[ T ]

2.8K 643 63
                                    

hola~ maaf yaa baru update sekarang🥺 abis ujian hehe~ makasi yang masih setia menunggu!

semoga waktu liburnya menyenangkan, gaes~💚 jangan lupa bahagia sama stream mv ye😌💚

SELESAI DIREVISI

Sekembalinya Taeyong dari rumah Ara, ia memikirkan keberadaan Chenle yang berada di asrama NCT Dream itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sekembalinya Taeyong dari rumah Ara, ia memikirkan keberadaan Chenle yang berada di asrama NCT Dream itu. Akhirnya ia memutuskan untuk menghampiri asrama adik-adiknya itu sebelum kembali ke asramanya sendiri.

Tentu sambil mengawasi keadaan sekitar, barangkali ada yang menyadari kehadiran Lee Taeyong di sini dan nantinya berita heboh akan mencuat di publik.

...

drrtt
drrrttt!

Jeno langsung menoleh ke arah ponsel yang berada di sampingnya, kemudian kembali menatap Chenle yang ada di depannya. Chenle juga menatap Jeno dengan tidak percaya, tetapi Jeno meresponnya dengan kekehan kecil.

"Ini bakal selesai kok, lo cuma perlu diem disini, dan mengistirahatkan diri aja, oke?" kata Jeno pada Chenle yang keheranan mendengar penjelasan Jeno.

"Terus gimana sama konser kita nanti? Emang bener gak akan berpengaruh apa-apa?" tanya Chenle.

Mendengar pertanyaan Chenle, Jeno jadi terpikirkan akan cerita Taeyong yang terkejut karena koreo berubah tiba-tiba, tidak seperti saat mereka latihan biasanya. Jeno juga khawatir jika hal itu terjadi.

klek

"Oi? Lele gak pulang 'kan?" tanya Jaemin yang tiba-tiba muncul di pintu.

"Enggak. Mau ke mana? Gue waktu itu aja gak dikenalin orang tua gue," jelas Jeno yang membuat Jaemin mengangguk-angguk. "Lo gak perlu takut Le, janji gue. Yang perlu kita khawatirin itu adalah pemain terakhir."

Jeno menganguk membenarkan. "Iya. Karena gak akan ada pemeran selanjutnya untuk ngembaliin dia," kata Jeno sambil menatap ke arah Chenle yang sudah ia jelaskan kisahnya dari awal.

Kini Chenle hanya bisa mengangguk-angguk mengiyakan. Walau ia sebenarnya tak yakin memahami apa yang dibicarakan Jeno.

Seorang penggemar mengganggu dimensi lain sehingga ia terjebak dalam sebuah dimensi buatan. Dan dampaknya berkaitan dengan NCT, secara bergantian.

...

Haechan kembali ke asrama 127 setelah Jaemin dengan sekuat hati menahannya di asrama NCT Dream, membuat Haechan dan Jaemin jadi bertengkar kecil. Anehnya, Jaemin tiba-tiba mengaku kalah saat hari sudah menjelang malam.

✔️Dating Doors || NCTWhere stories live. Discover now