunyi di tempat lain.

“Bos, beneran aman nih? Kayaknya di depan ada mobil banyak tuh.”

“Kita lihat dulu. Kalau masih ada orang di dalem, kita langsung cabut aja. Pokoknya pesennya si Boss cantik itu jangan sampai ketahuan.”

Jeno dan Mark saling melempar tatapan curiga mereka. Kayaknya bener tebakan mereka tadi kalau dua orang ini pelaku perusakan cctv di sekolah. Ya siapa lagi kalau bukan mereka, kan mereka yang mengendap-endap masuk ke sekolah gini.

Nggak nunggu lama, Mark langsung ngasih tau ke daddynya soal para penjahat ini lewat chat. Kalau telpon kan nggak bisa, ntar ketahuan dong kalau mereka sembunyi disitu.



--------

Big Boss😎

Dad
Gawat!!
Ada penjahat masuk lewat pintu belkng
Do something!!
Buat mereka tau kalau ada org disini
Read

Yang bener Mark?!
Oke serahin ke daddy
Just stay at there with Jeno, ok?

Ok sir
Read

--------

“Gimana?” bisik Jeno sangat lirih.

Mark masukin hpnya ke kantong lagi sambil ngacungin jempolnya.

.
.



“John, Yut, kita kudu lakuin sesuatu nih. Kata Mark ada penyusup masuk ke dalem sekolah di bawah!” Jaehyun langsung berdiri tegak sambil masukin hpnya ke kantong.

Johnny sama Yuta yang lagi rebahan kaget dong. Buru-buru mereka berdiri terus ngikutin Jaehyun yang lari menuju tangga.

“Woy! kemana Jae?!” teriak Yuta tanpa sadar.

Buru-buru ketiga om-om ganteng itu lari menuruni tangga koridor buat nyusulin Mark dan Jeno. Takut dong dua anak Jung itu kenapa-kenapa.

“Jae, ada apa siㄧWOY KALIAN SIAPA?!” teriak Johnny begitu dia lihat ada dua orang pakai baju serba hitem di lantai bawah mereka.

Dua penyusup itu langsung lari dong karena ketahuan sama mereka. Terjadilah aksi kejar-kejaran diantara mereka berlima. Para penyusupnya langsung turun lagi ke bawah, nyari pintu keluar.

“WOY BANGSAT! KALIAN KAN BIANG KEROKNYA?!”

“ANJENG LARINYA KENCENG BANGET!!” teriak Johnny heboh. Dia takut mereka nggak bakal bisa ngejar para penyusup itu; larinya kenceng juga bor.

“Shit! Kalau gini mereka bakal lari. Yut! lakuin sesuatu!!” perintah Jaehyun pada sahabatnya itu.

“Roger!!” Yuta lari makin cepet. Bukan turun lewat tangga lagi dia, tapi naik ke pegangan tangga sebelum dia loncat turun dari sana.

Johnny melotot horor dong ngelihat aksi bar-bar sahabatnya yang satu itu. Tau-tau naik ke pegangan tangga terus meluncur ke bawah. Ya gila aja, ntar kalau Yuta mati gimana?!

“YUTA!!?”













Bruk

“Hah?! O-om Yuta?!” Jeno kaget dong. Tau-tau Yuta muncul tepat didepan mereka! Dateng darimana coba itu om satu.

Ngelihat kedua anak Jaehyun ternyata sembunyi di bawah tangga, Yuta auto nyengir.

“Hey anak-anak, penjahatnya udah lewat belum?” tanyanya dengan senyum ramahnya. Mark dan Jeno gelengin kepala mereka cepet; setengah ngeri lihat wajah Yuta.

Denger derap langkah kaki orang dari atas tangga, kayaknya mereka lagi perjalanan turun ke bawah. Wajah Yuta langsung berubah datar terus berdiri ditengah-tengah tangga buat menghalangi duo penyusup itu biar enggak lari lagi.

“Kalian jangan keluar,” pesan Yuta pada Mark dan Jeno yang hampir keluar dari tempat persembunyian mereka. Mark yang sigap cuma iyain terus keluarin hpnya.

“Jen, lo cepet telpon satpam sekolah di depan, gue mau ngerekam duo penyusup itu,” titah Mark yang langsung dilaksanain Jeno.

Ini bisa mereka alat buat mancing para penyusup itu biar beritahu mereka siapa Boss besar yang mereka maksud tadi.




TBC

Aneh gak sih jalan ceritanya? @@

Harap maklum ya, isi otak author emang aneh

Continue Reading

You'll Also Like

247K 19.5K 94
"Jadi, saya jatuh dan cinta sendirian ya?" Disclaimer! Ini fiksi nggak ada sangkut pautnya di dunia nyata, tolong bijak dalam membaca dan berkomentar...
63.6K 5.7K 15
[FOLLOW SEBELUM BACA] Brothership, Harsh words, Skinshipโ€ผ๏ธ โฅSequel Dream House โฅNOT BXB โš ๏ธ โฅBaca Dream House terlebih dahulu๐Ÿพ Satu atap yang mempe...
81.9K 12.1K 28
Renjun mengalami sebuah insiden kecelakaan yang membawa raganya terjebak di dalam mobil, terjun bebas ke dalam laut karena kehilangan kendali. Sialny...
71.5K 197 5
FEM HYUCK! KARYAKARSA ONLY! JOROK BANGET! MINOR DNI! MARKHYUCK AREA "Kisah aca dan selingkuhannya, sopir angkot langganan aca ke pasar, abang malik"