Bab 101 - 102

893 86 1
                                    

Bab 101. Sepupu Yang Yuming

“Apa ketidaknyamananmu?” Yang Chenglang menjadi gugup saat mendengar Zhou Linlang akan pergi ke dokter. “Jika ingin melihat apakah anak itu akan lahir, jangan pergi. Jika bagian tubuh lain tidak nyaman, ayo pergi. . "

“Hah?” Zhou Linlang bingung dengan kata-kata Yang Chenglang. “Kamu lihat bahwa kita telah menikah selama lebih dari setengah tahun. Saya juga bertanya-tanya kali ini, mengapa saya tidak hamil?”

“Anak itu harus ceroboh dan tidak bisa cemas. Itu akan datang secara alami ketika saatnya untuk datang, jadi jangan memikirkannya.” Yang Chenglang menghela nafas lega, “Menantu perempuan, meskipun aku juga menginginkan anak, tapi aku tidak terlalu khawatir. Kapan pun saya memilikinya, saya akan lahir. Saya tidak akan membicarakannya sekarang. Ada banyak hal yang harus dibeli hari ini. Anda ingat? Jika saya melewatkan sesuatu di masa depan, Anda dan Ayang ingat untuk mengingatkan saya. "

Setelah berbicara, Yang Chenglang dengan cepat mengubah topik, menyeret Zhou Linlang ke toko buah, dan meminta Zhou Linlang untuk membantu Ayang memilih, membeli beberapa buah yang diawetkan dan biji melon, dll. Untuk menghibur orang selama Tahun Baru, meskipun tidak ada tamu. Kamu juga bisa makan.

Keduanya memasuki toko seorang kenalan. Begitu mereka memasuki pemilik toko, mereka melihat mereka berdua, dan mereka datang untuk menghibur mereka secara langsung. Berbicara tentang kata-kata, Zhou Linlang tidak memiliki waktu dan energi ekstra untuk memikirkannya. Yang Chenglang memang sedikit. Tanpa khawatir, dia berkonsentrasi berbicara dengan pemilik toko.

Usaha di ruko sangat bagus, apalagi saat ini ruko sudah hampir ramai, pemilik ruko buru-buru mengantarkan ketiganya ke aula belakang.

“Kakak, bisnisnya bagus?” Yang Chenglang berkata, “Aku ingin membeli beberapa jenis buah-buahan yang diawetkan dan biji melon yang disukai anak-anak hari ini.”

"Tahun Baru hampir tiba. Bisnis sedang dalam kondisi terbaiknya selama ini. Anda juga berada di sini secara kebetulan. Saya kebetulan berada di toko di kota ini beberapa hari ini. Anda duduk dan menunggu. Saya akan membiarkan orang itu mengemas beberapa tas untuk Anda. , Simpan kalian bertiga untuk memeras di luar. "

Pemilik tokonya adalah orang yang menyegarkan. Bisnis kue Ruyi telah membuatnya sibuk selama dua bulan terakhir dan dia telah menjadi seorang gyro man. Tokonya membuka tiga titik koma sekaligus, dan langsung menjadi sibuk, tetapi kebetulan pada waktunya untuk musim puncak ini. Pendapatannya juga cukup luar biasa.

Melihat keduanya pada saat ini, pemilik toko sepertinya telah melihat kucing keberuntungannya, Dia ingat bahwa Yang Chenglang dan istrinya yang menjual resep ini dan mengajarinya seperti ini, yang membuat bisnisnya semakin besar. .

Setelah membeli sesuatu dan melihat toko sibuk, Yang Chenglang tidak terus tinggal di sana untuk mempengaruhi orang tanpa mengenalnya, tetapi ketika mereka memberi uang, keduanya mendorong mereka.

Pemilik toko berkata tidak akan menerima apapun, Yang Chenglang berkata ia harus memberikan segalanya, akhirnya Zhou Linlang meminta kepada pemilik toko untuk dengan enggan menerima uang tersebut.

Zhou Linlang hanya mengatakan bahwa jika pemilik toko tidak menagihnya, dia bahkan tidak akan berani membelinya sampai dia bermimpi ngiler meskipun dia ingin makan. Dia takut dia akan datang sekali dan pemilik toko akan membayarnya kembali. .

Kota sebelum Tahun Baru benar-benar semarak. Aku pergi berbelanja sepanjang pagi dan membeli banyak barang. Aku mengetahuinya ketika aku sedang mencari tempat makan. Bahkan warung pinggir jalan pun penuh dengan orang. Aku menunggu lama sekali. , Sedang menunggu meja kosong.

Begitu dia duduk, Zhou Linlang melihat berita di papan buletin seberang, yang sangat mengejutkan.

"Cheng Lang, lihat papan buletin! Dikatakan bahwa tidak ada bandit di Laosan, dan barang-barang keluarga Lin tidak dirampok oleh bandit mana pun di Laosan beberapa bulan yang lalu. Ini? Ini?" Bukankah ini terlalu mengejutkan? Ini pemberitahuan dari pemerintah, bahwa tidak ada bandit Laosan?

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now