Bab 55 - 56

867 103 1
                                    

Bab 55. Bertingkah Seperti Bayi dan Memohon Ciuman

Zhou Linlang juga sangat sadar diri, Jika bukan karena kefasihan dan strategi Yang Chenglang, atau kontak Yang Chenglang, dia akan menjadi satu-satunya yang bisa membeli lima puluh tael resep ini.

“Suamiku, kamu luar biasa!” Memikirkan hal ini, Zhou Linlang memuji Yang Chenglang seolah-olah dia memuji Ayang, dan ketika Yang Chenglang mendengarnya, dia berdiri sambil menyeringai dan tersenyum, meletakkan tangannya di belakangnya, menunggu Ciuman pujian dari Zhou Linlang, istri kecil itu, menciumnya seperti dia mencium Ayang.

Tapi setelah menunggu lama tanpa menunggu ciuman yang diharapkan, Yang Chenglang melirik Linlang, "Menantu perempuan, apakah kamu lupa melakukan sesuatu?"

Zhou Linlang memasukkan perak itu kembali ke dalam tas kain dan menatap dengan curiga ke arah Yang Chenglang. Dia melihat bahwa Yang Chenglang adalah seorang pria yang berlari untuk tiga orang. Dia mengulurkan jari-jarinya dan dengan ringan mengangguk di dahinya, lalu menoleh ke arahnya. Dia membungkuk.

“Hah?” Zhou Linlang tampak bingung, “Apa yang saya lupa?”

“Setiap kali kamu memuji Ayang, kamu akan mencium Ayang. Aku suamimu, mengapa kamu tidak melakukan perawatan ini?” Yang Chenglang mencibir bibirnya dan menunjukkan ekspresi keengganan.

Satu detik.

Dua detik.

Tiga detik.

Zhou Linlang tidak menanggapi.

Setelah sekian lama, suaranya yang kocak tiba-tiba berbunyi, "Yang Chenglang, hahaha, kamu tidak naif, A Yang baru berusia tiga tahun, kamu hampir tiga puluh tahun, kamu bahkan harus meminta ciuman seperti itu! "

Setelah tertawa, ia menemukan Yang Chenglang merasa malu dan sedikit sedih. Zhou Linlang memegang kepala Yang Chenglang di bibirnya dan menciumnya, "Memuaskanmu."

Zhou Linlang menyukai penampilan Yang Chenglang yang canggung dan imut. Seorang pria yang berusia hampir 30 tahun cemburu dengan seorang anak berusia tiga tahun. Jika bukan karena ciuman yang dipuji oleh Yang Chenglang malam ini, dia tidak dapat mempercayainya. Inilah yang akan dilakukan Yang Chenglang, yang terlihat sangat dewasa.

Tiba-tiba, Zhou Linlang merasa dengan kehidupan yang begitu indah, dengan seorang suami seperti Yang Chenglang, kehidupan masa depan benar-benar mengasyikkan.

Yang Chenglang yang diolok-olok, sama sekali tidak merasa tidak senang Setelah dicium oleh istrinya sendiri, tidak ada yang bisa merusak suasana hatinya, selain itu istrinya senang, dan dia juga senang membuatnya tertawa.

“A Yang sudah berumur tiga tahun, dan dia adalah anak laki-laki lagi. Jangan menciumnya di masa depan.” Setelah memikirkannya, Yang Chenglang merasa perlu untuk mengingatkan menantu perempuannya tentang ketidakmungkinan mencium A Yang.

“Anak berusia tiga tahun adalah seorang anak kecil, cium dia, peluk dia, dia akan merasakan cinta kita padanya, jangan khawatir tentang ini, saya memiliki indra ukuran.” Zhou Linlang berpikir dalam hati, jika itu bukan hati Yang Chenglang Titik posesif itu menyebabkan masalah, dan dia menulis Zhou Linlang terbalik.

Namun, pria yang terkadang cemburu juga cukup imut.

Seperti biasa, seratus lima puluh lima tael diserahkan ke Zhou Linlang untuk diamankan tanpa kecelakaan. Zhou Linlang juga punya cara sendiri untuk menyembunyikan uang. Telur tidak akan ditempatkan di keranjang yang sama. Semua barang rumah tangga harus disimpan terpisah. Tidak ada bank hari ini, jadi mereka hanya dapat tersebar dan disembunyikan di berbagai tempat yang tidak mencolok di rumah.

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now