Bab 137 - 138

532 58 0
                                    

Bab 137. Zheng Xiucai

"Jangan takut! Saya bisa mempercayai Yang Chenglang sebagai pasangan. Jika mereka mengatakan tidak akan, mereka pasti tidak!" Kepala desa sangat yakin, "Saya pikir, mungkin, desa keluarga Zhou kita bisa makmur dengan Ming Ye. Di masa depan, tidak mungkin untuk mengatakannya. Desa Zhoujia kami adalah desa terkaya di Kabupaten Qingtong. "

“Jadi! Selesai, maka saya percaya pada kepala desa dan Yang Chenglang! Keluarga kami juga tumbuh!” Seseorang segera setuju dengannya, mengangkat tangannya tinggi-tinggi.

“Terima kasih semuanya telah mempercayai saya dan suami saya.” Zhou Linlang tersenyum penuh terima kasih kepada kepala desa, dan kemudian berkata, “Ada satu hal lagi yang harus dijelaskan kepada semua orang. Ini tentang persyaratan kontrak. Kita semua berada di desa yang sama. Saya akan menjelaskan kepada Anda semua persyaratan di sini. Jika Anda memiliki keraguan nanti, Anda juga dapat meminta seseorang yang terpelajar di desa untuk membantu melihat apakah itu sama dengan yang saya katakan. "

"Menantu perempuan Chenglang, katamu, kami orang besar mendengarkan."

Zhou Linlang mengangguk, "Tuan Ming, biji lada juga merupakan hal yang langka dan berharga. Dia juga telah menginvestasikan tenaga, energi, dan sumber daya keuangan yang tak terhitung jumlahnya untuk mendapatkan paprika ini. Jangan menyembunyikannya dari semua orang, biji lada ini adalah Ini adalah hal yang sangat berharga, jadi saya juga berharap bahwa orang besar yang telah menerima benih lada dapat menghargainya, dan tidak melakukan sesuatu untuk mengasihani Tuanku! Kita semua telah membawa kembali benih lada untuk ditanam, dan kita tidak diizinkan untuk menyembunyikan benih lada dan perdamaian. Paprika yang akan ditanam di masa depan tidak boleh diwariskan kepada orang lain. Begitu Ming Ye mengetahui bahwa ada di antara kita yang telah melakukan perbuatan seperti itu, Ming Ye tidak akan menyepelekan semua orang. Oleh karena itu, kata-kata buruk akan datang lebih dulu. Begitu salah satu dari kita melakukan hal seperti ini, akan ada banyak cara bagi Guru Ming untuk mengetahui siapa yang melakukannya. Lalu, bagaimana Guru Ming bisa menghukum semua orang? Jangan datang kepada saya dan suami Anda untuk menjadi perantara bagi Anda. Tuan Ming adalah Percayalah pada dua suami dan istri kami, itulah sebabnya kami percaya pada Zhoujiacun kami untuk memberi kami hal yang sangat berharga. Jika Anda melakukan kesalahan, suami dan istri kami tidak akan memiliki muka untuk menengahi Anda. "

Pada saat ini, Yang Yuming akhirnya berhenti duduk di sana sebagai seorang Mudunzi, tetapi berdiri dan bertindak sebagai tuan uang.

Ketika dia membuka mulutnya, nadanya sangat dingin dan kasar, "Benih saya mahal. Jika bocor ke tangan orang luar, orang yang membocorkan kerugian saya akan dikompensasikan oleh orang yang membocorkannya. Saya khawatir Anda tidak akan dapat membayar kebangkrutan, dan kami adalah Menandatangani kontrak yang ketat, pelanggaran kontrak tidak sesederhana kehilangan uang, jika tidak baik, saya pasti akan mengirim orang itu ke penjara dan memberitahu kantor untuk menghibur penjahat seperti itu dan menahannya seumur hidup. "

Setelah Yang Yuming selesai menyanyikan wajah hitam itu, dia mulai menyanyikan wajah merah lagi, "Tentu saja, jika kita berdua bertindak sesuai dengan kontrak, kamu membuatku untung, aku tentu saja akan membuatmu untung, dan aku akan mengikuti Mingye selama beberapa tahun. Semua orang di rumah Anda mampu membeli rumah seperti keluarga Yang. "

Begitu Yang Yuming selesai mengatakan ini, semua orang segera terbakar!

beberapa tahun! Bisakah Anda membangun rumah seperti itu hanya dalam beberapa tahun?

Ini adalah sesuatu yang bahkan tidak bisa saya pikirkan sebelumnya!

Di masa lalu, semua orang berpikir bahwa mereka tidak akan dapat membangun rumah yang begitu bagus jika mereka menghemat uang seumur hidup, tetapi Guru Ming berkata bahwa bersamanya, akan memakan waktu beberapa tahun untuk memilikinya.

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now