Bab 41 - 42

1K 118 2
                                    

Bab. 41

Saat itu, kacang hijau adalah satu-satunya hidangan segar di musim dingin. Pada saat itu, meskipun orang lain tahu bahwa itu adalah tauge, mereka tidak akan tahu bagaimana keluarnya di musim dingin. Bahkan jika seseorang mengetahuinya nanti, Zhou Linlang sudah Uangnya sangat kaya.

Melihat wajah terkejut Yang Chenglang, Zhou Linlang mengangkat tangannya dan menepuk wajah Yang Chenglang, dengan penuh kemenangan, "Lupakan, aku akan memberimu dan Ayang rasa hari ini! Biarkan kamu melihat dan melihat kecerdasan Zhou Linlang. "

Tangan Zhou Linlang penuh dengan kapalan tebal sepanjang tahun. Wajah Yang Chenglang jelas bisa terasa gatal dan gatal, tapi dia tidak bermaksud untuk bersembunyi sama sekali. Hanya sedikit tertekan. Tangan seorang gadis bekerja seperti ini. , Dia akan bekerja keras untuk membuat Zhou Linlang menjalani kehidupan yang baik.

Yang Chenglang tidak berbicara, Zhou Linlang mengira dia tidak mempercayainya, "Jangan remehkan aku, kamu tunggu! Aku akan merendam tauge dulu."

Setelah selesai berbicara, Zhou Linlang sangat bersemangat, dia berdiri berjingkat dan mencium pipi Yang Chenglang, lalu menyenandungkan lagu dan membawa sekeranjang kacang hijau ke dapur, melihat penampilan orang lain yang murah hati. Saya tahu bahwa tahun-tahun ini, kacang hijau benar-benar tidak berharga.

Di dapur, Zhou Linlang sibuk bekerja dengan gembira, tetapi Yang Chenglang berdiri di halaman itu bodoh untuk waktu yang lama.Setelah Zhou Linlang masuk ke dapur dan tidak bisa melihatnya, dia pulih dan mengangkat tangannya ke Zhou Linlang sekarang. Aku menyentuh tempat aku berciuman, lalu hanya berdiri di sana dan tertawa.

Betapa senangnya Zhou Linlang baru saja menciumnya terlepas dari siang bolong? Benar-benar penggemar uang kecil.

Namun, Yang Chenglang merasa bersalah memikirkan Zhou Linlang bekerja sangat keras untuk menghasilkan uang untuk keluarga ini, Jika dia dapat menghasilkan lebih banyak uang, dia tidak perlu berpikir terlalu banyak atau bekerja terlalu keras.

Zhou Linlang merendam semangkuk kacang hijau dan keluar dari dapur.Melihat Yang Chenglang sedang memindahkan ubi jalar dan bersikeras untuk tidak membantu, dia kembali ke rumah untuk membuat pakaian.

Untuk bertanya kepada Zhou Linlang dari abad ke-21 tentang sulamannya, dia hanya dapat tertawa dua kali dan memberi tahu Anda bahwa jika kancingnya tidak bengkok, bahkan jika dia bermain terbaik, tidak ingin jahitannya tebal.

Namun, dia tidak bisa menahannya sekarang seolah-olah dia telah membuka plug-in, mewarisi memori dewa, dan secara alami mewarisi kerajinan ini.

Zhou Linlang asli adalah pemimpin dalam pekerjaan rumah, baik di dalam maupun di luar. Sulaman ini juga berkinerja terbaik. Pakaian yang dijahit itu dijahit dengan rapat dan tahan lama. Yang paling penting adalah Zhou Linlang bisa menyulam. Ini masih pekerja kota. Ketika bengkel merekrut pekerja bordir, keluarga Zhou mengirim Zhou Linlang segera setelah mereka mendengar bahwa mereka menerima upah.Namun, setelah setengah bulan belajar, keluarga Zhou meneleponnya kembali karena Zhou Linlang tidak ada di rumah, dan keluarga Zhou hanya Tidak ada yang bekerja.

Berbicara tentang ini, keluarga Zhou juga yang paling tidak masuk akal di dunia.

Itu karena mereka merasa tidak ada orang di rumah yang bekerja, jadi mereka memanggil Zhou Linlang kembali untuk bekerja dan mengambil gaji setengah bulan Zhou Linlang. Ketika gadis-gadis lain di desa mengambil gaji sebulan penuh dan pulang mengunjungi kerabat, Keluarga Zhou juga tidak menyukai makanan dan masakan Zhou Linlang, dan bahkan tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan lebih banyak uang daripada yang lain.

Karena itu, keluarga Zhou memarahi Zhou Linlang dalam waktu yang lama, mengatakan bahwa dia malas, dan dia tidak akan belajar bagaimana mendapatkan seratus kata sebulan untuk kembali ke keluarga. Gadis yang lain hanya makan dan tinggal di rumah selama satu hari, satu bulan. Meskipun dia memposting begitu banyak uang di rumah, dia akan makan dan tinggal di rumah daripada mengambil satu sen dari rumah.

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now