Bab 200 - 206

744 58 0
                                    

Bab 200

Sudah lama sekali. Meskipun demi istana putri, banyak orang yang tidak berani mengolok-olok Putri Yihuan dengan terang-terangan, tapi siapakah Putri Yining? Sejak dia masih kecil, dia memiliki kepribadian yang mendominasi, dan dia tidak tahu bagaimana bertahan, apalagi sepupu apa yang harus bersahaja sebelumnya Melihat Putri Yihuan kempes adalah hal yang paling dia senangi. Dapat dikatakan bahwa selama dia memiliki kesempatan, dia tidak akan berusaha untuk mengolok-olok Putri Yihuan.

Putri Yining dan Junma sudah duduk di gerbong, tetapi hanya kereta Putri Yihuan yang tersisa di sana, dengan sepasang mata, seperti pisau terbang, ingin memotong kereta Putri Yining yang jauh.

Ketika gerbong di depan tidak lagi terlihat, Putri Yihuan menarik pandangannya dan menatap kedua orang yang masih berpegangan tangan dan berbicara tidak jauh.

Di mata Putri Yihuan, suami Zhou Sinong bukanlah pria yang tampan, dan dia memiliki wajah yang menjijikkan.

Dari kejauhan, dia tinggi dan kuat, dan dia merasakan rasa aman pada pandangan pertama.

Sedangkan untuk ciri-ciri wajah, di tempat yang penuh dengan pemuda tampan di ibu kota ini, suami Zhou Sinong hanya bisa dibilang biasa saja.Kulitnya berbeda dengan kulit putih pemuda bangsawan di ibu kota, namun sekelam Zhou Linlang, namun terlihat sangat bersemangat.

Dengan kata lain, hal yang membuat Putri Yihuan paling menyebalkan adalah bahwa mata yang dalam yang melihat nostalgia dan memanjakan Zhou Sinong adalah dua perasaan yang membuat Putri Yihuan merasa sangat mempesona. .

Mungkinkah di dunia ini, memang ada pria yang tidak tergerak oleh penampilan seorang wanita? Menikah dengan wanita kulit hitam seperti Zhou Sinong, tapi masih sangat menyakitkan?

Putri Yihuan tidak percaya lagi, dia berpikir, ya, kebanyakan dari mereka adalah orang desa, dan mereka belum pernah melihat wanita cantik.

“Keluar dari mobil dan temui mereka.” Putri Yihuan membawa pelayan itu dan turun dari gerbong, dan meminta penjaga di depan untuk mendorong langsung dari kerumunan yang menghalangi di depan, sementara dia di belakang, setelah mengatur sikapnya. Uang pergi.

“Tuan Zhou Sinong, kudengar suamimu akan kembali ke ibu kota hari ini. Aku tidak mau. Aku melihatmu ketika aku berjalan keluar dari gerbang kota. Mungkin, ini suamimu, kan?” Suara Putri Yihuan menjengkelkan, dan nadanya terdengar. Dengan sepasang keingintahuan yang polos, sepasang mata hitam berkedip ke arah orang di depannya, "Tuan Zhou Sinong, hubungan antara dua suami dan istri Anda benar-benar baik, tetapi sebagai seorang wanita, Anda berpelukan di gerbang kota ini. Peluk, kamu selalu kehilangan sopan santun dan kehilangan kendali atas keluarga wanita itu, kan? Ini tidak baik. Orang yang tidak tahu, pikirkan kamu, Tuan Zhou Sinong ... "

Putri Yihuan berkata bahwa dia sedang memegang sapu tangan dan menutupi mulutnya dan tertawa, "Orang-orang yang tidak tahu, berpikir bahwa Tuan Zhou Sinong tidak pantas, tidak peduli seberapa baik perasaan ini, hal semacam ini dapat dilakukan di rumah. Anda tidak bisa menunggu. Ya, itu tidak hanya membuatmu malu, tapi juga suamimu. Zhou Sinong adalah seorang wanita. Kamu harus selalu mengingat hal semacam ini. "

Putri Yihuan selesai berbicara, dan ada keheningan di sekitarnya.

Tidak ada yang mengatakan apa-apa tentang Zhou Linlang, tetapi karena kehadiran Putri Yihuan, putri klan kerajaan, nama pemilik di kerumunan itu tersebar atau berdiri di samping menyaksikan kegembiraan tanpa berbicara.

Zhou Linlang memandang Putri Yihuan tanpa senyuman, dan berkata, "Suami dan istri saya sudah lama berpisah. Ketika kami bertemu lagi, kami tidak dapat menahan diri. Selain itu, kami tidak melakukan sesuatu yang luar biasa, jadi mengapa kami tidak berperilaku baik? Naik?"

Farmhouse Xiaojiao [✔]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن