Bab 147 - 148

462 54 0
                                    

Bab 147. Mendongeng

"Mengapa kamu bersembunyi? Mungkinkah suamimu masih bisa memakanmu?" Zhou Linlang meraih Yang Yuming, "Aku punya sesuatu untuk dicari untukmu!"

"Aku akan membicarakannya lain kali! Sepupuku pasti sudah gila, kan? Barang itu dikirim bersama dengan barang yang aku kirim, dan sepupu itu pasti akan membuatku marah! Kakak ipar, aku dan kamu Katakanlah, sepupu saya, selama masalah itu terkait dengan adik ipar Anda, itu tidak masuk akal! "Yang Yuming menjelaskan sambil melihat dengan curiga ke gerbang," Berapa lama sepupu saya pergi? Naik?"

"Sudah lama!" Zhou Linlang berkata, "Saat ini, Gu Saiwei tidak ada di rumah. Masuk akal bahwa dia seharusnya mengembalikan barang-barang itu setelah menyerahkan barang-barang itu kepada para pelayannya. Aku tidak tahu mengapa sudah begitu lama."

Melihat Yang Yuming hendak melarikan diri, Zhou Linlang buru-buru menarik orang itu kembali, "Saya jelaskan, kamu lari apa! Tulangnya dimakan anjing? Bersama saya, saya akan melindungimu. Apa yang akan terjadi dengan suami Anda? Agak!"

"Kakak ipar, ini yang kamu katakan! Jika kamu menunggu sepupumu mulai, kamu harus melindungiku!" Yang Yuming selesai, menggelengkan kepalanya lagi, "Tidak mungkin, sepupu marah, jika kamu membayar Lindungi aku, dia akan semakin marah, lebih baik aku bersembunyi dulu! "

Zhou Linlang tercengang, reaksi Yang Yuming benar-benar berlebihan, Mengapa Yang Chenglang begitu menakutkan? Apa yang kau bicarakan? Paling banyak hanya untuk menunjukkan Yang Yuming sedikit ekspresi!

Sangat disayangkan kata-kata Yang Yuming jatuh, dan sosok Yang Chenglang muncul di gerbang halaman. Dia kebetulan mendengar Yang Yuming mengatakan sesuatu untuk disembunyikan, jadi dia melangkah masuk dan bertanya, "Apa yang bersembunyi? Apa yang terjadi? Ada apa? Mengapa bersembunyi? "

“Hah?” Ketika Yang Yuming melihat Yang Chenglang masuk, dia tanpa sadar melompat ke belakang Zhou Linlang, dan kemudian terus mengamati ekspresi Yang Chenglang. Melihat bahwa dia tidak melihat sedikitpun kemarahan pada ekspresinya, dia ingin bersembunyi darinya. Meragukan kata-katanya, Yang Yuming selalu merasa bahwa gaya lukisan Yang Chenglang saat ini salah.

“Mengapa berdiri di samping menantu perempuan saya begitu dekat dengannya?” Yang Chenglang membawa Zhou Linlang ke sisinya, dan kemudian berkata, “Saya memberikan barang-barang itu kepada bawahan di halaman Gu Saiwei, dan kemudian saya sendirian di rumah. Berbalik dan membuang waktu, apakah Anda sudah menunggu lama? "

“Apa yang bisa kamu lakukan? Bukankah ini terlihat cantik setelah melihat adik iparku selama beberapa hari?” Yang Yuming hanya berdiri tegak, memastikan bahwa Yang Chenglang benar-benar tidak marah, dan dia kembali ke tampilan biasanya dengan tampilan serius. "Setelah pergi ke Paviliun Wanglong saya, bagaimana menurut Anda?"

“Apa pendapat para pengunjung tentang hidangan di restoranmu?” Zhou Linlang meminta untuk tidak menjawab.

"Semua orang memuji bagus! Beberapa di antaranya benar-benar tak tertahankan pedasnya. Saat kedua kali saya datang, saya hanya meminta koki untuk mengurangi rasa pedas dan menyesuaikan rasanya. Dan barbekyu. Jangan sebut itu sangat populer! Hanya untuk barbekyu. Gunung telah turun lagi, dan banyak orang sering terlalu sibuk. "Yang Yuming sangat senang. Bisnis restorannya bagus, yang berarti pendapatan Laosan akan lebih banyak." Kata Ayah, lihat bisnis Paviliun Wanglong dua bulan kemudian. , Jika masih baik-baik saja, pindahkan titik koma Paviliun Wanglong ke tempat lain! "

“Saya kira itu bisa dilakukan!” Zhou Linlang berkata, “Saat itu, beberapa bulan kemudian, sambal juga bisa dibuat. Dalam beberapa hari, saya akan membuat beberapa botol dan mengirimkannya kepada Anda untuk dicoba.”

Keluarga Yang tidak kekurangan cabai sekarang. Mereka dibawa kembali dari rumah Ming terakhir kali. Zhou Linlang membuat saus sambal sendiri. Enak sekali. Saya rasa ketika dia tinggal di asrama sekolah, dia memasak sendiri. Saya juga membuat sekaleng sambal dan menyimpannya di rumah. Kadang saya makan bibimbap dan membuat masakan dingin. Kadang ditambahkan ke kuah mie. Orang yang sudah makan juga memujinya karena sambalnya yang enak. Dia juga mengajar banyak orang!

Farmhouse Xiaojiao [✔]Where stories live. Discover now