Bab 167 - 168

563 53 0
                                    

Bab 167. Guru Tinggal di Keluarga Yang

“Oke, ayo bubar. Setelah waktu istirahat, jangan lupa besok akan ada latihan. Apa yang harus saya lakukan?” Yang Chenglang melambaikan tangannya untuk membubarkan sekelompok orang di sekitarnya, lalu mengeluarkan kertas dan pulpen untuk mempersiapkannya. Zhou Linlang menulis surat untuk memberi tahu dia tentang situasi di barak agar tidak mengkhawatirkannya.

Tidak peduli apa yang dia pikirkan, dia mengambil pena, tinta, kertas dan batu tinta, dan sekelompok monyet kembali dan mengelilinginya.

"Kakak Yang, kamu menulis surat kepada siapa? Surat keluarga? Untuk saudara ipar kita? Bukankah ini terlalu cemas? Kamu baru saja pulang sore hari, jadi sangat sulit untuk berpisah? Saya harus menulis surat keluarga ketika saya kembali ke barak? "Keluarga Huang Xing menampar kertas itu dan tersenyum, belum lagi banyak pencuri," Saudara Yang, Anda tidak tahu betapa tidak nyamannya membuat kami kesepian dan menjanda tanpa menantu perempuan ~ "

“Lalu kamu akan menulis surat untuk pulang, agar orang tuamu akan menjebakmu lebih awal, dan ketika kamu punya waktu untuk pulang lain kali, kamu akan segera mengurus pernikahan. Ketika kamu kembali, kamu akan punya istri untuk dipikirkan. . "Yang Chenglang menepuk punggung tangan Huang Xing dengan tamparan," Minggir, atau tulis di tanganmu. "

Huang Xing menjerit kesakitan dan mengambilnya kembali, sambil menggelengkan kepalanya, "Bagaimana kamu bisa begitu santai ketika kamu menikah? Bagaimana kamu bisa tahu bagaimana gadis yang ayah dan ibumu putuskan untuk terlihat seperti itu?"

“Mungkinkah ayah dan ibumu akan menganggapmu seorang dominatrix sebagai menantu perempuan? Sampai jumpa, kamu khawatir!” Orang di samping tertawa haha.

Melihat sekelompok orang yang lebih muda darinya tertawa dan tertawa, Yang Chenglang tidak bisa membantu tetapi menggerakkan mulutnya dan tersenyum, dan kemudian menulis surat kepada Zhou Linlang dengan suasana hati yang sangat nyaman.

Pemenggalan kepala pemabuk tua oleh Jenderal Zhao menyebabkan banyak perhatian di Desa Zhoujia, tidak butuh waktu lama sampai kejadian ini menyebar dari Desa Zhoujia, dan bahkan orang-orang di kota dan beberapa desa terdekat mengetahuinya.

Untuk sementara, ada orang yang berbicara tentang segala hal, tetapi tidak ada yang benar-benar punya nyali untuk pergi ke Zhou Linlang dan berbicara omong kosong di depan Zhou Linlang. Bahkan jika Yang Chenglang sudah tidak ada lagi di rumah, semua orang melihat Zhou Linlang dengan sikap yang baik. sopan.

Pagi-pagi musim panas, setelah sarapan, ketika Zhou Linlang membawa A Yang pulang setelah memetik sayuran dari kebun sayur, matahari telah menutupi seluruh halaman keluarga Yang, dan bunga-bunga di hamparan bunga keluarga Yang sangat indah.

“Ayang, cuci tanganmu dan tunggu aku di rumah. Sudah waktunya kamu membaca.” Zhou Linlang melepaskan tangan Ayang setelah memasuki rumah, dan pertama-tama meletakkan sayuran yang dipetik di dapur.

“Aku akan pergi dan memanggil Zhuangzhuang untuk berkumpul lebih dulu.” Ayang menarik kakinya dan keluar dari gerbang ke rumah Zhuangzhuang. Di depan rumah Zhuangzhuang, dia berteriak bahwa Zhuangzhuang akan segera belajar membaca.

Begitu Yang Chenglang pergi, A Yang berhenti belajar Kungfu, tetapi dia masih bangun pagi setiap hari dan belajar bagaimana mengalahkan Yang Chenglang sebelum dia berlatih. Namun, tanpa belajar Kungfu, dia punya lebih banyak waktu untuk belajar berdiri.

Zhou Linlang tidak suka pergi ke pintu pada hari kerja. Dia mengunjungi ladang setiap hari. Ketika dia pulang, dia menghabiskan waktunya di Ayang ketika dia baik-baik saja.

A Yang dan Zhuang Zhuang datang setelah beberapa saat, tetapi ada orang lain yang masuk ke pintu bersama.

“Bibi, Kakek Guru ada di sini!” Seorang Yang menoleh ke arah Orion tua dengan kegembiraan, berteriak dalam hati, dan kemudian bertanya pada Orion tua, “Kemana Kakek Guru pergi selama ini? Aku sudah lama tidak bertemu denganmu! Paman pergi ke barak, apa kau kenal Tuan Kakek? "

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now